Part 8

755K 9K 90
                                    

Tak terasa sekarang hari ujian yang bisa jadi dinantikan atau bahkan tak di harapkan ada bagi seluruh siswa. Tadi malam semua siswa pasti belajar ada yang sistem kebut semalam bahkan ada yang rela membeli bocoran jawaban dengan harga fantastis padahal belom tentu bocoran itu akurat atau tidak. Key dan Ray tidak memilih membeli jawaban melainkan belajar dengan giat. memang mereka sudah pintar dari sana nya sih hehehe. But menurutku kerja keras gak akan menghianati hasil.

Hari in semua siswa di wajib kan datang 30 menit sebelum ujian di mulai yaitu jam 7 pagi. Dan sejak jam enam pagi ray sudah siap untuk menjemput key di rumahnya dan berangkat bersama ke sekolah untuk mengikuti ujian ke lulusan.

"Key. Sudah siap?" Tanya Ray melihat key turun dari kamarnya.

"Sudahh" ujar Key.

"Mom, dad, bang key dan Ray berangkat dulu yaaa" ujar Key.

"Good luck kiddos" Ucap daddy.

Setelah sampai di sekolah ternyata sekolah tidak seramai biasanya karena hanya kelas angkatan tahun terakhir saja yang masuk untuk ujian sedangkan yang lainnya libur untuk menjaga situasi agar tetap kondusif.
Semua siswa yang masuk hari ini terlihat masih sibuk menghafalkan materi, ada yang membaca, ada yang duduk dan ada yang mondar mandir.  Semua muka juga tegang tapi berusaha tetap tenang.

"Kringgggggg" suara bel sudah berbunyi mengharuskan semua siswa masuk ke kelas hanya membawa alat tulis.

Semua tampak serius ketika mengerjakan soal ujian entahlah serius berpikir atau serius mencari celah agar tidak ketauan kalau mereka mencontek atau menyalin jawaban. Hingga waktu yang di tetap kan selesai semua siswa mengumpulkan jawabannya di meja pengawas dan keluar kelas.

"Woy gimana ujiannya lancar?"tanya hannah ke teman teman satu genk nya.

"Gue deg degan banget untung aja gak blank" ujar Charlotte.

"Iya gue juga" ujar Key.

"Oh iya key berarti 2 hari lagi acara pernikahan lo di gelar.  Gimana tuh rasanya deg degan?" Tanya Ella.

"Iyalahhh" ujar Key Malu malu.

"Tuh kan gue itu sudah ngira kalau lo itu jodoh sama Ray."ujar kim Yang di angguki tan teman nya.

"Lo udah fitting baju dan lain lain? Tanya Hannah.

"Udahh semua beres di urusi mommy gue dan mama ray" ujar Key tersenyum bangga.

"Baguslah sekarang lo bisa minta tolong ray buat remesin boobs lo yang kecil supaya membesar" ujar Ella yang di sambut dengan gelak tawa teman satu genk nya.

"Iyaaa... wah bisa bisa entar boobs lo lebih gede dari punya Ella kalau tiap hati di remes sama Ray. Kan Ella di remes sama bang billy cuman kalau ketemu doang" jawab kim.

"Kok lo tau kim kalau bang billy suka remes boobs gue?" Ujar Ella

"Kan lo yang bilang waktu di rumah hannah. Gue juga pernah lihat secara lansung kok waktu di bioskop kita nonton bareng bareng sama bang Billy gue liat tangan bang Billy masuk ke baju lo ngapain lagi kalau gak remes remes tetek hahhahaha" jawab kim.

"Kayak lo pada gak pernah aja" jawab ella.

"Key ayo pulang " ujar Ray tiba tiba datang.

"Hai guys" Lanjut ray menyapa temen genk key.

"Iya iya yang habis ini sah" ujar Ella.

"Makannya cepet sono minta bang billy segera di sah kan" kata Ray ke Ella.

Setelah sampai mobil mereka berdua menuju drive true Mc Donald untuk membeli makanan karena sangat lapar.

"Ray pegang boobs gue dong " ujar Key.

"Ogah belom sah" ujar Ray.

"Latihan" tanya Key.

"Udah deh jangan bikin khilaf" elak Ray.

"Ayo lah Ray biar boobs gue pas udah nikah sama lo gedean dikit biar lo juga gak terlalu kecewa" papar key.

"Key gue terima lo apa adanya. Kalau kita udah sah gue remesin dah setiap hari tuh tetek lo. Gue janji" ujar Ray. Key hanya manyun aja. Lucuu.

"Kalau cium?"tanya Key polos.

"KEY STOP" tanpa sadar ray membentak key.

"Maaf key " Lanjut ray yang sadar telah membentak key. Ray tau kalau key tidak suka di bentak. Jadinya key ngambek selama perjalanan pulang tidak ada yang membuka suara lagi semuanya diam.

Setelah sampai rumah Key lansung turun dan membanting pintu mobil Ray. 

"Salah lagi gue. Emang deh cewek paling bener" Ucap Ray lesu kepada dirinya sendiri ketika Key sudah turun dari mobil.

Tbc
THANKS FOR READING THIS STORY AND DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT :)

SAHABAT HIDUP MESUMKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang