Hari demi hari di lalui acara wisuda sudah dilaksanakan dengan lancar semua orang bergembira atas ke lulusan nya. Dan hari ini juga semua keluarga Key dan Ray berbahagia. Pagi ini adalah acara pengucapan janji suci pernikahan antara Key dan Ray.
Dari pagi bahkan dari kemarin sebenarnya masing masing dari mereka sangat tegang walaupun ini pernikahan bukan kemauan mereka tapi atas dasar rasa sayang persahabatan yang akan tumbuh menjadi cinta suami istri kelak mereka tidak ingin acara pernikahan mereka kacau, karena menurut mereka mereka hanya menikah sekali seumur hidup.
Key berjalan di altar bersama daddy menuju Ray yang terlihat tampan dengan tuxedo putih nya berdiri di depan Pendeta.
"Jaga anak saya Ray" Ucap daddy sambil memindahkan tangan Key ke tangan Ray.
"Siap dad" jawab Ray.
Setelah mengucapkan janji suci Ray dan Key berdiri menyalami semua tamu yang datang.
"Udah kalian ke kamar aja entar jam 5 make up buat resepsi nya" ujar mama Ray.
Setelah sampai di kamar hotel Ray lansung rebahan sedangkan Key sibuk menghapus make up dan bersih badan. Setelah mengganti baju Key lansung tidur di sebelah Ray yang masih mengenakan baju tadi.
"Ray bangunn ganti baju dulu" Ucap Key.
Ray lansung bangun dan mengganti baju dengan baju tidur. Dan lansung berbaring di sebelah Key.
Acara resepsi di mulai semua orang menyalami Key dan Ray sampai jam 9 malam tamu tidak kunjungan surut baru jam 21:30 tamu mulai surut.
"Key kenapa?" Tanya Ray.
"Laper, capek, kaki sakit, ngantuk" jawab Key lesu.
"Ayok makan dulu." Ujar Ray. sambil menggandeng Key menuju tempat makanan. Karena acara sudah sepi tinggal keluarga doang akhirnya Ray menyuruh Key melepas heels yang digunakan Key.
"Suapinnn Key" Ucap Ray manja. Dan Key pun hanya menyuapi Ray pasrah karena dia sudah terlalu lelah untuk berdebat.
Setelah makan sambil menyuapi Ray mereka menuju kamar hotel.
"Key gue mandi duluan" ujar Ray.
"Yups" jawab Key.
Key pun membersihkan make up setelah itu main hp sambil menunggu Ray selesai mandi. Tiba tiba Ray keluar dengan menggunakan handuk melilit bagian perut ke bawah saja. Dan Key melongo melihat itu
"Terpesona? " Tanya Ray.
Tanpa menjawab Key lansung nyelonong masuk kamar mandi karena muka nya sudah semerah tomat. Selesai mandi Key keluar hanya dengan menggunakan tank top dan celana pendek untuk tidur. Dia bingung Ray tidur di tengah tengah kasur sehingga hanya ada sedikit space untuk di tempati oleh Key.
"Ray geserrr ngapaaa" ujar Key. Yang tidak mendapatkan jawaban dari Ray.
"RAY GESER" Ucap Key teriak sambil menggoyangkan tubuh Ray tapi tetap saja Ray tak bergeming mungkin karena terlalu lelah hari ini, dia harus bangun pagi dan sangat nervous untuk menjalani acara pengucapan janji suci mereka.
Tanpa pikir panjang Key lansung naik dan berbaring di atas Ray. Tetapi Ray lansung bergeser dan menjatuhkn tubuh Key di sebelahnya kemudian di peluk nya Key erat.
Pagi pun tiba, tidak seperti pasangan biasanya yang mereka akan bangun dengan morning kiss dan segala kemesraan yang ada mereka bangun sangat siang sekitar jam 11.00 dengan gaya berantakan mereka.
"Keyyy" Ucap Ray membangunkan Key sambil menggoyangkan tubuh Key tanpa ada jawaban dari Key.
"Bangunn keboo" ujar Ray sambil menggelitiki Key.
"Iya 5 menit lagi lo mandi dulu aja " Ucap Key sambil mulet (merenggangkan Otot wkwk).
Setelah mandi ganteng ala Ray. Ray pun keluar dari kamar mandi dengan rambut yang masih basah menghampiri Key yang masih tidur dengan gaya abstraknya ituu.
"Bangunn" Ucap Ray Halus sambil membenarkan rambut key yang menutupi wajah.
"Iyah" Ucap Key dengan suara serak.
"Kok serak suara lo habis, ayo minum dulu " Ucap Ray yang berlari mengambil air mineral terus balik lagi menuju Key.
Ketika Key hendak mengucapkan sesuatu lansung di tahan oleh Ray.
"Gak usah banyak bicara sekarang lo mandi" Ucap Ray sambil menggendong Key menuju kamar mandi. Karena Ray tau Key ini sahabatnya yang sangat manja. Selain karena anak terakhir mungkin karena Key cewek dan di jaga tiga cowok yakni daddynya, bang billy dan gue yang selalu menjaganya. Key juga sangat di manja oleh mommynya dan mama gue. Karena mama gue tidak punya anak perempuan jadi mama menganggap Key anaknya apapun yang di mau pasti keturutan. Dulu mama pernah bilang 'mama pasti seneng punya mantu kayak Key' ternyata sekarang terwujud Key yang bersanding di sisi gue sebagai istri gue.
Sahabat gue dari orok, masuk play group yang sama, TK yang sama, SD yang sama, SMP yang sama, SMA yang sama, entah apakah kita Akan masuk di universitas yang sama pula atau tidak. Walaupun kami sudah menikah tetapi bukan berarti kita gak kuliah gue sama dia beserta keluarga sudah berkomitmen untuk pendidikan nomer satu jadi kita tetep kuliah. Masalah universitas apa itu terserah kami. Entahlah rasanya masih gak nyangka aja temen gue dari dulu ralat sahabat gue dari dulu yang kita mandi dan bobok bersama sampai kita gak boleh mandi dan bobok bersama lagi sampe sekarang boleh lagi hahaha.
Oh iya dulu kalau gue bilang ke key dia temen gue pasti dia marah karena menurut dia kita ini sahabatan bukan temenan. Padahal kan sama aja. Menurut Key temenan itu bisa sama aja tapi kalau sahabatan itu harus pilih pilih dan hanya orang terpilih saja yang bisa jadi sahabat. Sahabat itu tingkatnya ada di atas pertemanan dan dibawah pacaran.
Gue sama Key jarak umurnya 2 tahun gue lebih tua kenapa gitu soalnya dulu waktu TK ey maunya satu kelas sma gue kalau nggak dia gak mau sekolah. Karena key anak yang tanggap makannya di bolehin sama gurunya. Jadi bukan karena gue gak naik kelas atau gimana tapi karena Key sekolah nya kecepetan.
THANKS FOR READING THIS STORY
DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT :)
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT HIDUP MESUMKU
RomanceCERITA INI UNTUK 18+ YANG BELUM CUKUP UMUR JANGAN BACA. Keyla gadis cantik yang memiliki masalah dengan ukuran boobs paling kecil di bandingkan temen segenknya yang mempunyai sahabat sehidup semati bernama raynald yang kadar mesum nya tingkat akut