"Qiaaaaaa"teriak key dari jauh."Mampus gua.kaborrr"kata qia langsung berlari...
"Lah ko lari?gua kan mau ngajak bareng ke kelas...."kata key polos.
Qia berlari menaiki tangga, terlalu cepat berlari membuat qia menabrak seseorang yang ingin turun tangga...karena kalah body qia terhuyung hampir jatuh,karena takut qia memjamkan mata..
"Kok ga sakit ya..."tanya qia karena tidak ada rasa sakit. Qia pun membuka mata yang terpejam.
"Vian!"seru qia saat mendapati pria itu memegang tangannya yg hampir jatuh..
Vian menarik qia ke posisi semula..
"Makasih vian"seru qia sambil tersenyum manis.
Tidak menjawab vian berlalu begitu saja. Karena merasa aneh sama vian, qia pun mengejar cwo itu.
"Viann!"
"Viann tunggu qia!"
"Ihh viaaannnn"
"Viann ganteng!"
Qia kaget dengan ucapannya dia lantas menepuk jidatnya.
"Duh kenapa ni mulut ga ke kontrol si"gumam qia pelan.
Vian pun berhenti.dan membalikkan tubuh ke qia yg sedari tadi meneriakinya.
"Kenapa?!"kata vian dengan nada yg sedikit meninggi.
"Hmm ko vian bentak qia"kata qia sambil menunduk dan merasa airmata sudah menggenang..ya,seumur umur qia tidak pernah dibentak.
"Maaf.."kata vian melembut.
Qia hanya mengangguk saja sambil menyeka air mata nya yg hampir turun.
Setelah cukup tenang qia pun mendongak memberanikan diri menatap mata vian.
"Vian marah sama qia?"tanya qia.sebenernya dia merasa geli sendiri karena pake nama berbicara dengan cwo ini.tapi,qia suka.
"Nggak"jawab vian singkat.
"Tapi ko vian ga bales makasih qia"tanya qia lagi.
Vian menghela nafas berat kemudian..
"Sama-sama!puas?"kata vian langsung berlalu..
Sedangkan qia hanya mengelus dada..
"Sabar qia sabar.."gumam qia.
Qia pun memutuskan untuk ke kelas...
Saat diambang pintu terlihat key yang sudah duduk,qia pun teringat alasan dia berlari..
"Woyy qia lu kenapa tadi lari"tanya key.setelah qia duduk disampingnya.
"Hmm anu..
"Kenapa sih?padahal tadi gua mau ajk ke kelas bareng malah lari "oceh key.
"Ha?key lupa sama perjanjiannya?huhh baguslah"batin qia lega.
"Gua kebelet soalnya,biasa panggilan alam"jawab qia sambil cengengesan.
"Ohhh dikira gua bikin salah sama lo"kata key .
"Enggak ko"kata qia sambil tersenyum.
Selang beberapa menit..
Brakkk
Tiba tiba key menggebrak meja nya sambil berdiri..
"Ke...ke...key lo..lo ke...kena..pa?"tanya qia gugup sekaligus kaget.
Key pun duduk kembali dan menatap qia tajam.
"Qia..lo ga lupa kan sama perjanjian itu?"tanya key
Degg
"Yah ko inget"gumam qia refleks.
"Hah!jadi lo sebenernya inget?pokoknya lo harus nepatin janji nya!lo harus PDKT sama Devian abraham"oceh key.
Qia dengan tampang memelasnya...
"Ta...ta...tapi key gu..
"Gua ga nerima bantahan.titik"potong key.
"Hmm yaudah iya gua bakal pdkt sama dia.."kata qia mengalah.
"Nah gitu dong!itu baru temen gua"seru key.
"Hmmm"kata qia memutar bola matanya malas.
****
Setelah mengikuti pelajaran selama 4 jam istirahat pun tiba..key dan qia segera ke kantin untuk mengisi perut yg dari tadi meronta ingin makan..
"Ayok key gua laper nih"kata qia berjalan cepat sambil menarik tangan key.
"Sabar oneng"balas key.
"Yah...lo si lama jalannya ga dapet tempat duduk tuh!"omel qia.karena melihat kantin sudah rame.
"Yee nyalahin gua...ehh tuh ditempat vino am vian masih ada kosong ayo kesono cepet"kata key sambil menarik tangan qia.
"Ekhmm kita boleh duduk di sini ga?"tanya key.
"Boleh sayang"jawab vino.
"Sayang sayang pala lu peyang,,,yaudah awas minggir "kata key.
Sedangkan vino hanya cengengesan.
"Eeehh apa apaan nih lo berdua pergi sono ini tempat gua!"kata cewe yang tiba tiba datang bersama dua temannya...
"Apa?tempat lo?heh lo siapa?yang punya kantin"balas key sinis.
"Gua?gua pacarnya vian kenapa?ga suka"jawab cewe itu..
Qia langsung tersedak sedangkan vian memutar bola matanya malas..
"Awas lo malah diem dasar gatel!lo juga siapa nama lo?ah qia lo juga minggir jangan deket deket cowo gua dasar pho!"oceh cewe itu.
Merasa jengah vian berdiri dan menatap tajam cewe itu..
"Cukup sya! Lo udah kelewatan!"kata vian tajam dan langsung berlalu..
"Ihh ini tuh gara gara lo pada "omel cewe itu dan ikut berlalu.
"Ga waras!"kata key.
"Gua ngejar vian dulu ya"kata Vino hendak berdiri..
"Vino"panggil qia.
"Kenapa qia?"jawab vino.
"Bilangin ke vian..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Note:
Haloo qia mau bilang apab ya ke vian.Trus siapa cewe yang marah marah?
Jangan lupa voment.👌
Seeyou babay💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold boy and spoiled girl
Teen FictionApa yang akan terjadi ketika cowok super dingin bertemu dengan cewek super manja?