Tandain kalau ada typo✨
💣 Happy Reading 💣
"
Hmm emang siapa?"tanya qia yang sebenarnya juga penasaran.
"Yang bawa lo itu vian qia,vian si cowok dingin itu qi ya ampun ga nyangka gua ternyata di sisi dinginnya itu dia masih punya hati" cerocos key heboh.***
Devian Abraham, kerap di sapa vian. Cowok berusia 17 tahun yang bersekolah di SMA Binus Internasional School. Cowok tinggi, mancung dan juga....dingin.
Memiliki pengalaman buruk terhadap perempuan menjadikan vian bersikap dingin terhadap perempuan.
***
"Saya izin ke toilet bu" izin vian dengan muka datarnya.
"Iya vian,tugasnya sudah selesai?" tanya bu meta guru fisika.
Vian hanya menganggukan kepala lalu berlalu ke toilet.
Saat melewati lapangan alisnya tertekuk . Lalu menghampiri seseorang yang tergeletak di lapangan.dan membawanya ke UKS. Ya meskipun dingin kan vian juga masih punya rasa peduli.
"Loh Qia , kenapa ini?"tanya Dara anak PMR yang kebetulan berada di UKS.
Jangankan menjawab pertanyaan dara,meliriknya pun tidak. Vian segera berlalu meninggalkan ruang PMR setelah meletakan tubuh gadis yang tadi pingsan ke brankar PMR.
***
Malam nya vian terlihat sedang bermain gitar sambil menatap bintang. perlahan dia mulai bernyanyi.
You must think that I'm stupid
You must think that I'm a fool
You must think that I'm new to this
But I have seen this all beforeI'm never gonna let you close to me Even though you mean the most to me Cause every time I open up, it hurts
So I'm never gonna get too close to you
Even when I mean the most to you
In case you go and leave me in the dirtEvery time you hurt me, the less that i cry
And every time you leave me, the quicker these tears dry
And every time you walk out, the less I love you
Baby, we don't stand a chance, it's sad but it's true
I'm way too good at goodbyes.( To good at goodbyes - sam smith)
Setelah lagu selesai vian menghembuskan nafasnya kasar , lagi - lagi dia memikirkan perempuan itu.
***
Paginya saat vian sedang asik membaca buku....
"Vian ada yang nyariin nih"teriak vino dari ambang pintu kelas
Vian hanya menaikkan satu alisnya.lalu berjalan keluar kelas.
Mereka saling tatap dan diam beberapa saat lalu..
"Makasih......
tbc
pendek dulu yaa hehe
Sudah revisi ✅
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold boy and spoiled girl
Teen FictionApa yang akan terjadi ketika cowok super dingin bertemu dengan cewek super manja?