CBSG 30

2.7K 70 4
                                    

"untuk apa kamu datang jika hanya untuk kembali pergi " -Qia

-------------------------------------
Sesampainya di Apartemen ....

"badan kamu panas qia aku buatin teh hangat ya" tawar vian saat menyentuh dahi qia .

"ga usah vian qia gapapa kok" jawab qia tersenyum.

"yasudah kamu istirahat yaa , aku harus pergi" kata vian lembut.

"gak, qia gamau kamu pergi lagi vian , kamu belum jelasin semuanya ke qia , kenapa vian kenapa kamu ninggalin qia ? Dan kenapa kamu bisa ada disini? Trus.......

"sttt pacar aku makin bawel aja ya ternyata " potong vian terkekeh .

"vian aku serius , apa kamu tau? Aku khawatir sama kamu vian " kata qia dengan mata yang mulai berkaca kaca..

"sayang..aku disini sedang ada urusan penting karena urusan ini lama jadi aku dan mamah sepakat buat pindah sementara kesini dan nanti aku pasti akan kembali ke indonesia"jawab vian.

"kapan vian ? Tapi kenapa handphone kamu ga aktif?kenapa kamu ga kabarin aku"

"maaf sayang hmm setelah beberapa hari disini handphone aku ilang jadi aku ganti handphone "

Qia pun memeluk vian erat ..

"aku kangen banget sama kamu vian, aku selalu cari kamu di rumah kamu tapi hasilnya tetap sama , aku ga menemukan kamu hiks kamu tuh kaya ditelan bumi tau ga"

"maaf" ucap vian pelan sambil mengelus rambut qia.

"kamu janji kan ga akan tinggalin aku lagi?" tanya qia setelah melepas pelukannya.

"iyaa aku ga akan tinggalin kamu lagi"

"maaf qia aku sendiri ga yakin sama ucapan ku " batin vian.

"vian kamu ko pucet, kamu gapapa kan? Kamu sakit?" tanya qia khawatir seraya memegang wajah vian yang pucat.

"aku gapapa qia jangan khawatir" jawab vian tersenyum tipis .

"lebih baik kamu istirahat" lanjut vian.

Qia hanya mengangguk dan mulai memejamkan mata tetapi dengan tangan yang memegang vian.

Saat qia sudah masuk ke alam mimpi..

"maaf qia aku harus pergi dan ga tepatin janji , aku sayang sama kamu" ucap vian pelan . Vian pun beranjak meninggalkan apartemen setelah mengecup kening qia .

08.00
Pagi hari nya...
"hoammm ... Loh vian ko gada " kata qia .

Qia pun segera keluar kamar untuk mencari vian..

Disana hanya ada key yang sedang makan kevin dan vino yang sedang bermain game .. Lalu dimana vian kenapa dia gada..

"eh lo udah bangun , nih sarapan nanti gua abisin loh " kata key.

Qia pun menghampiri key ..

"key vian mana ?"tanya qia

"hah?abis mimpi lo ya?"

"ck keyy qia serius jangan bercanda , vian mana semalam dia disini , dia temenin qia , di..dia janji ga bakal ninggalin qia lagi" ucap qia dengan mata berkaca kaca .

Takut , itulah perasaan qia sekarang dia takut vian pergi lagi dia takut vian mengingkari janji nya ..

"qia sayang dari semalem itu gada vian mimpi ya "

"ga , gamungkin semalem qia mimpi doang itu nyata dan qia yakin itu ga mimpi keyy hiks"

"cupcup cini key peyukk" kata key menenangkan qia yang mulai menangis.

Cold boy and spoiled girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang