Qianzy Rhaina

26.3K 589 2
                                    

Tandain ya kalau ada typo✨

💣 Happy Reading 💣

Sudah hampir tiga jam Qia menghabiskan waktu didalam kamarnya. hanya untuk berlatih dance. ya,qia memang sangat menyukai dance.sampai sang bunda geram dengan anaknya yang belum makan sedari tadi.

"Qia,ayo makan dulu kamu belum makan dari tadi" teriak sang bunda

"Iya bun Qia mau mandi dulu"teriak qia juga dari kamarnya

Setelah beberapa menit qia pun sudah rapi,karena sudah janjian dengan sahabatnya itu. Sudah kebiasaan tiap minggu untuk kumpul dengan sahabatnya.entah untuk nonton film, gosipin orang,atau juga curhat.

"Bunda, qia mau pergi ke rumahnya Key , tapi aku mau dianter bunda"rengek qia

"Hmm anak bunda sudah besar masih aja manja sama bundanya,ya sudah kamu makan dulu nanti bunda antar"

"Siap bunda"Kata qia sambil memberi hormat

***

Malam hari pun tiba,karena qia pulang kemalaman, akhirnya sekarang dia berkutat dengan tugas rumah nya yang menumpuk.

"Huhh..gara-gara tadi keasikan gosipin oppa oppa jadi lupa waktu kan, udah mana ni pr susah nya minta ampun" umpat qia kesal

Malampun semakin larut,dan qia sudah terlelap di kasur kesayangannya. pr nya qia?belum terisi satu pun. Sudahlah namanya juga qia si anak manja yang ga biasa tidur malam.paling malam ya jam 10.

***

Keesokan paginya.

"Qia hei bangun,kamu ga sekolah" entah sudah berapa kali bunda membangunkannya.

"Hoamm, qia masih ngantuk bun.masih pagi juga" kata qia masih memejamkan mata

"Heh, pagi apanya ini udah jam set 7 qiaa.." Ujar bunda geram.

"Ini terakhir bunda bangunin , bunda mau ke supermarket" Lanjut bunda

"APAAAA., jam setengah tujuh bun,aduh bunda qia telat nih". Teriak qia sambil jalan ke kamar mandi. Bunda hanya menggeleng kepala melihat kelakuan anaknya.

***

Mungkin hari ini qia sedang kurang beruntung. sudah terlambat,tidak mengerjakan tugas pula.jadilah double hukuman untuknya. membersihkan kamar mandi,dan berjemur dilapangan. seorang Qianzy sang gadis manja bisa melakukannya?tidak yakin..

"Huaa..bundaa qia cape,qia mau pulang, qia udah ga sanggup" begitulah keluh qia sedari tadi .

hukuman pertama sudah selesai ya walaupun kurang memuaskan karena qia cuma membersihkan kaca kamar mandi,dan pel asal asalan.

Sekarang tinggal hukuman yang kedua yaitu berjemur sampai bel istirahat. Rasanya qia sudah ga sanggup,penampilannya juga bukan seperti qia banget , sudah acak acakan.

Keringat sudah memenuhi wajah qia. padahal baru 10 menit dia berjemur di bawah sinar matahari, sedangkan istirahat masih 25 menit lagi. Ditambah matahari saat ini sedang sangat terik.

Qia merasa semuanya berputar , kepalanya sangat pusing ditambah tadi pagi qia hanya minum susu karena telat bangun.

" eehh ko semuanya berputar ya apa ada gempa. Tapi ga mungkin masa Qia doang yang ngerasain". Kata qia

Dann...

Qia pun tumbang jatuh pingsan.

***

Perlahan qia mulai membuka matanya,aroma obat yang pertama kali muncul di penciumannya. Qia sadar kalo sekarang dia sedang berada di UKS. tapi,siapa yang membawanya?sudahlah itu ga penting menurutnya .

"Qiaa... ya ampun bebb lo gapapa kan ? ,ada yang lecet ga atau mau gua telfon bunda lo?" Kata keyzia sahabat qia heboh.

"Hiks...key maunya sih telfon bunda, tapi pasti nanti qia kena marah dan ga boleh main hari minggu kerumah key karena jadi lupa waktu"Isak qia

"cup cup jangan nangis ya beb "

"Oh iya qia ,lo mau tau ga siapa yang bawa lo ke UKS,lo pasti ga akan sangka".kata keyzia

"Hmm emang siapa?". Tanya qia yang sebenarnya juga penasaran.

"Yang bawa lo itu....

tbc

Sudah revisi ✅

Cold boy and spoiled girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang