CBSG 6

8.1K 188 0
                                    

Sekarang giliran qia untuk lomba dance...
"Aduh ini nama gua nih dipanggil duh gua gugup gimana nih"kata qia bicara pada key.

"Gini ajh biar lo semangat ,perjanjian pokoknya kalo lo ga bisa juara 1 lo  harus PDKT sama vian...gimana?harus terima.,udah sono naik nama lo udah dipanggil.."kata key dengan perjanjiannya itu..

"Aduhh yaudah iyh gua terima,huh oke doain ya"kata qia langsung menaiki panggung.

Musik beat pun mulai terdengar dan qia menampilkan gerakan yang sangat memuaskan.tak disadari ada sepasang mata yang menatapnya beda dari tatapan yang lain..

****
Lomba lomba berjalan dengan lancar dan terlihat semua menikmati setiap penampilan.

Sekarang tibalah untuk lomba terakhir yaitu lomba bernyayi..

"Baik kita tiba di perlombaan terakhir berikan yang terbaik"ujar pembawa acara.

"Oke peserta pertama adalah daniii,berikan tepuk tangan untuk dani"kata bu ratna

Dani membawakan lagu (attention-charlie puth)dengan sangat merdu.

"Waww penampilan yang mamuaskan.,,Baikk dilanjut peserta kedua beri tepuk tangan untuk keyzia."kata bu ratna

Tak disangka ternyata key berduet dengan vino.mereka menyanyikan lagu (Indah cintaku -Nicky tirta ft vanesa angel).dengan diiringi gitar yang dimanikan vino.

Setelah lagu selesai semua langsung bertepuk tangan..

"Sekarang kita ke peserta keempat beri tepuk tangan untuk qianzyyyy..."kata bu ratna.

  Qia menaiki panggung dengan membawa gitar kesayangannya.

Suara qia mulai mengalun indah dia menyanyikan lagu (Teka Teki -Raisa).

Saat bernyanyi qia selalu beradu mata dengan vian.

"Hoaaa bagus qia suara kamu sangat merdu..sekarang peserta terakhir beri tepuk tangan untuk deviann...."seru bu ratna.

Vian menaiki panggung dengan membawa gitar di punggungnya.

Vian pun mulai menyanyikan lagu(ran-dekat dihati).

Semua orang terpaku sekaligus menikmati,baru pertama mereka melihat si es bernyayi dan suaranya ituloh bikin meleleh.

Setelah lagu selesai semuanya diam terdengar satu tepukan dua tepukan dan akhirnya bertepuk tangan semua..

"Ekhm oke baiklah penampilan yang sangat memuaskan vian,,,oke karena bapa kepala sekolah meminta untuk penutupan acara ini adalah salah satu siswi dan siswa harus berduet dan yang menentukan adalah bapa kepala sekolah sendiri..."ujar bu ratna.

"Ekhm saya memilih Qianzy dan Devian untuk berduet "kata kepala sekolah dengan tegas.

"Oke pilihan yang sangat bagus pak silahkan yang tadi namanya dipanggil ke atas panggung."kata bu ratna.

vian melirik qia begitupun sebaliknya,dan mereka pun naik ke atas panggung..
Mereka sudah duduk sambil vian memegang gitar.

"Kita nyanyi lagu apa nih "tanya qia.

Vian menatap qia dan...

"Kita nyanyi lagu(sampaikan sayangku untuk dia-iqbal ft caitlin)"kata vian sambil tersenyum tipis..

Qia yang diberi senyuman pun langsung mengalihkan matanya.

Lagu mengalun dengan merdu..

Setelah lagu selesai..semua pun tampak berdiri dan tepuk tangan..

"Oke sekarang kalian boleh beristirahat dahulu nanti kembali lagi kesini untuk memutuskan juaranya"ujar bu ratna.

Anak anak pun pada bubar entah ada yang kekelas, kekantin,ke perpus entahlah mereka pada mencar..

"Kantik yok aus nih gua"ajak qia.yang diangguki key.

"Kantin"ajak vian ke vino .

"Wess aus ya mamank abis duet ama cewe"ledek vino.

Sedangkan vian memilih untuk berjalan kekantin.

"Kan kebiasaan ditinggal mulu sakit tau"kata vino dan mengejar vian.

"Weh ga ada tempat nih duduk sono yok ama bebep key"ajak vino karena memang kantin sangat ramai..

Vian hanya mengangguk sambil mengikuti langkah vino.

"Ekhm bebep key abang boleh ikut duduk ga?"kata vino.

"karena hari ini gua lagi baik jadi boleh lu berdua duduk sini"jawab key.

"yeyy"seru vino.

Mereka makan dengan vino dan key yang  ada saja yang diributkan,,vian dan qia yang diam diam saling mencuri pandang .

****
Setelah istirahat selesai,sekarang seluruh siswa sudah berada dilapangan dengan rasa deg degan menanti hasil perlombaan mereka.
Apalagi dengan qia kalo dia tidak bisa mendapat juara 1 maka dia harus PDKT sama vian.bodoh memang isi perjanjian itu tapi itu sudah terlanjur karena qia yang sudah mengiyakan.

"Baik anak anak semua langsung saja ibu akan mengumumkan juara juara perlombaan...
Yang pertama untuk lomba fashion show...kita mulai dari juara 3..
Yang mendapatkan juara 3 adalah...Fera ayu..
Yang mendapatkan juara 2 adalah...keyzia ziegler
Yang mendapatkan juara 1 adalah ..dara aprilianty.
Beri tepuk tangan untuk ketiganya...

Selanjutnya untuk lomba bernyayi...
Yang mendapatkan juara 3 adalah...vino ft keyzia
Yang mendapatkan juara 2 adalah...qianzy
Yang mendapatkan juara 1 adalah...devian
Beri tepuk tangan untuk ketiganya...

Dan yang terakhir untuk lomba dance...
Kita mulai dari juara 1 khusus lomba ini
Yang mendapatkan juara 1 adalah.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Note:
Hayoo kira kira qia juara 1 ga ya...

Dan kalo emang ga juara 1 apa qia mau menepati perjanjiannya?

Jangan jadi siders okay👌

Gimana puasa pertamanya?lancar?

Seeyou babay💞

Cold boy and spoiled girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang