CBSG 22

5.5K 149 1
                                    

"Aku udah nentuin siapa yg ada dihati aku"

"S..siapa?"

"Dia_

"Vian!,gua cariin dari tadi malah disini "omel orang yang memotong pembicaraan vian.

"Cih peganggu"decih qia pelan.

"Sorry san gua lagi ada urusan sama qia"kata vian.

Ya,orang itu adalah sandra...

"Tapi kan tadi lo udh janji mau istirahat bareng,malah ngilang ,udh lah ngapain sih disini ga penting banget" oceh sandra.

"Tapi_

"Aduh, udah deh vian mending selesaiin dulu urusan lo sama dia,permisi" potong qia..

Saat melewati sandra qia berbisik pelan di telinga sandra...

"Peganggu"

Qia pun berlalu...menyisahkan sandra dan vian..

"Ihhh vian masa tadi qia ngatain gua peganggu,ga jelas banget si tu orang"omel sandra

"Iya"

"Iya apaan?"tanya sandra bingung.

"Iya lo peganggu!, emang nya lo ga bisa ke kantin sendiri?"kata vian dengan nada yang ditinggikan sedikit dari biasanya.

"Ko lo malah ikutan katain gua si , gua kan anak baru gua mana tau kantin dimana"bela sandra.

"Tapi lo bukan anak kecil lagi sandra,lo bisa nanya sama orang,ga harus sama gua! Lo mau tau?kalo tadi lo ga ngerusak pembicaraan gua,pasti sekarang gua udah baikan sama qia!"

"Ohhh jadi gitu,sekarang lo lebih mentingin qia,iya!"

"Iya! San, qia itu pacar gua,sedangkan lo hanya teman gua,jadi wajar kalo gua lebih mentingin pacar gua"kata vian sebelum berlalu.

"Arghh, awas aja lo qia,pokoknya kalo sandra ga bisa dapetin vian,siapapun ga akan bisa"kata sandra dengan senyum licik nya.

----------------------------------
"Ihh sebell sandra ganggu banget sih"kesal qia saat sudah duduk di bangku kantin.

"Woyy pain lo diem diem baek"seru key.

"Ck key kagetin qia aja"

"Lagian si lo galau mulu ,udah sih si pian mah putusin mending ama dodit baek "ceplos key.

"Vian key ! Bukan pian,yaa key mah ngomong enak putus putus tapikan qia yang rasain"jawab qia.

"Hadehh susah punya temen hobinya galauuuu terus ckck" gerutu key.

"Hmm key,key kan cita cita nya jadi orang baik"

"Hmm"

"Beliin qia jus jeruk dong,yayayay"kata qia.

"Enak aja ga mau ah ogah liat tuh antri banget begitu,lagian kan lo punya kaki ,beli sana sendiri"oceh key.

"Ish key, qia kan lagi galau"

"Ya teruuuuss"

"Ck auah katanya sahabat "cemberut qia.

"Iye iye mana sini duit nya"pasrah key.

"Pake duit key dulu ya,qia ga bawa duit "

"Wanjir ni orang udh minta beliin minta bayarin pula"

"Heheh"

------------------------------------
Kringgggg (anggap aja bel pulang)

vian sudah berniat untuk menyelesaikan kesalah pahaman ini sama qia,dia sudah sangat rindu sama qia,dia rindu sama manjanya qia,bawelnya,dan semua yang ada di qia.....

Saat akan menaiki motor vian melihat qia berdiri seperti sedang menunggu jemputan dengan muka cemberutnya...

Vian pun menghampiri qia..

Tintintin

"Ojek neng" canda vian berusaha mencairkan suasana...

"Viann..."

"Ayo aku antar pulang sekalian aku mau jelasin semua nya, aku mau memperbaiki semua nya qia"

"Hmm yaudah"

Qia pun naik ke motor vian...

"Pegangan"suruh vian

Qia pun memegang pundak vian..

"Ck megang nya ini aja emang nya aku ojek"kata vian sambil menuntun tangan qia melingkari pinggangnya.

"Kan tadi nawarinnya ojek"bela qia..

"Ya iya sih yaudahlah lupakan hehe"

Motor pun berlalu meninggalkan sekolah tercintah...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Haloo hehehe maapin yak udah lama ga next,tugas lagi banyak banyak nya..

Tapi nanti diusahain setiap sabtu update 👌

Jan lupa bintang nyaa...

Babay..


















Cold boy and spoiled girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang