Intermezzo

2.1K 201 3
                                    

Maaf, permisi. Moon mau promosi. Mungkin saja tertarik, hehe. Cerita ini katakanlah sebagai refreshing buat Moon, haha.

Judulnya : Hatfield Hall [Where the Truth Lies]

Ceritanya di lapak Moonlight-1222

Ini covernya.

Ini Blurb-nya :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Blurb-nya :

[Gothic]

Suaminya tua. Sangat tua. Lucine Hill baru berusia dua puluh lima tahun saat menjadi istri dari Oscar Reynard, seorang pengusaha kaya raya asal Amerika yang usianya terpaut enam puluh tiga tahun dengannya. Masyarakat London kalangan atas menyematkan label gold digger padanya. Kemudian suaminya yang malang itu meninggal. Seminggu setelah pemakaman, sebuah kejutan yang mengerikan datang dari perutnya.

Ia sudah mengandung selama empat bulan padahal suaminya tidak pernah menyentuhnya selama enam bulan pernikahan mereka.

Kenyataan itu membuatnya meradang. Kehidupan Lucine kini menjadi semakin rumit, masalahnya saat ini bukan hanya seputar misteri Hatfield Hall, tapi juga tentang Regis. Putera suaminya yang kembali dari Paris; yang sangat arogan dan kasar, bahkan tak bermoral karena menginginkan ibu tirinya. Meski begitu ia sudah menyadari adanya keganjilan dari semua peristiwa tersebut. Ia akan berusaha menyibak semua kebenaran itu demi ketenangannya. Tak perduli meski kegelapan abadi terus berniat membutakannya.

.


Oke. Bila tertarik, silahkan mampir. Love You All. Makasih untuk semua dukungannya di Diana Rosvell^^

Diana Rosvell [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang