"Neomu gwenchana ?"tanya minseok saat melihat wajah samuel memerah
Seketika samuel membalikan badannya sambil menutup seluruh wajahnya dengan tangannya.
Karena tak mendengar respon dari samuel.Minseok pun memegang pundak samuel guna menyadarkan samuel.
"Hey..apa kau sakit ?"tanya minseok
"Ti..tidak..aku baik-baik saja"kata samuel belum berbalik badan
'Sialan,kenapa aku begini'gumam samuel pelan."minseok aku ke WC dulu sebentar"kata samuel kemudian berlari meninggalkan minseok yang sedari tadi menatapnya dengan penuh tanda tanya.
---000---
Kini samuel berdiri didepan cermin sambil menatap wajahnya yang memerah.Ia pun menyalahkan keran dan memampung air keran tersebut ditelapak tangannya dan membasuh seluruh wajahnya.
Seketika wajah kemeraham tersebut menjadi berubah warna menjadi putih kembali.
"Aigoo apa yang sebenarnya terjadi pada diriku...akkh gak mungkin aku jatuh cinta padanya"kata samuel sambil memijit pelipisnya pelan.
"Ah sudahlah"kata samuel kemudian pergi meninggalkan Toilet.
---000---
kini minseok tengah berada dibagian rak makanan ringan.Ia pun mengambil beberapa bungkus biskuit,snack,dan coklat.
"Kayaknya udah cukup.."kata minseok melihat keranjang belanjaannya yang terlihat hampir full.
"Samuel dimana ya ?"tanya minseok sambil menoleh kekanan dan kekiri."kutunggu dikasir aja deh"kata minseok
Namun sebelum kaki minseok melangkah meninggalkan rak makanam ringan.Tiba-tiba sebuah tangan kekar mengenggam tangannya.Minseok pun berbalik badan dan melihat samuel datang dengan napas tersenggal-senggal.
"Samuel..kau disini"kata minseok
"Kajja kita kekasir"kata samuel menarik tangan minseok
Namun tiba-tiba saja ada seorang wanita yang langusung memeluk samuel dari belakang..Dan itu otomatis membuat minseok dan samuel kaget.
"I miss you dear"kata wanita itu
"Joy...sedang apa kau disini..dan kenapa kau memanggilku sayang ? Kita tidak punya hubungan apa-apa lagi"kata samuel kemudian mendorong pelukan wanita tersebut yang diketahui bernama joy itu.
"Maafkan aku samuel..aku tau aku sudah membuatmu kecewa..tapi aku janji tidak akan mengulanginya lagi"kata joy memegang tangan samuel
Dengan cepat samuel menarik tangannya dan berkata bahwa ia tidak akan memaafkan joy dan itu akhirnya terjadi perdebatan diatara mereka berdua.Minseok yang melihat itu segera mengentikan pertengkaran mereka berdua.
"Stop !!"kata minseok
Kemudian dengan otomatis joy dan samuel terdiam dan saling bergantian menatap minseok
"This is in public place..you should keep your attitude..remember,you are not children anymore..you are not shy to see the crowds ?"tegur minseok pelan.
Samuel pun merasa bersalah atas sikapnya tadi..tetapi berbeda dengan joy..dia malah mendorong tubuh minseok hingga terjatuh dilantai supermarket yang dingin dan juga tangannya terdapat luka lecet karena tangannya terkena rak
KAMU SEDANG MEMBACA
you are the one (Hiatus)
FanfictionBertemu denganmu adalah hal terbaik dalam hidupku-minseok Kau bagaikan bidadari yang diutus tuhan untuk menjadi pasangan hidupku..selamanya-chen Tokoh: -minseok (gs) -chen -Baekhyun (gs) -chanyeol -luhan (gs) -sehun -lisa -jisoo -rose -mark Tokoh ak...