just friend

255 41 9
                                    

...

" Sampai kapan taeyeon? kau bertahan dengan diam mu... bicaralah padanya sepulang sekolah..., hentikan ini!!" ucap yuri pada taeyeon yang sudah melangkah pergi meninggalkan atap sekolah siang itu, jujur tadi dan beberapa Minggu ini  taeyeon sedikit membenci percakapannya dengan yuri sebab arah pembicaraan mereka terus mengarah pada hal yang sama.

Dan itu berhubungan erat dengan tiffany.

Sepanjang hari ini taeyeon dan tiffany benar-benar tak bicara, seolah tak pernah saling mengenal saja meski kadang tertangkap basah saat diam-diam saling memandang.

Bukannya taeyeon menghindar, tapi rasanya memberi waktu untuk masalah ini adalah pilihan terbaik. Taeyeon maupun tiffany perlu berpikir dan memantapkan diri.

Sampai akhirnya tiffany merasa tak tahan mereka sangat harus bicara. Dan meluruskan segalanya.

" taeyeon Kurasa kita harus bicara...!!" pinta tiffany sembari menahan lengan taeyeon yang sudah bersiap-siap pergi dengan sepedahnya.

Taeyeon terdiam sejenak merasa gusar karena tubuhnya menegang hanya dengan satu sentuhan. "....bicaralah!" ucapnya pelan begitu tenang dan datar hingga tiffany merinding dibuatnya.

Tapi mereka berdua malah terdiam, Tiffany tak kunjung bicara dan taeyeon seperti biasa diam tak pernah berniat untuk mengawali pembicaraan apalagi disituasi  canggung ini.

Merasa bosan taeyeon pun berbalik menatap tiffany, " kau ingin bicara apa Tiff?" Tanya taeyeon halus tatapannya meluluh tak lagi sekosong tadi.

Tiffany tiffany tertegun, matanya melebar gadis itu sempat pikir jika taeyeon mungkin akan marah tapi ternyata tidak dia masih sosok taeyeon sebelum kejadian itu, masih taeyeon yang sama.

".........." Tiffany belum juga bicara sampai  telpon taeyeon berbunyi menampilkan notifikasi pesan dari Jessica.

Setelah dua tahun itu pesan pertamanya.

' tiffany ingin bicara dengan mu, aku tak tahu tapi dengarkan dia beri gadis itu waktu jangan jadi  pengecut lagi kali ini ' itu isi pesan Jessica yang tak lebih dari dua puluh kata.

Taeyeon terkejut ia ragu apa jessica sudah tau tentang ini...

Masalahnya dengan tiffany.

Gadis itu menghembuskan nafas sebelum kembali memusatkan perhatiannya pada tiffany.

" Kita bicara di ruang musik saja!" Kata taeyeon berjalan terlebih dahulu menuju ruang musik.

...

Flashback...

" bicarakan ini dengannya Tiff, akan aku bantu jelaskan pada taeyeon nanti ini pilihan mu... Tapi kau bisa tetap diam jika masih ragu dengan itu, hanya saja satu hal mungkin masalah kalian tak akan pernah selesai... seperti aku!" Ucap Jessica menatap lama kearah gadis yang tengah gelisah didepannya.

Tiffany tak menjawab, dia sedikit tak paham dengan ucapan Jessica, ' sama sepertinya.. ' tapi gadis itu ragu untuk bertanya.

" Aku akan bicara dengannya...!" Ucap tiffany mantap, jessica mengagguk pelan menarik tiffany kedalam pelukannya. Memberi gadis itu kekuatan, jessica tak ingin tiffany menjadi seperti dirinya yang dulu orang yang terlalu naif untuk mengerti keadaan.

andante ( judul asli ).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang