eleven : accident in a day

445 93 46
                                    

Nara mengerjapkan matanya perlahan. Kepalanya sangat pusing karna efek obat bius. Saat dia melihat sekeliling, tubuhnya diikat disebuah kursi dan tempatnya seperti digedung tua.

"Well, well. Nyenyak tidurnya?" Tanya seorang lelaki yang baru masuk. "Apa maksud dari semua ini? Kau mau apakan aku?" Teriak Nara.

"Whoa calm down, slut." Kata lelaki ini. "What the hell? You called me slut?  You're a bastard, Asa!" Kata Nara.

"Hahahaha, you are, Nara." Kata Asa tertawa sinis. "UNTUK APA KAU MEMBAWAKU KESINI?" teriak Nara lagi.

"Demi uangku, tentu" kata Asa. "What the fuck? Siapa yang menyuruhmu?" Kata Nara. "Well, usiamu masih 16 tahun tapi kau banyak swearing ya" kata Asa tanpa memperdulikan pertanyaan Nara.

"Kau lapar, huh?" Tanya Asa. Nara menggeleng. "Are you sure? You have slept for about seven hours and you dont feel hungry? Whoa cool" kata Asa.

"Kalau tidak, kenapa?" Tanya Nara marah. "Ya tidak apa" kata Asa. "Pukul 10 malam boss ku akan datang melihatmu" kata Asa.

"SIAPA YANG MENYURUHMU?" Tanya Nara lagi. "Kau mau tau, huh? Sungguh?" Tanya Asa balik.

"Kau tau tidak, bos ku ini adalah orang yang tidak terduga. Kau sangat mengenalnya, stupid" kata Asa yang membuat Nara emosi. "Katakan saja, bodoh!" Kata Nara.

"Ups sekarang sudah pukul 10, sebentar lagi dia akan datang kemari" kata Asa. Dan benar, pintu ruangan ini dibuka dengan kasar, menampakkan seseorang yang membukanya.

Nara terkejut bukan main. Orang yang datang adalah

MARK! Dad Nara sendiri!

"Well, good job, Asa" kata Mark. Asa hanya tersenyum sinis. "Well, welcome my SWEETES DAUGHTER" kata Mark menekan kata 'sweetest daughter'

"A-apa tujuanmu, dad" tanya Nara gemetar. "You called me what? Say loudly! I cant hear that" kata Mark lalu dia tertawa bersama Asa.

Nara tidak bisa berkata-kata. Dia terlalu takut. 'God, please help me' ucapnya dalam hati.

"Aku ingin menceritakan sebuah cerita, kau mau mendengarnya?" Tanya Mark pada Nara. Nara hanya terdiam.

"Once upon a time, there lived a man called Mark. He married his girlfriend, Maurice. They lived happily. Then they had a child, they gave his name Louis Tomlinson. They were so happy. And suddenly, Maurice was pregnant their second child. And unfortunately their second child wasn't like their wished. So, Mark and Maurice hated her so much. And they gave her name NARESHA ROONEY TOMLINSON. Louis loved her so much, as a dad Mark forbid Louis to love her. And Mark gave threat to Louis that he would kill Louis. And Louis followed his instruction. And Naresha was treat so bad, uh poor her. And there was a surpise. Mark made a woman pregnant before Naresha, then his another child came to their house. His name is Niall Horan. Mark and Maurice loved him so much, but Niall too cared to Naresha, but Mark didnt care about it. And a few years later, Louis followed Niall to treat Naresha properly. So they left their house to protect Nara from their parents. Mark and Maurice lost their children and it was because of NARESHA! The end!" Kata Mark.

Nara sampai terbengong-bengong mendengarnya, begitu juga Asa.

"Jadi tujuanku adalah, mengambil anakku kembali dan MEMBUNUHNMU' kata Mark, lalu dia mengambil pisau dari tasnya.

'GOD PLEASE SAVE ME, PLEASE I NEED YOUR HELP GOD' teriak Nara dalam hatinya.

Perlahan Mark berjalan mendekati Nara, Nara memejamkan matanya.

On The Edge ✖ (1D Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang