Intermezzo

2.8K 261 7
                                    

Cerita baru dari Moon yang tidak tahu bagaimana hasilnya :D
kisah yang ini mungkin akan sedikit humoris, manis, dan tidak akan se-dark cerita yang biasa Moon tulis, hehe. Silahkan mampir bila berkenan.

Judul : The Prince's Wife (How To Be A Princess)

Di lapak Moon Moonlight-1222

Ini covernya.

Ini Blurb-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Blurb-nya. Semoga suka :D

Rosetta Lee, seorang gadis keturunan Cina dan Inggris yang menetap di Edensor, tidak pernah menyangka bahwa hidup membuminya akan berubah melangit setelah menerima lamaran seorang arkeolog yang menjadi asisten sang ayah, Eric Pulnois. Ya, semua itu memang terdengar tidak masuk akal bila Eric memang benar hanyalah seorang arkeolog biasa, siapa menduga bila pria miskin yang menumpang hidup dengan keluarganya hampir satu tahun lamanya itu merupakan calon raja masa depan Britania Raya dan Irlandia.

Rosetta terpaksa harus beradaptasi dalam dunia asing milik kaum darah biru itu. Meski dia seorang nona muda di kediamannya, tetap saja Rosetta dibesarkan dalam lingkungan sederhana. Hidupnya tertekan karena kebebasan yang terbatas dan penolakan pihak istana, selain bukan berasal dari keluarga bangsawan, ia juga bukan keturunan murni Inggris. Belum lagi masih harus direpotkan dengan semua pelajaran tata krama yang diterimanya, dan tatapan tak bersahabat yang dilemparkan para pengajarnya. Mimpi berkeliling Inggris dan dunia yang dijanjikan Eric pun kandas karena Eric malah mendapatkan gelar Duke setelah mereka kembali ke istana.

Akan kemana akhir pernikahan morganatic mereka? Louis yang tidak peka dan kadang terlalu jujur dihadapkan dengan emosi blak-blakan Rosetta. Tapi meski begitu akan selalu ada kisah manis dan lucu yang mewarnai adu argumen mereka.

Terima kasih dan maaf promosi :D

Diana Rosvell [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang