Part 1

1.4M 14.3K 693
                                    

Hai kenalin nama gue Keyla Anastasha McKay. Lo bisa panggil gue Key. Gue anak kedua dari Harry McKay dan kylee McKay. Kakak gue Billy McKay. Orang tua gue pemilik McKay COMPANY. Gue punya sahabat sehidup semati satu satunya cowok yang deket sama gue dari kecil sering mandi bareng pelukan bobok bareng sampai sekarang kita mandi dan bobok sendiri sendiri namanya Raynald  Schoenfeld biasa gue panggil Ray.

Ray sahabat yang menyebalkan yang pernah ada. Dia selalu ada di samping gue ketika gue sedih atau bahagia. Gue punya temen satu genk bernama Kimberly, Ella, Hannah, Charlotte. Tetapi temen gue ini you know lah they have big boobies dan boobs gue gak sebesar mereka. Entahlah kenapa mungkin Hormon. Kalo lo semua tanya gimnaaa perasaan gue ketika boobs gue paling kecil di antara mereka? SEDIH pake BANGET!! Gue udah coba berbagai cara but it didn't work.

"Lo kenapa sih Key diem aja?" Tanya kim. Sekarang gue and genk lagi di kantin sekolah.

"Biasa lah mungkin mikirin boobies nya yang kecil hahaha" celetuk Charlotte.

"Apaansih" jawabku sinis.

"Nyante kali nyedh lo sinis amat. Gue punya ide nih biar boobs lo gede kaya punya kita" Ucap Charlotte.

"Lo remes terus aja boobs lo setiap saat kalau lo lagi nganggur. Tapi jangan di depan banyak orang juga yaa hahah" Ucap Charlotte.

"Iya gue denger boobs yang sering di pegang itu bisa cepet gede Key" sahut Kim.

"Beneran? " Tanya gue.

"Coba aja Key. Gue denger si Ella boobs nya gede soalnya sering di remesin abang Lo hahha" jawab Kim yang di anggukin Charlotte. Memang Ella pacar abang gue dan ya gue akuin abang gue mesum banget kalau lagi sama Ella.

"Oh pantesan boobs Ella jadi gede gitu duluan juga gak segede itu. Kalau keturunan juga kayaknya gak deh boobs nya aunt Anna (mommy Ella) juga gak gede gede banget" jawabku
dalam hati tapi hahaha.

---------------------

Sekarang gue lagi di kelas beres beres mau pulang sekolah karena bel sudah bunyi.

'Lo pulang sama gue supir lo di pake mommy lo, gue tunggu di parkiran' itu isi sms dari Ray
Setelah baca sms dari Ray gue lansung jalan ke parkiran. Gue liat Ray lagi nunggu gue sambil ngobrol entah sama siapa tu cewek.

"Ayoo jangan bengong" Ucap Ray yang lansung naik tangan gue. Gue cuman nurut aja.

"Lho kok naik motor? Gue pake rok Ray" Ucap ku.

"Gak bakal ada yang liat kale. Nih tutup in pake jaket gue" Ucap Ray sembari melemparkan jaket nya ke gue. Gue cuman manyun aja selama perjalanan males ngomong sama Ray.

"Pegangan entar jatoh baru tau rasa" Ucap nya

Gue pegangan ke Ray sambil nyenderin kepala gue ke punggung Ray. Sebenarnya gue takut jatoh soalnya motor Ray tinggi banget biasa cowok paleng suka pake motor ninja gitudeh.
Selama perjalanan gue ngelamun mikirin cara besarin boobs gue ini dan seperti nya gue harus coba kata temen gue tadi.

"Ngelamun aja lo. Udah makan belom?" tanya Ray waktu lagi di lampu merah.

"Belom. Makan dulu di Café biasanya aja" ucapku sambil meluk Ray dari belakang. Yang di bales anggukan oleh Ray. Udah biasa sih gue meluk dia soalnya kita emang deket banget dari kecil. Rumah kita juga cuman beda kompleks aja.

Sesampainya di Café gue bingung cara turunnya untung aja sepi jadi gak bakal ada yang liat gue turun dari motor dengan cara yang aneh mungkin hehehe.

"Cepet turun" Ucap Ray

"Tutup mata jangan ngintip" balas ku

"Walaupun keliatan juga jerry gak bakal bangun" Ucap nya sambil tutup mata.

Sekarang kita lagi di Café Favorit gue dan Ray namanya Café onix. Kita selalu milih yang deket AC biar adem dan duduknya di yang kursi Sofa hahaha.

"Spagetti bolognaise & carbonara 1, lemon tea 2 sama french fries yang large." Ucap Ray ke salah satu pelayan. Dia emang hafal banget makanan Favorit gue yaitu Spagetti bolognaise.

"Lo ngapain sih bengong aja dari tadi" tanyanya setelah pelayan itu pergi. Dan cuman gue jawab dengan mengedikan bahu. Dan Ray cuek aja sambil mainan game di iPhone milik nya. Gue bosen akhirnya gue tanya ke dia.

"Jerry itu siapa Ray" tanya gue.

"Nih" Ucap nya sante sambil nunjuk tititnya.

"What. Titit lho punya nama? Jerry?" Tanya gue sedikit shock untung aja cafe lagi sepi.

"Sante aja kali. Emang namanya jerry kenapa mau kenalan? Titit lucu juga ya. Penis kalee" jawabnya sambil menatap ku dengan muka mesum nya.

"Gila lo. Mesummm" Ucap gue sambil mencubit perut nya.

"Sakit kali Key cubitan lo. Gue bales cubit di tetek lo baru tau rasa. Eh tapikan tetek lo kecil Key hahha" jawabnya vulgar.

"Semerdeka lo lah" balas ku sambil cemberut.

Akhirnya makanan pun datang dan gue males banget makan mood gue buat makan serasa hilang gara gara Ray bahas masalah boobs gue yang kecil.

"Key makannn jangan bengong. Udah deh gak usah manyun gitu. Gue bercanda kalee." Ucap nya. 

"Kalau lho makan banyak boobs lo juga bakalan gede kok." Ucap Ray.

Seketika gue lansung melahap Spagetti dengan lahap dan cepat serta memakan french fries nya juga. Dan gue lihat Ray ketawa ngeliatin gue. Shit.

"Thanks Ray" Ucap ku sambil mencium pipi Ray setelah sampe di rumah.

"Cepetan masuk gue tunggu lho masuk baru gue balik." Ucap Ray.

Hello guys this is my first story maaf kalau ejaanya tidak sesuai EYD.
THANKS FOR READING DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT :)

SAHABAT HIDUP MESUMKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang