Part 28

413K 5.6K 100
                                    

Baru update nih hehe semoga pada suka. Jangan lupa juga follow ig gue @ringgaa1

Pagi yang cerah untuk hari senin yang bisa di bilang hari yang sibuk dimana mayoritas orang akan memulai segala kegiatan kerja di hari ini.

"Selamat pagi" Ucap Ray tersenyum sambil membuka tirai agar cahaya matahari pagi bisa masuk ke kamar mereka.

"Hmmm" gumam Key tak jelas membalas sapaan Ray sambil menggeliat mencari posisi nyaman untuk kembali tidur.

"Key jangan tidur lagi" Ucap Ray memperingati Key dengan kebiasaan buruk nya itu.

"----" tak ada jawaban dari Key karena dia sudah terlelap dengan posisi menggemaskan.

Ray pun menghampiri Key lalu mengelus perut Key sambil bermonolog dengan anak yang akan segera lahir itu dan sesekali mencium perut dan muka Key yang membuat Key kegelian.

"Ray aku masih ngantuk jangan ganggu aku" kata Key memperingati.

Namun Ray tetap saja mengganggu tidur Key dengan berbagai cara. Tanpa pikir panjang Key lansung meremas jerry kesayangan Ray itu.

"Arghhhhh." Desahan Ray lolos karena memang setiap pagi pasti jerry bangun, eh sekarang malah di usik oleh Key.

"Tanggung jawab" omel Ray ke Key.

"Ogah" kata Key.

"Hishhh ngeselinn!!!!! KU INGIN MARAHHH... MELAMPIASKANNN... TAPI KU HANYA LAH SENDIRI DI SINIII!!!!" Ucap Ray bernyanyi dengan berbagai penekanan yang dalam dan menahan hasratnya sambil menuju kamar mandi dengan perasaan dongkol.

Setelah melakukan kegiatan melepas hasrat dan mandi Ray pun keluar kamar mandi dan kembali membangunkan Key.

"Key ayo bangunn... jalan jalan ke taman depan yukk" Ucap Ray yang memang ingin ke taman menikmati udara pagi.

"Beliin ice cream ya?" Ucap Key ogah ogahan.

"Iyaa cepet sana siap siap" Ucap Ray.

Baru beberapa menit Key sudah siap dengan senyuman yang indah di pagi hari.

"Cepet banget?" Tanya Ray heran karena biasanya istrinya ini kalau mandi sangatlah lama.

"Aku gak mandi heheh" Ucap Key cengengesan.

"Najis, udah sikat gigi belom" tanya Ray.

"Sudah dong. Aku udah sikat gigi, cuci muka, pake sun screen, pak-" belum selesai Key bicara Ray lansung mencium bibir Key agar cepat diam dan segera berangkat ke taman.

"Ishhh asal cium aja" cibir Key.

"Morning kiss lah biar so sweet wkwk" Ucap Ray sambil terkekeh.

"Untung tadi gue udah sikat gigi coba belum pingsan kali lo" kata Key sambil tertawa.

"Hush mulai deh pake lo gue lagi. Inget dong Key kita ganti pake aku kamu biar so sweet atau ayang beb biar mesrah" kata Ray sambil mengedipkan sebelah matanya dan menggandeng tangan Key keluar rumah.

"Najis" kata Key sambil memutar bola matanya.

------

Suasana taman cukup ramai dengan banyak anak kecil dengan orang tuanya, muda mudi yang asik pacaran atau sama temennya, dan ada juga para Lansia.

"Kok banyak orang ya? Bukannya hari ini hari senin?" Tanya Ray bingung.

"Kan tanggal merahhh... kamu kelamaan bolos kerja sih jadi kayak gini" kata Key mencibir Ray.

"Apaan si" balas Ray.

Setelah berjalan memutari taman sebanyak 2 kali Key pun merasa lelah dan duduk di salah satu bangku taman.

SAHABAT HIDUP MESUMKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang