chapter 16

277 34 4
                                    

Sekarang minseok,samuel,dan daniel tengah duduk diruang tunggu rumah sakit.

Hanya ada keheningan diatara mereka bertiga dan itu membuat keadaan terasa semakin canggung saja.

Daniel yang merasa adanya kecanggungan diantara mereka bertiga ingin mencairkan suasana.

"A-
Kringg..kringg

'sialan'daniel mengumpat dalam hati

"Minseok..samuel aku angkat telepon dulu ya"kata daniel kemudian pergi meninggalkan samuel dan minseok

Kini terisisa samuel dan minseok.Mereka hanya duduk kaku..seperti orang yang baru saling mengenal.

"Eh..minseok aku ke WC bentar ya..kebelet"kata samuel kemudian berlari pergi ke toilet

Mimseok merasa kesepian,
Minseok pun melirik-lirik sekeliling..jangan sampai ia mendapatkan teman baru..dan benar saja dari kejauhan terlihat seorang anak kecil beserta appa dan eommanya ..tapi tunggu eommanya duduk dikursi roda..eommanya pasti sedang sakit.

Lama kelamaan anak kecil itu semakin mendekat diikuti oleh kedua orang tuanya dari belakang.Sampai anak tersebut langsung duduk tepat disamping minseok.

"Hai kak"sapa anak itu sembari tersenyum kecil

"Hai juga..nama kamu siapa ?"tanya minseok

"Namaku Teoh kak..ini eomma dan ini appa"jelas anak kecil tersebut,yang diketahui bernama teoh.

Minseok mengangguk sebagai jawabannya."oh ya..kenalkan..nama kakak, minseok"kata minseok memperkenalkan namanya.

"Nama kakak bagus..aku panggil minseok noona boleh kan ?"tanya Teoh dengan wajah polos

Minseok pun mengangguk sebagai jawaban setuju.Teoh tersenyum senang..ia pun mendekat kearah minseok dan memeluk minseok..minseok sungguh senang sekaligus heran.Senang karena ia bisa bertemu anak semanis Teoh dan juga heran,pasalnya Teoh tak takut dengan orang yang baru ia kenali.

"Teoh..sini nak"kata sang eomma yang duduk didekat suaminya tepat disamping Teoh duduk.

Teoh pun berlari menuju pangkuan appanya

"Eomma..appa..itu namanya minseok noona"kata Teoh menunjuk minseok

Minseok yang sedari tadi memerhatikan Teoh tersenyum senang saat kedua orang tua teoh melemparkan senyum pada minseok.

"Hai Tante..hai paman"kata minseok sopan

"Namaku Kai dan ini istriku..namanya Kyungsoo"kata appa Teoh yang diketahui bernama kai

"Oh ya..salam kenal.kalau boleh tau,istri anda akan melakukan cuci darah juga ?"tanya minseok sopan agar tak melukai hati kai

"Iya dia sakit ga-

Perkataan kai terputus saat melihat istrinya kembali memegang perut dan kepalanya.

Dengan cepat kai menurunkan Teoh dari pangkuannya lalu merogoh kantung bajunya dan dengan cepat mengambil botol air minum yang berada didekatnya.Ia pun mengambil beberapa pil obat dan memberikannya pada istrinya setelah itu kyungsoo meminum obat tersebut.

Dapat minseok lihat bagaimana kesetiaan kai terhadap kyungsoo.Ia merasakan adanya cinta sejati diatara mereka berdua.Setelah kyungsoo selesai meminum obatnya ,Teoh dengan cepat menghambur kepelukan eommanya.

"Eomma..hiks..hiks..jangan sakit lagi"Teoh menangis sejadi-jadinya dipelukan sang eomma

"Tenanglah Teoh..eomma akan selalu didekatmu selamanya"kata kyungsoo mengecup kening sang anak.

you are the one (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang