CBSG 3

11.2K 271 3
                                    

"Kantin yok"ajak vino ke vian.

Vian menatap vino tajam,dia masih kesal kepada temannya itu,karena sudah menulis namanya jadilah ia dipilih lomba.

Flashback

"Baik...yang ikut lomba bernyanyi adalah....Devian"kata bu ratna.yang masih terngiang di kepalanya.

Vian terkejut dan langsung mandang ke vino yang hanya cengengesan.

"Udahlah gausah dipikirin lo tuh punya bakat harus dikembangi"kata vino menasihati.

Yang dinasihati justru malah berlalu ke kantin.

"Yeee malah ditinggal sendiri kaya jomblo,ehh emang jomblo sih"kata vino cengengesan sambil berlari menyusul vian.

----------------------------------------
11 Ipa 1(kelas qia )

berbeda dengan kelas Ipa 2,kelas qia tampaknya sudah mencatat nama yang mengikuti lomba tanpa dipilih.

"Ini bu"kata key sopan.sambil mengasih catatan itu ke bu ratna.
Key memang ditunjuk menjadi sekertaris kelas.

"Baik,persiapkan diri kalian dan tampilkan yang terbaik,assalamualaikum"kata bu ratna.

"Siap bu,waalaikumsalam"teriak para siswa.

"Eh,ya ampun gimana nih qia aduh gua gerogi banget buat nanti"kata key panik.

"Ya ampun keyy itu cantik bodygoals lagi,trus tinggi juga udah cocok banget deh pokoknya"puji qia

"Iyh qia gua tau lo bantet jadi elap dulu ingus nya "ledek key

"Heh enak ajh qia itu mungil bukan bantet,kata bunda sama ka rey qia mungil ko "kata qia polos.

"Huft ,sedewasa lo qia"kata key sambil memutar bola mata.

"Eh iya lu belum cerita ke gua kenapa tadi abis kasih tuh sapu tangan muka lu langsusng cemberut?"tanya key penasaran.

Flasback

"Ngeselin banget si vian awas ajah si nyesel qia bermanis-manis sama dia "oceh qia sedari tadi sambil berjalan ke tempat duduk dengan mimik muka yang menahan emosi.

"Woy,santai dong mba kenapa si kenapa,muka lu ga usah di jelek jelekin juga"tanya key sambil meledek.

"Itu si....

Kringgggggggg ucapan qia terpotong bel masuk jadi dia mengurungkan untuk bercerita ketika melihat guru datang.sekolahannya memang sangat disiplin waktu jadi jarang ada jam kosong.makanya saat mendengar akan ada hut sekolah mereka senang bukan main.

Flasback off

"Dikira qia key udah lupa"kata qia.

Melihat ekspresi key yang serius,qia pun menceritakan secara detail dari dia digodain preman,kenapa vian kasih sapu tangannya,sampai tadi saat dia mengembalikan sapu tangan itu.

Setelah selesai bercerita....

"Ekhmm kayanya ada yang clbk nih cinta lama belum kelar ahaahahahha"ejek key.

"Heh apaansi ga akan yah "elak qia

"Alah,yaiyalah baper orang pernah suka pas sekelas sama dia hmm waktu kelas 10 yak?"tanya key yang masih menggoda qia.

"Hmm"qia hanya berdehem dan berjalan ke kantin.

memang saat kelas 10, qia sekelas sama vian bahkan duduk ber dua coyyy:v qia dan key tidak sekelas saat kelas 10 dan dipertemukan di kelas 11.

Dan qia jatuh cinta saat itu sama vian,qia akui vian ganteng dan juga smart.tapi karena tidak mendapat respon apa apa qia memilih untuk memendam perasaanya,sampai akhirnya saat naik naikan ke kelas 11 qia bersyukur karena tidak sekelas dengan vian dan bisa mempercepat proses moveon nya.

Lama kelamaan qia pun sudah benar-benar move on dari vian.jadi,ga salah kan kalo dia baper.jarang-jarang vian perhatian sama cewe.

⭐ ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ ⭐
Malampun tiba.....

"Ka,bunda mana?dari tadi aku ga liat..."tanya qia saat sudah sampai di ruang tamu.

"Bunda lagi mesen kue.."jawab rey..

"Hah?ya ampun bunda segitunya aku kan ultah nya masih lama duh jadi terharu"kata qia kegeeran.

Rey lantas menoyor kepala adeknya itu.

"Hehh,bunda itu mesen kue buat ultahnya dia yang tinggal menghitung hari bukan buat lo?jangan jangan lo lupa ya sama ultah bunda?ckckck jadi anak durhaka lo tar"kata rey panjang kali lebar.

"Bunda ultah?oh iya ya ,ya ampun ko aku bisa lupa ya duh emang anak durhaka"batin qia bersuara.

"Ing..inget..ko masa qia lu..pa sama ultah bu..nda"jawab qia gugup.karna faktanya dia memang lupa.

"Alah alasan ajh lo,udah mending sana lo belajar terus sholat isya abis itu langsung tidur anak kecil ga boleh tidur malem-malem"kata rey meledek.

"Iya kaka"kata qia memutar bola matanya.

Saat ingin menuju kamar,qia kembali ke kaka nya.

"Kaka lagi deket ya sama cewe waktu itu qia liat chatan kaka loh"tanya qia sambil menahan tawa melihat ekspresi kaget kakanya.

"Heh lo ngapain liat liat hp gua dasar bocahhh"kata rey kesal.dan ingin menimpuk qia dengan bantal yang ada di sofa.

"Hahahhahaha"tawa qia sambil berlari menghindari sang kaka ke kamarnya.

------------------------------------
Di lain tempat....(rumah vian)

"Tadi siapa mah?"melihat tamu yang baru saja meninggalkan perkarangan rumah.dan tentu masih dengan ekspresi datar.

"Eh kamu sayang,itu dia.........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Diaaanya sapa yak?
.
.
.
.
.
Tuh alesan kenapa qia baper sesaat sama vian.cause dia pernah naksir si es.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mulmed: Devian Abraham.

Seeyou babay💞

Cold boy and spoiled girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang