Jika dipikir-pikir tidak ada yang benar dan tidak ada yang salah dalam kehidupan ini. Semua hal yang mengisi kehidupan adalah aksesori yang dapat memperindah kehidupan tersebut. Baik atau buruk, senang atau susah, bahagia atau sedih, pasti memiliki porsinya masing-masing dalam kehidupan. Rindu itu seperti makanan, jika aku terlalu banyak memesan, maka makanan itu akan menyakiti perutku. Namun, jika porsinya pas, diriku akan baik-baik saja. -Gentakiswara(evolusi rindu).
•••
Happy Reading
Satu minggu kemudian~
16.09
Bandara soekarno Hatta...Tampak seorang laki laki tampan dengat wajah datar nya sedang menarik koper meninggalkan area bandara bersama keluarganya untuk kembali ke rumah tercinta yang sudah lama tak dihuni..
"indonesia" ucap batin laki laki itu saat sepasang mata nya yang tajam tidak pernah lepas dari pemandangan diluar kaca mobil , senyuman tipis pun tidak pernah lepas dari bibirnya , membuat sang ibu yang melihat juga ikut tersenyum.
"viann" panggil wanita di sebelah nya.
" iya mah? " jawabnya seraya pandangannya kini beralih menatap wajah sang ibu.
"kamu kenapa senyam senyum ? "
"Vian kangen banget sama Qia mah"
Ya, seseorang itu adalah Devian Abraham seorang laki laki yang akan memperjuangkan cintanya kembali , kepada gadis manja yang sudah mengisi hatinya..
Dia kembali ke Indonesia untuk memulai semuanya dari awal dan mencari kebahagiaannya.
.....
Sedangkan dilain tempat seorang gadis cantik kembali menghela nafas berat,dia tengah termenung menatap pemandangan sore hari ini yang tampak cerah tetapi tidak secerah hatinya..
Kesepian
Itulah yang dirasakan Qia sekarang..
Kaka nya sudah kembali ke luar negeri untuk melanjutkan kuliah , bunda nya sedang arisan di rumah temannya , key sedang pergi bersama vino iyaa mereka memang dekat akhir- akhir ini, dan vian... Entah sedang apa kekasihnya itu , kekasih?bahkan qia sendiri tidak yakin vian masih menganggap nya kekasih...
"aaaa qiaa bosen bangettt" keluh Qia.
"mending keluar deh cari udara seger daripada gila lama lama bengong di sini " oceh nya.
Qia pun bangkit memakai jaket dan mengambil sling bag nya kemudian berlalu keluar kamar..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold boy and spoiled girl
Teen FictionApa yang akan terjadi ketika cowok super dingin bertemu dengan cewek super manja?