Hurt !
.
.
.
."Chen,kau sedang apa ?"kata seorang wanita yang tiba-tiba masuk keruangan minseok
"Emm..baekhyun..aku sedang membuat 1000 burung bangau"kata chen tampa menoleh.Ia masih serius membuat origami miliknya.Ia sudah hapal betul dengan suara baekhyun.
"Untuk apa ?"tanya baekhyun mulai mendekati tempat chen duduk
"Buat ngabulin permintaanku"kata chen masih dengan membelakangi baekhyun."oh iya..eomma sama appa mu udah balik ?"tanya chen tetapi masih fokus membuat origami miliknya
"Iya..eomma sama appa udah pulang..sore ini jam 3 appa dan eomma datang.Jadi kalau kamu udah capek..istirahat saja dirumah"kata baekhyun."boleh aku bantu ?"
"Tidak,terima kasih,sebaiknya aku membuatnya sendiri karena aku yakin kamu pasti sedang kelelahan"tolak chen secara halus sambil melihat baekhyun
"Baiklah jika itu maumu,kalau begitu aku akan ke minseok dulu"ucap baekhyun kemudian menghampiri minseok.Ia berjalan gontai mendekati minseok yang belum sadar kurang lebih 2 hari.
"Eonni..neomu bogoshipo"suara baekhyun lirih.Ia sangat merasa kehilangan sosok kakak perempuannya itu.sosok kakak yang biasanya bawel,yang selalu menegurnya bila dia salah,kimi terbaring lemas diatas kasur rumah sakit.Wajah yang ia kenal selalu ceria kini entah kapan wajah tersebut akan kembali seperti itu.kini wajah kakaknya yang semula chubby kini perlahan lahan menjadi tirus.
Tidak lama kemudian tangis baekhyun pecah.Ia menangis dalam diam.ia menggenggam erat tangan sang kakak sambil menangis.Ia rindu..rindu yang rasanya sudah menggunung.Ia mengeluarkan rasa rindunya lewat air mata yang terjatuh.Sampai ia tak sadar matanya kini mulai tertutup.Ia lelah menangis dan akhirnya iapun tertidur di samping ranjang kakaknya dengan posisi duduk dan menyandarkan kepalanya pada ranjang kakaknya.
Chen yang sadar sejak tadi ia mendengar isakan dari baekhyun kini membalikan badannya dan melihat baekhyun yang sudah tertidur.Chen tersenyum tipis.ia mendekati ranjang minseok kemudian mengelus rambut minseok pelan.
"Cepatlah sadar minseok..semua orang merindukanmu"Tak sadar air mata chen jatuh.Ia pun mengapus dengan cepat air mata tersebut kemudian kembali melanjutkan pekerjaannya.
"Aku harus semangat..tinggal sedikit lagi"kata chen menyemangati dirinya sendiri
Menit demi menit berlalu dengan cepat.Sekarang chen telah selesai melipat dan sementara menggantung origami tersebut dilangit-langit ruangan itu.Kini waktu menunjukkan pukul 2 siang dan perut chen sedari tadi sudah berbunyi.Ia lapar.
"Sebaiknya aku pergi mencari makanan"kata chen yang sudah tak kuasa menahan rasa laparnya.
Chenpun memutuskan untuk keluar dari rumah sakit dan berjalan menuju sebuah restoran kecil dekat rumah sakit.
---000---
Baekhyun poof
"astaga aku tertidur"kataku sambil berusaha bangkit.Aku mencari dimana keberadaan chen diruangan ini tapi tidak ada.Aku berpikir mungkin dia keluar.
Aku memutuskan untuk membantu pekerjaan chen.Aku melihat ada 10 burung origami yang belum ia gantung.Aku memutuskan untuk menggantungnya.
Setelah ku gantung semua origami burung itu aku memutuskan untuk tidak membuat permohonan,karena aku tau pasti chen yang akan membuatnya.
"Engghh baekhyun-ah"kata seseorang yang kurindukan suaranya.ya minseok eonni ku sudah sadar
"Minseok eonni"kataku, kemudian berjalan cepat dan memeluk eonni kesayanganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are the one (Hiatus)
FanficBertemu denganmu adalah hal terbaik dalam hidupku-minseok Kau bagaikan bidadari yang diutus tuhan untuk menjadi pasangan hidupku..selamanya-chen Tokoh: -minseok (gs) -chen -Baekhyun (gs) -chanyeol -luhan (gs) -sehun -lisa -jisoo -rose -mark Tokoh ak...