♡☆♡PROLOG☆♡☆

3.9K 80 0
                                    

DAHLIA GRACE ANDERSON
     Seorang gadis cantik blasteran Indonesia-Jerman ini harus merubah penampilannya menjadi seorang nerd untuk masuk disekolahnya yakni high internasional school untuk mencari really friend dan menyelidiki kasus korupsi dan penggelapan dana sekolahnya.

     Gadis ini dulunya bersekolah di Jerman bersama omanya saat opanya meninggal, tetapi gadis ini tidak hanya bersekolah namun ia juga memimpin sebuah perusahaan terkaya di dunia, ia juga memimpin gangstre yang terkenal kejam di dunia, dan hanya keluarga saja yang mengetahui akan hal ini.

     Gadis ini memiliki otak yang di atas rata-rata, IQ dan EQ yang diberi lebih oleh Tuhan ini menjadikan dia gadis yang sangat cerdas dan disiplin.

Ia mempunyai seorang sahabat bernama KEISYHA VANIA HERMANSYAH, tak kalah cantik dari Dahlia.

~♡☆♡~

REYHAN PUTRA DIRGANTARA
     Terkenal dengan parasnya bak titisan dewa yunani ini memiliki sifat yang dingin, cuek, dan irit bicara. Ia juga terkenal pintar, otak di atas rata-rata, IQ dan EQ yang diatas.

     Ia memiliki sahabat yakni Nathan Stevan Robert, Alex Kevin Sutomo, Grevaldo Julio Anderson, dan Grevaldi Julian Anderson yang mempunyai punyai paras dan sifat yang tidak beda jauh dengan Reyhan.

     Semua cewek menyukainya, namun karena sikap dinginya itu yang membuat para cewek segan untuk mendekatinya, ia juga tidak menanggapi akan semua cewek yang menyukainya, ia beranggapan bahwa cewek-cewek yang mendekatinya itu hanyalah menyukai harta dan famousnya saja, tidak dengan dirinya.

*~*Next part*~*

Jangan lupa vote dan coment
juga follow instagram aku @seniwatylaulang

*~*Btw ini karya pertama aku loh. Iseng-iseng doang sih, semoga pada suka yah.*~*

DAHLIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang