...
Bell sekolah berbunyi menandakan jam istirahat yang sudah selesai dan semua murid kembali ke kelas mereka masing2 tak terkecuali Taeyeon dan teman2nya, mereka semua duduk dengan tenang di bangku mereka masing2 Taeyeon yang sudah pasti duduk di samping tiffany mereka duduk di bangku paling ujung karna permintaan Taeyeon, jessica dan yuri duduk di barisan tengah dan karna kursi kelas yang bergaya eropa dengan jumlah kursi yang semakin banyak ke belakang yoona dan sooyoung pun duduk di barisan paling depan karna jika mereka duduk di barisan belakang mereka hanya akan membuat keributan.Taeyeon masuk ke kelas dengan wajah malas dan langsung menyembunyikan wajahnya setelah duduk di kursi miliknya menyembunyikan seluruh kepala serta wajahnya dengan hoodie hitam yang ia pakai.
Bahkan hingga guru selanjutnya datang Taeyeon masih dengan posisi yang sama meski sudah berulang kali tiffany meminta Taeyeon untuk sekedar memperhatikan materi yang di bawakan oleh guru itu.
" nona Taeyeon, apa anda tertidur?" tanya guru wanita itu sembari mengetuk2 meja Taeyeon dan tiffany.
" Tae, apa kau tidur, kau sakit?" tanya tiffany sembari sesekali menatap takut guru wanita yang ada di sebelahnya.
"Tidak!" Jawab Taeyeon malas bahkan tanpa sedikit pun merubah posisinya.
" bagus, apa anda mendengarkan penjelasan saya?" tanya lagi guru wanita itu sudah terlihat marah..
"Ya!" Jawab Taeyeon singkat.
" kalau begitu kerjakan soal yang ada di papan tulis nona kim!"perintah guru itu dengan sedikit membentak sembari kembali menuju mejanya.
.....,
......,
"Tae kau tak apa?" tanya tiffany cemas.
"(Menghela nafas), ya!" Jawabnya pelan sembari mulai berjalan menuju papan tulis dengan wajah yang dingin serta datar, rasanya Taeyeon sedang dalam mood yang buruk, sangat buruk hari ini karna bahkan ia mencari masalah dengan 2 guru sekaligus.
...., (hening hanya suara decitan kapur yang mengenai papan kayu berwarna hijau dengan sedikit agak kasar).
Taeyeon kembali ke kursinya setelah selesai mengerjakan tugas yang ada di papan tulis tanpa menunggu jawaban dari guru wanita itu atas jawabannya di papan tulis, untuk beberapa saat si guru itu hanya terdiam memperhatikan papan tulis lalu kembali menatap Taeyeon yang bahkan kini sedang mengalihkan pandangannya keluar jendela.
" baiklah jawaban anda benar nona kim namun lain kali saya mohon perhatikan materi yang saya bawakan jika saya sedang menerangkan!" ucap guru itu, dan tiba2 Taeyeon berdiri lalu menundukkan tubuhnya 90 derajat ke arah sang guru.
"Maafkan saya sems, saya tak akan mengulanginya lagi!" ucap Taeyeon tulus sebelum di jawab anggukkan oleh guru.
__________________
Seperti biasanya Sepulang sekolah Taeyeon dan tiffany memilih untuk pergi ke ruang musik meski sebenarnya tiffany hanya ingin menemani Taeyeon karna sikapnya sedikit aneh hari ini.
" Kau sakit tae?" Tanya tiffany sembari menempelkan punggung tangannya ke dahi Taeyeon.
" Aku baik Tiff, hanya sedang agak sensitif saja hari ini...ku rasa mood ku sedang buruk!" ucap Taeyeon yang kini telah duduk di hadapan piano nya, bersiap2 memainkan jari2nya menekan setiap not.
"Ya! Kau benar2 membuat ku cemas dengan sikap mu tae, bahkan kau bersikap seperti itu pada guru mu, seperti bukan kau saja yang selalu menghormati dan menghargai semua guru!" Jelas tiffany yang kini sedang berdiri sembari bersandar pada piano yang tengah di mainkan oleh Taeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
andante ( judul asli ).
FanfictionTaeyeon tak punya cukup kata untuk menjelaskan, tak punya cukup keberanian untuk mengungkapkan. Tapi dia punya cukup banyak alasan kenapa. Sayangnya tiffany tak mengerti, dan semakin buruk dengan segala rekanan yang ada. Sesungguhnya mereka hanya pe...