CBSG 1

16.2K 442 1
                                    

"Makasih Vian udah nolongin Qia,udah bawa ke UKS juga ,duh klo ga ada Vian pasti Qia udh mati kepanasan trus klo Qia mati tar bunda Qia sedih trus ___

"Alay"kata Vian memotong ocehan Qia.

Qia melotot dan ternganga.

"Ko nyesek ya".batin Qia

"Ihhh ko Vian nyebelin sih,masih untung Qia bilang makasih dasar cowo es nyebelin,nyesel Qia bilang makasih sama Vian " oceh Qia kesal.dan langsung pergi detik itu juga.

Vian hanya menghendikan bahu dan kembali ke kelas berkutat dengan bukunya.

🌶 🌶 🌶 🌶 🌶 🌶 🌶

Istirahat tiba...

Vian dan Vino yang notabene adalah teman sebangku langsung menuju ke kantin.

"Lo mau pesen apa?biar gua yang mesen"tanya Vino.

"Biasa"balas Vian.

"Bakso sama es jeruk?"tanya Vino memastikan.

Vian hanya mengagguk.

"Pesanan datang"seru Vino.

"Thanks" ucap Vian.

Saat mereka baru ingin menyuap...

"Woi,gua boleh ikut duduk ga? duh ni kantin rame banget"kata Key.

"Eh bebep Key boleh dong boleh banget apa sih yang ga buat kamu"kata Vino sambil mengedipkan satu matanya.

Memang sejak awal masuk sekolah Vino sudah jatuh cinta pandangan pertama sama key eaaa.

"Idih,bap bep aja lo jiji tau ga"balas Key sensi.

Sedangkan Vino hanya cengengesan.

Di sisi lain Vian dan Qia saling cuek dan menikmati makanan mereka seolah ga peduli keadaan sekitar.

"Gua ke kelas"kata Vian setelah selesai makan.

"Oh oke belajar buat ulangan ya ,tar gua nyontek ama lu"teriak Vino karena vian yang sudah menjauh.

--------------------------------------------

Pengumuman untuk seluruh siswa SMA Binus internasional school.untuk memperingati ulang tahun sekolah,sekolah akan mengadakan perlombaan untuk informasi lebih lengkap silahkan lihat ke mading terimakasih.

Semua murid terlihat senang.ada yang senang karena mengikuti lomba dan ada juga yang senang karena akan ada jam kosong.tetapi berbeda dengan devian dia tetap dengan tampangnya yang datar.dan sangat tidak berminat untuk ikut lomba.

PENGUMUMAN
Untuk seluruh siswa Sma Binus internasional school dalam rangka memperingati Hut sekolah yang ke 20 sekolah akan mengadakan perlombaan dan setiap kelas harus ada yang mewakili perlombaan . Perlombaan terdiri dari
-lomba bernyayi(*solo/duet)
-lomba dance
-lomba fashion show
Bagi yang memenangkan akan mendapatkan HADIAH!!

Begitulah kira kira isi madingnya.

-------------------------------------------
Saat sedang melajukan motornya untuk pulang ke rumah ,vian melihat seseorang yang sedang digodain preman.dia pun menghampiri...

"Lepas"ujar Vian dingin.

"Ckckck,, heh bocah lu siapa ha?so jadi pahlawan kesiangan iya?mending lu pergi dah kalo masih sayang nyawa"kata salah satu preman diikuti tawa kedua preman itu.

Dia melirik gadis itu terlihat air mata yang akan jatuh dalam hitungan detik.dan kembali beralih menatap preman itu.

"Heh,kenapa masih disini ?dibilang pergi sono oh atau lu mau ngelawan kita iya?"ujar preman panggil ajh si botak.

Tidak bercanda preman itu melayangkan satu pukulan ke pipi vian.hingga dia tersungkur.
Kemuadian dia bangkit dan menghajar kedua preman sampai mereka pergi.

"Lo gapapa?"tanya Vian masih dengan ekspresi datar.

"Qia takut"lirih Qia menatap Vian.dan tentu saja air mata itu sudah turun membasahi pipinya.

"Ck,cengeng"kata Vian yang sebenarnya merasa tidak tega melihat gadis itu menangis.

Vian sangat tidak suka melihat wanita menangis lebih tepatnya tidak tega .

"Ayo"lanjut Vian.

"Kemana?"tanya Qia sambil mengusap air mata yang terus saja jatuh

"Pulang"kata Vian.

"Ha?Vian mau anter Qia pulang?"tanya Qia lagi.

Vian hanya mengangguk dan berjalan mendahului kearah motornya.

Qia dengan ragu naik keatas motor.dan mengambil helm yg dikasih Vian.motor melaju dengan kecepatan sedang.

----------------------------------------
"Makasih ya Vian udah nolongin Qia untuk kedua kalinya"kata Qia tersenyum manis.

"Hm" yang dibalas deheman Vian , hening menyelimuti keduanya sebelum selanjutnya Vian memberikan sapu tangan kepada gadis dihadapannya.

"ini buat apa Vian ?" tanya Qia saat mengambil sapu tangannya.

"menurut lo?"jawab Vian kembali bertanya.

"Makasih Vian ! besok Qia balikin ya, Qia masuk dulu babayy Viann" seru Qia memasuki rumahnya dengan sesekali berbalik untuk melihat Vian.

Tanpa diketahui qia,vian diam diam tersenyum tipis dibalik helmnya dan langsung melajukan motornya.

TBC

Cold boy and spoiled girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang