Dilain tempat...
"kapan kita bisa kembali?"
"tunggu waktu yang tepat"
"tapi sampai kapan?"
--------------------------------------------
SMA BINUS INTERNASIONAL SCHOOLsaat ini sedang mengadakan ujian bagi kelas 12,dan berhubung dengan itu kelas 10 dan 11 diliburkan..
Maka dari itu disinilah qia,kevin,key dan vino berada..LONDON
flashback
"eh kita libur nih seminggu ,ga ada niatan libura bareng" ajak vino saat mereka berempat sedang duduk dikantin.
"hmm boleh tuh bosen juga kalo seminggu di rumah aja" kata key.
"tapi kita kemana?" ajak kevin
"gimana kalo ke london?tante gua tinggal di salah satu apartement disana lumayan irit duit" usul vino
"boleh tuhh "jawab kevin.
"wah bolehh banget,,giman qia lo mau ga?" tanya key.
"mau lah tapi nanti qia bilang bunda dulu yaa"
"asyiapp"kata mereka bertiga.
Diam diam vino tersenyum tipis..
Flashback off
"nah sampe deh ini apartement tante gua disini ada 3 kamar cukup lah ya"
"wahh keren si ini " puji kevin.
"ehh kalian sudah datang ,mari masuk " sambut katrina,tante vino
"iya tante"
"kamar disini ada 3 jadi kalian bisa ber2 dalam satu kamar etss cewe sama cewe yaa"
"siap tante" kata mereka bertiga
"yaampun baru ingat sorry tante ga masak,,baru pulang dari butik soalnya,jadi tante pesanin dari restaurant di apartement ini ya"
"iya tante gapapa" jawab mereka
Katrina alexandra wanita setengah baya berusia 35 tahun, adik dari ibu vino sebastian..yang melanjutkan karirnya di london sebagai desaigner yang kini sudah mempunyai 3 cabang di london.
"yasudah kalian mandi lalu istirahat saja dulu tante mau pesenin makanan"
"hello, with katrina on the twenty-eighth floor"(halo,dengan katrina di lantai dua puluh delapan)
"yes Mrs. Katrina can I help you?" jawab waiter dari seberang telfon
"can I order three warm soups, smoked meat and fresh juice?" (bisakah saya memesan tiga sup hangat, daging asap, dan jus segar?)
"yes of course the order will arrive in 20 minutes"
"ok thanks"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold boy and spoiled girl
Teen FictionApa yang akan terjadi ketika cowok super dingin bertemu dengan cewek super manja?