Mulmed : Devian hehe sapa tau kangen.
*****
Waktu sudah hampir malam tetapi sedari tadi qia masih belum mau membuka pintunya membuat Citra , bundanya khawatir...
Citra pun memutuskan untuk kembali membujuk putri nya..
Toktoktok
"qia sayang bunda masih ga boleh masuk nih? Ayo dong kamu belum makan nak , bunda masuk yaa " bujuk citraNamun sama seperti tadi,tidak ada balasan..
Sampai akhirnya citra mencari kunci cadangan kamar qia dan membukanya..
"astaghfirullah qia kamu kenapa?" kaget bunda.
"bu..bunda qia ta..takut"
Saat membuka pintu kamar putrinya citra menemukan qia sedang berada di pojok ruangan dengan kaki yang ditekuk dan terlihat sangat ketakutan..
"hey kamu kenapa,ayo kita ke kasur" ajak bunda.
"it..ituu" dengan nada yang ketakutan qia menunjuk ke arah samping tempat tidur.
"kotak apa itu qi" tanya citra , karena samping tempat tidur bagian situ tidak terlihat ketika dia memasuki kamar.
Melihat qia yang ketakutan akhirnya citra mendekati kotak itu.
"hah astaghfirullah i..ini dari siapa" kata bunda saat sudah mengambil kotak itu.
"siapa yang tega meneror qia seperti ini" batin bunda
Benar, qia di teror , kotak itu berisi boneka barbie yang pala nya di lepas dan ada cairan merah seperti darah serta terdapat bulu bulu ayam yang berdarah..
"bunda buang ini dulu ya , kamu gausah takut " ujar bunda
Setelah membuangnya ke tempat sampah citra pun segera kembali ke kamar putrinya.
"ayo lebih baik kamu makan dulu , sedari siang kamu belum makan kan?" ajak citra.
Qia pun akhirnya mau diajak bunda..
Tetapi selama di meja makan qia selalu melamun..
"hey udah jangan terlalu di pikirin ya , nanti kamu malah sakit " tegur bunda.
"iya nda" jawab qia tersenyum tipis.
***
Keesokannya...
"qia lo kenapa si diem aja dari tadi , ga kaya biasanya" bisik key karena saat ini terdapat seorang guru bahasa indonesia yang sedang menerangkan materi.
"gapapa kok key " setelah mengatakan itu qia beranjak izin ke toilet.
"aneh banget tu anak"
~~~~~~~
Saat di koridor qia melihat seseorang dengan hoodie hitam memperhatikannya , orang itu sadar qia melihatnya dan orang misterius itu tetap menatap qia ,,, seperti tatapan penuh dendam..Saat qia ingin meghampirinya sosok misterius itu langsung berlari..
"eehh kok lari sih , apa qia halu ya " qia pun memutuskan untuk melanjutkan langkahnya ke toilet..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold boy and spoiled girl
Teen FictionApa yang akan terjadi ketika cowok super dingin bertemu dengan cewek super manja?