Note : it'll be a long chapter, baca sampai habis dan semoga ga membosankan ya. Dan biasakan vote sebelum membaca:)
"Pulang sekolah langsung keluar ya, kita akan belanja keperluan untuk pesta mu nanti malam, dan jangan lupa, sebar undangan ini. Waliyha tidak perlu kau kasih karna dia sudah ku kasih" kata Zayn. Nara hanya mengangguk.
"Baiklah, see ya Z" kata Nara. Lalu Zayn mencium bibir Nara singkat. Lalu saat dia masuk ke sekolah semuanya mengucapkannya selamat ulang tahun, padahal dia tidak kenal. Dia tau Zayn men tweet sesuatu tadi malam. Isinya:
@zaynmalik
Happy birthday love @Naratomlinson hope u get a special birthday, love ya x
Romantis bukan? Nara pun menjawab sapaan murid-murid dengan hanya mengucapkan terimakasih.
"Naraa!" Panggil seorang gadis. Nara menoleh ke belakang. Oh itu Waliyha. "Happy birthday!!" Kata Waliyha. "Terimakasih" kata Nara, lalu ia memeluk Waliyha.
"Nanti malam acaranya pasti meriah" kata Waliyha. "I hope so" kata Nara. Nara jadi teringat pertengkarannya kemarin dengan Louis dan Niall.
"Ah ya, nanti kau mau menemaniku kan untuk membagikan undangannya?" Tanya Nara.
"Tentu saja. Kita bertemu di kantin di meja biasa ya" kata Waliyha. Nara mengangguk. Lalu mereka menuju kelas mereka masing-masing.
Nara terkejut saat sampai di kelas, kelas nya di penuhi balon, dan di papan tulis tertulis "Happy 17th Birthday, Naresha Tomlinson!"
"Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday happy birthday
Happy birthday, Nara!"Nara pun sampai meneteskan airmata. "Terimakasih semuanya!" Kata Nara. "Sama-sama" kata mereka. Lalu Nara meniup lilin kue yang di pegang oleh Clay.
Lalu Clay memberi kuenya pada Luke. "Selamat ulang tahun, Nara. Walau kau baru berteman denganku aku sudah nyaman denganmu!" Kata Clay. "Terimakasih, Clay" kata Nara.
"Selamat ulang tahun Nara!" Kata Luke, Calum, Ashton, Michael, dan Jordan berbarengan. "Terimakasih teman-teman" kata Nara.
Lalu Nara membagikan 19 undangan kepada teman sekelasnya. Mereka sekelas ada 20 orang termasuk Nara. Lalu waktunya membagikan pada Luke dkk.
"Ini, datang ya nanti malam. Jam tujuh" kata Nara membagikan undangan satu persatu pada mereka.
"Terimakasih, Nara" kata mereka. "Jangan lupa yang lelaki memakai tuxedo dan yang perempuan memakai dress, ya karna pesta ku temanya formal" kata Nara pada teman sekelasnya. Teman-temannya mengangguk.
"Pasti banyak artis yang datang, ya?" Tanya Jordan. Nara mengangguk. "Kata Louis ada Justin Bieber, Selena Gomez, Demi Lovato, dan masih banyak lagi" kata Nara.
"Justin Bieber? Benarkah?" Tanya Clay. Nara mengangguk. "Aaaa aku sangat menyukainya!" Kata Clay. "Aku jugaa!" Kata Nara.
Lalu mereka semua duduk karna Mr. Jake, guru Fisika mereka sudah datang.
***
Inilah saat yang ditunggu-tunggu Nara. Pulang sekolah! Nara telah membagikan 99 undangan pada orang yang di pilihnya. Tinggal satu lagi, tapi dia tidak tau untuk siapa.
Lalu dia keluar dari sekolah, mobil mustang Zayn telah terparkir di sana. Nara pun langsung menuju mobil Zayn. Namun tiba-tiba tangannya di tarik.
"Ada apa?" Tanya Nara. "Aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun" kata gadis itu. Chloe.
"Terimakasih" kata Nara, lalu Jane dan Hailey juga ikut mengucapkan nya. "Ini. Datang ya nanti malam. Undangannya tinggal satu, kalau kalian tidak dikasih masuk bilang saja kalian teman Nara" kata Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
On The Edge ✖ (1D Series)
Fanfiction[COMPLETED] What do you feel when your family act like you don't exist? Well, if you wanna feel that, this is Nara's story. Written in Bahasa✨ ✨1 in #louistomlinson on 26th June 2018 ✨3 in #onedirection on 5th July 2018 ✨5 in #niallhoran on 25th Aug...