"Nih"katanya sambil memberikan sebuah sapu tangan
Aku melihat chen yang ada didalam mimpiku menatap itu dengan bingung.Namun setelah minseok menjelaskan bahwa ia ingin pergi dan sapu tangan itu adalah tanda terima kasih sekaligus tanda agar ia tak melupakan aku.Hatiku terasa sakit..mengapa bisa aku melupakan orang yang tidak akan melupakanku.
Kemudian aku melihat chen yang berada dimimpiku memeluk minseok.Dapat aku dengarkan gumaman hati dari chen yang berada dimimpiku.
"Aku tidak akan menikahi orang lain selain kamu minseokkie"
Setelah gumamman itu selesai..tiba-tiba semua menjadi gelap..sepertinya aku akan bangun.
Chen poof end
Sekarang chen sudah terbangun dari tidurnya..chen mengusap kedua matanya.Dan ia melihat sekelilingnya..tunggu ini bukan kamar chen.
Iapun bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju sebuah meja kecil yang berada diujung kamar tersebut.Dimeja kecil itu terdapat sebuah boneka bulat berbentuk bakpao..dan disamping boneka itu terdapat sebuah figura kecil bergambar foto minseok yang sedang makan bakpao..kelihatannya dia sangat lahap memakan bakpao tersebut sampai tak sadar ia difoto.
Tapi tunggu..apa ini..apa ini kamar minseok.Chen mengedarkan pandangannya dan dapat dilihat beberapa foto minseok tergantung manis ditembok putih itu.
Chen memerhatikan semua foto tersebut..
"ahh andai saja ia memiliki foto bersama minseok"gumam chen pelan
"Klek"
terdengar suara gagang pintu terbuka.Sontak chen membalikan badannya dan dilihatnya chanyeol dan baekhyun masuk.Terlihat bahwa baekhyun membawakan semangkok sup lengkap dengan air putih yang ditaruh diatas nampan,sedang chanyeol ia yang membukakan gagang pintu untuk baekhyun"Eoh..chen kau sudah sadar,mari makan dulu"kata baekhyun sambil menyimpan nampan berisi sup diatas nakas milik minseok.
"Tapi aku masih kenyang"kata chen berbohong..sebenarnya saat makan siang tadi chen terlihat tidak nafsu makan dan itu semua disadari oleh chanyeol jadi chanyeol menyuruh baekhyun membuatkan sup agar chen bisa makan.
"Makan sedikit saja..atau kau nanti bisa sakit"kata chanyeol mengangkat mangkok sup dan membawakannya pada chen
Chen pun mengangguk..mengingat sekarang ia lapar.Chen pun mengambil alih sup ditangan chanyeol kamudian chen duduk diatas kasur dan memakan sup tersebut dengan cepat,saking cepatnya ia tersedak.
Chanyeol yang melihat chen tersedak dengan sigap memgambil air minum untuk chen.Chenpun meminum minuman yang diberikan oleh chanyeol
"Makannya pelan-pelan saja..aku tinggal ne"kata baekhyun menegur chen kemudian keluar dari kamar.Sebenarnya baekhyun keluar dari kamar karena ia tak ingin merusak moment kakak beradik.
Ia jadi teringat minseok.ia begitu merindukan minseok eonninya..sebenarnya saat ia melihat chanyeol dan chen tadi..ia merasa sangat iri dengan kedekatan mereka berdua..ia ingin juga seperti itu bersama dengan eonninya..tapi apalah daya baekhyun..ia tak mungkin dapat merasakan itu saat ini mengingat jarak diantara keduanya sangat jauh.
Baekhyun menangis dalam diam.Ia begitu merindukan sosok eonninya..rasa kesepian menghampiri dirinya saat ini.
"Hiks..eonni..neomu bogoshipo"ucap baekhyun lirih.
"Grap"
Baekhyun merasa ada yang sedang memeluknya saat ini.Ia pun berbalik kebelakang dan mendapati chanyeol lah yang memeluknya.
"Aku tau kau merindukan sosok eonnimu"kata chanyeol masih memeluk baekhyun."menangislah baekhyun..tumpahkan semua rasa dalam hatimu dalam pelukanku"
KAMU SEDANG MEMBACA
you are the one (Hiatus)
Fiksi PenggemarBertemu denganmu adalah hal terbaik dalam hidupku-minseok Kau bagaikan bidadari yang diutus tuhan untuk menjadi pasangan hidupku..selamanya-chen Tokoh: -minseok (gs) -chen -Baekhyun (gs) -chanyeol -luhan (gs) -sehun -lisa -jisoo -rose -mark Tokoh ak...