"Ihsss kok di lepas sih?" Ujar Key kecewa.
"Udah mulai nakal yaa orang lagi tidur di gangguin" Ucap Ray yang di balas Key dengan senyuman lebar sampai seluruh giginya terlihat.
"Siniin teteknya" ujar Ray sambil memberi isyarat agar Key memajukan teteknya. Namun tanpa di duga Ray lansung menggigit puting Key membuat Key meringis kesakitan.
"Sakit goblokk" ujar Key sambil memukul kepala Ray.
"Hukuman buat gadis nakal" kata Ray sambil menyeringai jahil.
"Yaudah ayo ini masukin mulut lagi" ujar Key tanpa malu sambil menyodorkan payudaranya ke mulut Ray.
Setelah itu Ray mencium seluruh payudara Key kemudian ciumam iyu menuju muka Key lalu berhentii di bibir Key. Ray melumat dengan nabsu dan liar sedangkan Key menikmati permainan Ray yang memberinya sensasi yang baru dia rasakan.
Tanpa sadar entah bagaimana mereka berdua sudah sama sama naked dan Ray berada di atas Key.
"Key gue gak bisa berhentii dan gue gak bakal mau kalau lo suruh gue lampiasin nabsu gue dia kamar mandi sendiri dengan tangan gue. Lo harus tanggung jawab!" Ujar Ray sambil melihat mata Key. Yang di jawab anggukan oleh Key.
"Lo siapkan? Ini bakal sakit tapi nantinya enak kok hehe" ujar Ray sambil tersenyum.
"Iya gue udah siap kok" ujar Key.
Belum masuk separuh baru kepalanya aja Key sudah meringis kesakitan.
"Rayy sakittt" ujar Key sambil meringis.
"Tahann baru juga masuk dikit" ujar Ray mengelus kepala Key.
Ketika Ray merasakan ada penghalang Ray lansung mendorong dengan Kuat masuk kedalam miss v Key rasanya jerry seperti di remas oleh milik Key. Sedangkan Key sampai menangis menahan sakitnya bahkan Key mencakar punggung Ray.
Setelah diam beberapa saat Ray mulai menggerakan jerry naik turun atau keluar masuk bahkan kadang dengan gerakan memutar.
Setelah itu kamar Key dan Ray hanya ada suara desahan kenikmatan dari mulut mereka berdua.
---------------------------------
Di lain sisi Key dan Ray lupa bahwa mama Ray masih ada di rumah mereka"Malam ma. Anak anak mana? Mau nginep disini atau pulang?" Tanya papa Ray ke mama. Pulang kantor papa Ray lansung ke rumah anaknya untuk melihat kondisi Key.
"Malam pa. Kita pulang aja kayaknya mereka lagi bikin cucu buat kita hehe" kata mama Ray.
"Yaudah ayo kita pulang bikinin adek buat Ray" kata Papa Ray yang lansung di jewer oleh Mama Ray.
"Udah tua juga masih aja gak berubah. Dari dulu sampe sekarang tetep aja mesum" kata mama Ray.
"Kalau mesum sama istri sendiri sih gapapa. Lagi pula kalau papa gak mesum Ray juga gak bakal ada " Ucap papa Ray sambil mengerling ke mama Ray.
"Udah yuk kita pulang aja jangan ganggu mereka kita tinggalin note di meja aja" kata mama Ray.
---------------------------------
Biasanya setelah adegan 17+di ranjang kebanyakan orang bangun tidur dengan mesra berbeda dengan pasangan ini yang selalu berantem kemudian baikan lagi.
"Rayyy bangunnnn!!" Teriak Key.
"Apaan sih Key teriak pagi pagi gini" ujar Ray Sebal.
"Gue kok naked?" Tanya Key.
"Iyalahhh orang kita habis kerja keenakan bikin dedek" ujar Ray tersenyum usil.
"Berarti gua udah jeboll? " tanya Key polos.
"Iya udah bentar lagi goal soalnya bibit gue lagi berenang berlomba lomba menuju rahim lo " ujar Ray menjelaskan dengan muka sok serius nya.
"YA TUHANN KEYY SUDAH GAK PERAWAN OMEGADDD MOMMY DADDY MAMA PAPA KEY UDAH JEBOLL. DI JEBOLL SAMA RAJA MESUMMM" Teriak Key panik.
"Diem njingggg" ujar Ray sambil membekap mulut Key.
"Awawadggddhhsks" Ucap Key gak jelas karena mulut nya di bekap.
"Apaan sih ga jelas banget ngomongnya " ujar Ray sambil melepas bekapannya.
"Yaiyalah goblok mau jelas gimana lo bekap mulut gue. Bodoh di pelihara" ujar Key sebal.
"Jadi tadi lo mau ngomong apa?" Tanya Ray penasaran.
"Gajadi lo kepo abis gue jadi males liat nya sekarang gue mau mandi!" Ujar Key sebel sambil beranjak menuju kamar mandi namun saat mau beranjak ternyata miss v nya terasa sangat perih dan sakit karena Key baru pertama kali melakukan hubungan intim alias masih perawan.
"Awww" pekik Key. Namun tiba tiba badannya sudah melayang di udara, sudah pasti Ray menggendongnya menuju kamar mandi sehingga refleks dia lansung mengalungkan tangannya di leher Ray karena takut jatuh.
Ray mendudukan Key di atas closet Sedangkan dirinya mengisi bath up dan mengatur suhu airnya. Setelah itu Ray menggendong Key dan memasukannya kedalam bath up berisi air hangat.
"Masih sakit gak vagina lo?" Tanya Ray dengan polos nya.
"Iya goblok " ujar Key sambil menggeplak kepala Ray.
"Apaan sih? Ini kepala gue jangan asal geplak aja " ujar Ray kesel.
"Habis tuh mulut ngomong vagina vulgar banget 'miss v' gitu kek bilangnya" ujar Key sambil matanya tidak fokus agak me lirik lirik malu ke bagian bawah punya Ray.
"Yaudah gue ulangi. 'Gimana miss v lo masih sakit?' Udah kan? " Tanya Ray dengan nada sok baik menjijikannya.
"Yaiyalah bego orang jerry segede gitu masuk miss v gue yang baru pertama bikin nangis rasanya " kata Key sambil merajuk.
"Ululu istri gue ngambek sini gue pelukk" ujar Ray sambil ikutan masuk ke bath up memeluk Key.
"Awww sakit tau" ujar Key saat tangan Ray tiba tiba menarik puting Key.
"Sorry, yaudah gue mandiin deh sekarang. guekan orangnya baik pake banget " kata Ray dengan pedenya sambil menggosok punggung Key.
Setelah mandi Key berganti baju dengan baju Ray yang kebesaran di badannya tanpa menggunakan bra.
"Mau makan apa? Gue gak mau lo pingsan lagi gara gara kecapean yaa" ujar Ray sambil mengamati Key yang terlihat lesu dan lemas.
"Lo kenapa sakit?" Tanya Ray lagi sambil mendekat ke arah Key yang tengah berbaring lesu di atas Sofa kamar mereka.
"Puting gue sakit perih habis lo tidur semaleman sambil ngulum puting gue pake acara gigit segala jadinya perih terus kemeng. Miss v gue sakit badan gue berasa remuk" ujar Key sambil menitikan air mata membuat Ray tak Tega melihatnya.
"Coba liat?" Tanya Ray sambil membuka baju Key.
"Gak pake bra?" Tanya Ray.
"Sakit kalau pakai bra" ujar Key.
"Astaga maaf Key heheh" ujar Ray sambil meringis karena mengingat ulahnya kemarin membuat payudara Key penuh bercak merah akibat ulah Ray semalam dan putingnya bengkak serta ada luka yang pasti perih banget.
Tiba tiba Key membuka atau lebih tepatnya menyingkap kaos lengan pendek yang di gunakan oleh Ray sampe sebatas dada Ray kemudian dia maju perlahan membuat Ray menahan nafas takut nafsunya naik. Namun tiba tiba Key menggigit puting Ray sampe Ray teriak kesakitan.
"AWW BEGO LEPASINN GILA!" ujar Ray sambil berusaha melepaskan gigitan Key.
"PEMBALASAN! " kata Key sambil tersenyum manis.
"PEMBALASAN LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN!" Teriak Ray sambil mengelus puting susu nya yang memerah karena gigitan Key.
Tbc
THANKS FOR READING THIS STORY AND DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT :)
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT HIDUP MESUMKU
RomanceCERITA INI UNTUK 18+ YANG BELUM CUKUP UMUR JANGAN BACA. Keyla gadis cantik yang memiliki masalah dengan ukuran boobs paling kecil di bandingkan temen segenknya yang mempunyai sahabat sehidup semati bernama raynald yang kadar mesum nya tingkat akut