CBSG 34

2.6K 93 18
                                    

Kelas 12 adalah dimana siswa dan siswi disibukkan dengan kumpulan soal juga ujian-ujian, guna mempersiapkan diri menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Begitu juga dengan Vian , Qia , Key , Vino dan seluruh murid kelas 12 SMA Binus Internasional School , mereka diharuskan untuk belajar dengan serius.

Tetapi kesibukkan kesibukkan tersebut tidak berpengaruh kepada hubungan Vian dan Qia , mereka justru tampak semakin romantis membuat siapapun yang melihat dibuat iri.

Seperti saat ini terlihat dua sejoli itu diparkiran..

"bisa ga?"tanya Vian saat melihat Qia yang kesusahan memakai helm

"susaahh" jawab qia dengan suara manjanya.

"pakein" lanjut qia

"sini , gini aja gabisa "

"udah , jangan cemberut" kata vian seraya memukul pelan helm qia.

***

Sesampainya di depan gerbang rumah Qia..

"Vian nanti mau belajar bareng lagi?"tanya Qia saat sudah turun dari motor.

Iya, semenjak kelas 12 mereka memutuskan untuk menjalankan positive relationship dimana hubungan mereka tidak hanya membawa dampak buruk nya saja , tidak hanya bermain main , mereka sadar mereka sama - sama sudah dewasa , mereka tidak memilih mengakhiri hubungan dengan alasan "ingin fokus ujian" seperti orang kebanyakan , tetapi mereka lebih memilih untuk berjuang bersama -sama sampai diraihnya cita-cita.

"hmm kayanya ga dulu deh , kamu belajar sendiri dulu yaa" jawab vian.

"kenapa emang?"

"aku nanti malam mau ke LA "

"Hah?!" kaget Qia.

"hmm iya lusa ka Amanda Wisuda soalnya"

"kok mendadak si ngasi taunya? Berangkat jam berapa nanti?"

"maaf yaa , nanti penerbangan jam 9 "

"pulang kapan?"

"senin juga udah pulang kok"jawab Vian seraya mengacak rambut Qia.

"yaudah deh salamin ya buat mamah Lia , Kak Manda , sama papa kamu hehe"

"iyaa , yaudah sana masuk jangan lupa belajar , kalau udah sampai aku kabarin "

"kamu hati- hati ya jan lirik bule disana"

"astaga aku disana cuman 2 hari sayang" ucap Vian lembut.

"tetep aja kangen" kekeh qia.

"lebay"

"ish , udah aku mau masuk babay "

Vian hanya menggelengka kepala.

***

"Qia makan dulu " teriak bunda citra

"iyaa bundaa " jawab qia saat sudah menuruni tangga.

"wahh bunda masak sup ayam"

Cold boy and spoiled girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang