Saat membuka pintuu..
"Astagfirullah"kaget qia saat mendapati seseorang yang sudah menunggu di depan rumahnya..
"Hai"sapa cowo itu datar..
"Kamu...
"Iya ini aku masih ingat?"tanya cowo itu.
"Aaaaa kaka inget dong masa lupa"kata qia sambil memeluk cowo didepannya.
"Kk kemana aja ko ga ada kabar..qia kangen tau"kata qia sambil cemberut.
"Jangan cemberut..nanti makin cantik"kata nya sambil mengacak rambut qia.
"Mau berangkat sekolah?"tanya cowo itu.
"Iya,,ka galang mau ketemu ka rey?noh ada di dalam masuk aja..qia berangkat dulu ya.."kata qia.
Galang Adi Wijaya pria yang pernah mengisi hati qia dulu ..galang adalah sahabat rey kaka dari qia. Saat lulus SMA galang harus melanjutkan pendidikan di luar negeri. dan membuat qia merasa kehilangan.galang sendiri menganggap qia hanya sebagai adiknya.galang sangat menyayangi qia sebagai adik. Dan sampai sekarang galang ga pernah tau perasaan qia ke dirinya dulu.
"Mau aku antar?"tanya galang.
"Boleh ka"jawab qia sambil tersenyum.
Saat diperjalanan....
"Gimana sekolahnya?"tanya galang.
"Baik ka"
"Pasti udah punya pacar,,iya kan"tanya nya lagi.
"Hmm belum ka"
"Masa sih"tanya nya.
"Iya kaka sendiri udah punya pacar?"tanya qia.
"Udah,,kk ketemu saat di LA kebetulan satu kampus"jawab galang.
Dan qia sepertinya tidak merasa cemburu seperti dulu,,saat galang berpacaran dengan teman satu SMA nya qia menangis karena cemburu.tapi tidak untuk saat ini dia tidak merasakan apapun.apakah rasa itu sudah hilang?qia sendiri juga bingung.
"Hmm pasti dia cantik ya ka "kata qia.
"Iya dia cantik,baik,pintar duh jadi kangen nih kaka. nanti kapan kapan kaka kenalin kamu sama dia ya.."kata galang.
Qia hanya mengangguk saja..dan mengarahkan pandangannya ke luar jendela entahlah apa yang sedang ada dipikiran nya..saat sedang melamun tiba bayangan muka vian muncul qia langsung geleng kepala untuk mengusir bayangan itu.
"Ko jadi dia yang muncul si"gumam qia pelan
"Kenapa?"tanya galang saat melihat qia menggelengkan kepala.
"Eh.gpp ka"kata qia.
"Sudah sampai.."kata galang saat mobil nya sudah terparkir indah di parkiran sekolah
"Yaudah aku turun dulu ya ka"kata qia.
Saat sudah keluar mobil..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold boy and spoiled girl
Teen FictionApa yang akan terjadi ketika cowok super dingin bertemu dengan cewek super manja?