" oke mamah kesini buat urus hmm homeschoolingnya vian ya?"tanya qia.
"homeschooling?"tanya mamah vian balik..
"ohhh ,,iyaa yaampun maaf ya faktor umur nih " tambah mamah vian.
"mamah mah bisa ajaa"
"yaudah mamah pulang dulu yaa sayang semangat sekolah nya dadahh"pamit mamah vian dan berlalu..
"yah tapi kan masi mau nanya"gumam qia cemberut.
"qiaaa"panggil seseorang dari belakang.
"kenapa kevin"
"gapapa si cumaa nanti pulang sekolah lo ada waktu ga ,temenin ke toko buku yaa"
"tumbenn yaudah iyaa"
"okee bayyy jelekk" kata kevin berlalu..
"ihhh anehh"
***
Tidak kerasa...sudah hampir sebulan qia tak bersama vian..dan selama sebulan ini juga yang selalu menemani dan ada untuk qia hanya vino, key dan kevin .
"ga kerasa ya ,,udah hampir sebulan aku ga bareng sama kamu vian,,aku kangen kamu kalo kamu mau tau..aku masih nunggu kamu sampai detik ini..kamu kemana si sebenernya..aku udah mulai cape buat nunggu kamu"batin qia..
Saat ini qia sedang melamun di taman belakang sekolah..dengan ditemani angin yang berhembus..iya hanya angin.
Tuttt tuttt
"masi ga aktif" gumam qia sambil tersenyum ,,memang qia tersenyum tetapi tak ada yang tahu bagaimana hatinya..
Sudah kesekian kalinya qia menghubungi vian..dan hasilnya tetap sama,ga aktiff.
"masi belum ada balasan?"tanya seseorang yang sedari tadi merhatiin qia.
"kevin.."
"hai,kenapa lo ga nyoba kerumah nya lagi,ya siapa tau dia udah ada dirumah nya.." saran kevin.
Memang selama ini qia sudah mencari vian..tapi sampai detik ini vian seperti menghilang bak ditelan bumi..
"anterin yaa"minta qia.
"iya santaii biasanya juga gua yang anter" jawab kevin.
"yuk!" ajak kevin.
.......................
Merekapun sampai di depan rumah vian..namun hasilnya tetap sama seperti hari hari yang lalu..sepi dan gelap seperti tak berpenghuni..
"kayanya bener deh vian pindah rumah"kata kevin..
"hftt ,,yaudah ayu pulang" pasrah qia.
"tumben ga mewek, biasanya setiap dari sini mewek terus ujung ujungnya minta beli eskrim" kata kevin yang sudah tau kebiasaan qia setiap dari rumah vian.
"gatau kayanya udah abis air mata nyaa"
"dasarr,, yuk pulang"ajak kevin mengacak acak rambut qia..
"makasi yaa selama ini kevin udah mau selalu ada buat qia,,padahal dulu kayanya ga mungkin kita bisa jadi temen..eh ternyata sekarang malah jadi kaya sahabat makasi banyak"
"sahabat doang?"
"eh maksudnya gimana?"
"ga gua cuman bercanda"
.......................
Malamnyaa
------------------
Qia sudah bersiap siap untuk kerumah key..hari ini hari minggu sudah menjadi rutinitas setiap minggu qia akan bermain ke rumah key..."bundaa jadi anterin qia kan?"tanya qia masih mengikat tali sepatu nya..
"jadi sayang"
"asyiappp ,,yuk bun"
🏠🏠🏠🏡🏠🏠🏡🏠🏠🏡
Kamar key
-----------------
"lama banget si tau gua mau curhatt"omel key"maap seyengg tadi macet soalnya"
"hmm"
"ehh kenapa senyum senyum gitu,key masih sehat kan?"tanya qia saat melihat key senyum sendiri.
"sialan lo"
"gua tuh lagi senengggg bangett,,mau tau ga kayanya gua lagi falling in love deh "lanjut key..
"hah sumpah sama siapa woyy" heboh qia. Karena key adalah tipikal cewe yang sulit jatuh cinta.
"kevin"cicit key.
"DEMI APA?!"
"suttt berisik ,,iya si tapi...gua juga sayang vino..gua bingung"
"nahh ngaku juga kan selama ini aja so jual mahal,,oh iya kenapa key bisa suka kevin?"
"kepoo deh kamu seyeng"
"ihhh key nyebelin"
---------------
Dilain tempat..."kapan kita bisa kembali?"
"tunggu waktu yang tepat"
***
Ayoo siapa yang nunggu?ga ada yah hehe
MAAF YA PENDEK
Kamu yang mana nih
#kevinqila ATAU #vianqila
Kira kira vian dimana yahhh
Udah mau ending nih..
Mau..
SADENDING/HAPPYENDINGJANGAN LUPA VOTE DAN COMENT YA BIAR SEMANGAT XIXI
JANGAN LUPA SAHUR BAGI YANG MENJALANKAN PUASA♥️♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold boy and spoiled girl
Genç KurguApa yang akan terjadi ketika cowok super dingin bertemu dengan cewek super manja?