Hi guys! Sorry lama gak update karena gue lagi sibuk banget buat banyak urusan :(
Enjoy this story and hope you guys like my update today:)
-----****-----
"Ray kok perut gue sakit ya?" Tanya Key.
"Jangan jangan mau lahiran? "
Ujar Ray."Belom keles masih 1 bulan lagi " jawab Key.
"Terus sakit kenapa?" Tanya Ray.
"Kebelet berak temenin yukk " ujar Key.
Saat di kamar mandi mereka berbincang berbagai hal mulai dari serius sampai lawakan kocak.
"Lo udah cuti kuliah?" Tanya Ray.
"Sudah kali gue cuti waktu lo lagi ke singapore buat urusan perusahaan waktu itu" jawab Key.
"Kok lo gak bilang" ujar Ray.
"Lo sibuk banget gue gak mau ganggu lo hehe maaf yaa" jawab Key sambil memeluk Ray.
"Lo belom cebok Key ewww" kata Ray dengan jijik yang di balas cengiran oleh Key.
Setelah berak dan cebok Key pun mandi masih tetap di tungguin Ray lebih tepatnya mandi bareng ingat cuman mandi bareng.
"Lo gak kerja? Gak ada kelas?" Tanya Key. Oh iya Ray karena terlalu pintar jadi dia kuliah bisa dateng hanya beberapa kali dalam 1 bulan mungkin 5 kali. Selain pintar karena universitas tersebut milik keluarganya jadi bebas.
"Gak ada kuliah dan males kerja gue lagi pingin manja manja sama lo" jawab Ray.
"Entar di marahin papa looo" jawab Key.
"Enggak kok kata Papa boleh malah gue di suruh ajak lo liburan biar gak stres menjelang lahiran" jawab Ray sambil mendusel ke dada Key.
"Jangan mesum ya. Payudara gue sakit kayaknya lagi memproduksi asi jadi rasanya kayak berat gitu" ujar Key sambil mengelus rambut Ray.
"Enggak kok mommy. Daddy cuman pingin manja aja" jawab Ray dengan nada anak kecil nya.
"Aduhh" Key mengaduh sakit karena merasakan anaknya menendang nendang. Dari sejak 5 bulan bayi mereka sangat aktif bergerak sampe kadang Ray atau Key harus mengelus perut nya agar bayi bayi mereka tenang.
"Eh anak daddy lagi nendang nendang. Ngapain di dalem lagi main bola ya?" Ujar Ray. baik Ray maupun key selalu me ngajak anak mereka berkomunikasi.
" lagi main petak umpet daddy, daddy mau ikut?" Jawab Key sambil menirukan suara anak kecil.
"Ayok daddy ikut tapi entar kalau udah lahir dan udah gede hehhe" jawab Ray sambil nyengir.
"Aduhhh" lenguh Key lagi.
"Sayang tenang dongg kasian mommy nih kesakitan" ujar Ray sambil mengelus perut Key dan hsilnya baby baby mereka lansung tenang.
"Ohh kayaknya gue tau kenapa baby gak bisa diem" jawab Key
"Kenapa?" Tanya Ray bingung.
"Janji lo belom di tepatin"jawab key.
"Janji apaan sih?" RAY makin bingung.
"Dasar gak peka gue bete" jawab Key sebel yabg lansung bangun dari tempat tidur dan keluar kamar.
"Dasar bumil mood swing banget" gerutu Ray pelan.
"Gue denger gak usah ngatain gue ya.." teriak Key dari luar kamar yang membuat Ray kaget karena Key denger.
Semenjak ke hamilan Key yang mulai membesar Key dan Ray tinggal di rumah mommy dan daddy Key.
"RAYYY!!" Teriak Key dari luar kamar.
"Apa sih sayanggg" jawab Ray dengan nada baik yang di buat buat karena menahan amarahnya.
"Gak usah pake sayang sayang lo janji buat ngambil mangga!" Jawab Key ketus sambil menarik baju Ray menuju pohon mangga di depan rumah mommy Key.
"Astaga gue lupaa... gue gak bisa manjat Key!" Ujar Ray frustasi.
"Lo yang manjat atau gue yang manjat" ujar Key mengancam Ray karena Key tau Ray tidak akan membiarkan nya me manjat pohon mangga.
"Iya udahhh gue manjattt jawab Ray pasrah.
Ray bingung cara me manjat pohon akhirnya dia searching di Google.
"Cepetan pake maen hp segalaa" teriak Key.
"Lagi searching cara manjat pohon Keyyy" Ucap Ray sebel tertahan.
"Gak usah lansung naik aja pake searching segala" balas Key sebel sudah tak tertahan.
Dengan hati deg degan Ray mencoba untuk memanjat pohon mangga berulang kali tetapi hsilnya dia tetep gak bisa naik ke atas dan stuck di tempat yang sama lebih tepatnya belum naik sama sekali hahaha.
Tak kekurangan ide Ray pun mengambil tangga a yang ada di gudang belakang untuk membantu nya lebih mudah mencapai ke atas pohon.
Setelah di atas pohon tinggal naik sedikit lagi untuk memetik buah mangga tersebut Ray masih belum bisa juga sedangkan Key sudah mengarahkannya dari bawah mulai dari "kanan sedikit" "kiri kirii" dll walaupun sebenarnya arahan dari Key sangatlah tidak membantu Ray.
Akhirnya berhasil juga Ray mengapa beberapa buah tapi tanpa ia ke tahu disana ada sarang semut yang tak sengaja tersenggol Ray yang membuat para semut itu membludak dan Ray pun panik setelah menjatuhkan kurang lebih 7 mangga Ray biru biru turun tanpa hati hati kurang tiga pijakan tangga sampai ia menyentuh tanah malah Ray teratur dengan kulit merah merah karena di gigit semut semut tersebut.
"Hahahaha rasain loo" kata Key ketika melihat Ray jatuh dari tangga.
"Ada apa iniii??" Tanya mommy Key shock melihat Ray mengaduh sakit dibawah pohon.
"Astaga Ray badan mu merah semua di gigit semut ayo masuk kedalam biar mommy obatin" kata mommy Key.
Key pun heran dengan badan Ray yang merah merah akhirnya ia mendekat ke arah mommy nya.
Setelah tau bahwa Ray di gigit semut Key pun jadi merasa bersalah telah menyuruh suami nya itu memanjat pohon alhasil Key nangis sesenggukan di dalam kamar sendirian karena Ray sedang di obatin mommy di ruang keluarga.
Karena terlalu lelah Key pun tertidur. Tiba tiba Ray datang melihat istrinya tertidur dengan Sisa air mata membuat nya bertanya tanya ada apa dengan Key mengapa istrinya menangis. Akhirnya Ray memeluk tubuh istrinya dari belakang sambil memegang payudara istrinya dan ikut tidur siang.
Jam menunjukan 4 sore Key pun terbangun lebih dulu dari Ray. Walaupun Ray tidur tangannya tetap tidak bisa diam memegang payudara key mulai dari mengelus, sedikit meremas, dan memainkan nya. Biasanya Key akan marah bila Ray sudah memainkan payudaranya karena akhir akhir ini Key sudah bilang bila payudaranya sedang sensitive. Tetapi tidak di gubris oleh Ray. Karena rasa bersalah Key yang membuat Ray digit semua key membiarkan Ray semuanya.
"Awhhhh" rings Key karena Ray tiba tiba meremas begitu kenceng.
"Keyyhhh" desahan Ray sambil terpejam.
Mendengar itu Key pun lang menoleh ke arah Ray. Ternyata Ray sedang bermimpimpi hahha"Ray bangunnn ahhhh Rayyhhh sakithh" rintih Key menahan sakit payudaranya karena ulah Ray.
Karena tidak kunjung bangun akhirnya Key mencubit Ray dengan kerass dan akhirnya Ray pun bangun. Dengan iseng nya karena Ray sebal dengan Key mencubit nya Ray pun mencubit gemas puting Key.
THANKS FOR READING THIS STORY AND DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT :)
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT HIDUP MESUMKU
RomanceCERITA INI UNTUK 18+ YANG BELUM CUKUP UMUR JANGAN BACA. Keyla gadis cantik yang memiliki masalah dengan ukuran boobs paling kecil di bandingkan temen segenknya yang mempunyai sahabat sehidup semati bernama raynald yang kadar mesum nya tingkat akut