Remember

620 47 3
                                    

..
Dunia ini tak begitu baik untuk orang yang lebih menyukai ketenangan seperti ku...

Aku lebih suka abu2,sayangnya dunia lebih dari itu...

Terlalu banyak warna untuk ku,
Hingga aku hampir tak bisa membedakan warna mereka...
Sangat Menyilaukan bahkan hanya untuk ku pandang.

Mungkin...

Orang pikir akan jadi membosankan jika hanya punya satu warna,"tapi siapa peduli?selama aku menikmatinya...

"sungguh?.

"Ya,bahkan aku bisa mengatakan hal itu dengan lantang sekarang...!" Aku tak seperti mu...,kita bahkan sangat jauh bertolak belakang...!"

" jadi?".

" dunia ku sama sekali tak cocok untuk orang seperti mu...,bahkan sekarang bisa kulihat dari tatapan bosan mu!".

"tidak, aku menyukainya..., warna mu, dunia mu! apa salahnya jika hanya hitam dan abu2...aku akan memberinya untuk mu setiap warna milik ku, menemani mu mengenal setiap rasa dari warna dunia, aku ingin kau tahu setiap warna karna aku hanya takut kau akan jadi buta...Taeyeon percayalah!"
...
*
*
*
*

"Kenapa kau belum pulang,Tiff?" tanya ku yang masih agak sedikit terkejut karna melihat wajah tiffany yang begitu dekat saat aku baru saja bangun dari tidur siang ku? mungkin.

"Kau tidur sangat lama tae, lihatlah jam di tangan mu!" ucap tiffany sedikit ketus sebelum beranjak dari tempatnya dan menatap ku yang masih belum sepenuhnya terkumpul.

"uh,jam 7 malam? kenapa kau tak membangunkan ku?" tanya ku setelah beberapa detik terpaku pada arloji di tangan kanan ku sebelum ikut bangkit bersama gadis pemilik eyesmile yang kini tengah menatap ku dengan tatapan yang bisa di bilang cukup mengkhawatirkan...

"Aku, sudah!" jawabnya yang kini sudah melipat  tangan di dadanya.

" kalau begitu kenapa tak pulang duluan...?"

"Karna aku menunggu mu tae pabo!" Sentaknya kesal...

"ckk, aku tak meminta mu menunggu ku tiffany!" Saut ku asal sembari meninggalkan gadis yang tengah kesal itu keluar dari ruang musik sekolah.

Waktu memang sudah menunjukkan pukul 7 malam tapi sekolah sama sekali belum terlihat sepi karna para murid disini terutama kakak2 kelas kami yang sebentar lagi akan menghadapi ujian, tetap berada di sekolah dan menerima tambahan jam belajar hingga pukul 8 sampai 9 malam nanti.

sekolah ini memang terkenal ketat dan disiplin dalam belajar karna itu sekolah kami menjadi satu2nya sekolah terbaik dan terlengkap di daerah ini...

Dan sudah pasti ujian masuknya pun sulit!

"Kau marah? apa aku melakukan sesuatu yang salah?" tanya ku pada gadis bernama tiffany yang sejak tadi hanya terdiam dengan wajah di tekuk itu.

namun gadis bereyesmile itu sepertinya tak sedikit pun berniat untuk menjawab pertanyaan ku.

....
"Kau kesal karna aku sulit di bangunkan?" tanya ku lagi masih dengan nada yang sama dingin, padat dan jelas.

Namun masih tak ada jawaban...

" Baiklah, ayo!" ajak ku yang kini sudah siap mengayunkan sepeda ku keluar dari tepat parkir sepeda yang berada di pinggir gedung olahraga.

"Aku akan jalan kaki, kau duluan saja tae!" ucapnya yang kini telah berjalan pergi meninggalkan ku.

"Huh...!aku hanya bisa menarik nafas panjang sembari mengikutinya dari belakang .

Karna sudah jelaskan bahwa gadis yang sudah bersama ku lebih dari 1 windu itu marah.

andante ( judul asli ).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang