"Sayangg sini dehh" ujar Key yang makin manja dengan Ray.
"Ada apa sih?" Tanya Ray.
"Inii cepetan gak bisa bobok nih" ujar Key sambil menyodorkan teteknya ke Ray.
"Agak sinian biar aku isepinnya gak susah... eh bentar dehh payudara kamu makin gede yaa??" Tanya Ray.
"Kan ada asinya" jawab Key.
"Kok gak keluar waktu aku isep" kata Ray.
"Belom waktunya mungkin aku juga gak tau. Cie aku kamu an hehe" goda Key.
"Udah dehh jangan bikin bete. Besok aku control kandungan kamu mau ikut gak? Besok aku kelas pagi sampe siang jadi kontrolnya siang" ujar Key sambil tetap meneteki Ray.
"Iya besok aku anterinn" ujar Ray sambil melepas puting Key.
"Ray aku pingin..." ujar Key sambil menunjuk jerry.
"Aku juga mau nengokin dedek udah puasa lama nih" ujar Ray.
"Yaudah ayok jangan kasar tapi ya daddy Rayy " Ucap Key sambil meremas Jerry membuat Ray mengerang dengan keras.
Setelah itu hanya mereka yang tau apa yang terjadi tapi yang pasti Ray lagi nengokin dedek yang ada di rahim Key.
-------------------------------
"Ray gue pingin yang asem asem nih" Ucap Key di mobil tiba tiba saat mereka menuju ke rumah sakit untuk memeriksa kandungan Key."Nih ketiak gue asem" kata Ray seadanya.
"Ihhh ngeselinn..." ambek Key.
"Yaudah sayang mau apa?" Tanya Ray sambil mengelus rambut Key dengan tangan kiri nya karena tangan kanannya sibuk nyetir.
"Mangga muda kayaknya enak" jawab Key.
"Yaudah entar aku beliin" jawab Ray.
"Gak mau, maunya mangga muda dari pohon mangga yang ada di rumah mommy dan kamu yang manjat" ujar Key dengan senyuman serta puppy eyes yang membuat Ray tidak bisa menolak semua yang di minta Key.
"Yaudah" jawab Ray sambil mengelus nafas pasrah yang di balas senyuman Key.
"Udah yuk turun udah sampe nih" ujar Ray.
Ketika mengantri banyak sekali pasangan suami istri yabg melihat heran ke mereka berdua karena Key dan Ray satu satunya pasangan muda yang ada disini.
Banyak yang berdecak kagum dengan ketampanan dan kecantikan Key dan Ray. Bahkan ada yang minta perut nya di elus supaya nular cantik dan cakep nya katanya."Ny. Keyla Schoenfeld" panggil salah satu suster yang menuju ke hadapannya Key dan Ray kemudian me ngajak mereka menuju ruangan dokter Anna.
"Selamat siang dokter Anna" Ucap Key sambil tersenyum.
"Jangan terlalu serius Key panggil saja aunty Anna seperti dulu. Bagaimana kabar mommy daddy mu?" Tanya dokter Anna.
"Baik aunty" jawab Key seadanya.
"Apa kabar Ray? Ada apa? kenapa diam saja?" Sapa aunty Anna kepada Ray yang dari tadi diam.
"Hai aunt, aku hanya memikirkan cara mengambil mangga muda lansung dari pohonnya." Membuat aunty Anna tertawa mendengar alasan Ray.
"Rupanya bumil (ibu hamil) ini menyidam sesuatu yang aneh hahah dan kau Ray Ibu hamil harus selalu di turuti kemauannya" ujar aunt Anna.
"Oke sekarang Key silahkan berbaring di kasur itu kita akan melihat keadaan Janin kalian" ujar aunt Anna.
Setelah Key berbaring aunt Anna mengoleskan gel dingin ke perut Key yang mulai besar karena sudah 3 bulan setengah.
"Wow ternyata Schoenfeld dan McKay akan mendapatkan 2 keturunan lansung" ujar aunt Anna.
"Maksud aunty kembar?"tanya Key.
"Iya Key aunty baru sadar ada 2 Janin di perut mu pantas saja perut mu sudah terlihat besar di usia kandungan 3 bulan setengah.
Ray sinii kau tak mau melihat benih benih mu ini??" Goda aunt Anna yang melihat Ray sibuk dengan ponsel nya."Benih benih yang berhasil menemukan pelabuhannya? Maksud aunty kembar?" Tanya Ray dengan raus muka gembira.
"Iya kalian hamil anak kembar dan keadaanya baik baik saja. Apakah Key ada keluhan?" Jawab aunt Anna.
"Terkadang aku menginginkan hal yang aneh aneh bahkan nabsu ku sangat tinggi selain itu tak ada" jawab Key.
"Kalau masalah makanan aneh aneh selama itu makanannya bersih dan sehat tidak apa apa terus kalau masalah nabsu semakin besar itu wajar di alami Ibu hamil bahkan para suami juga merasakan hal yang sama karena tubuh Ibu hamil memancarkan Aura keseksiannya tersendiri. Tapi ingat jangan terlalu sering berhubungan badan kasian janinnya dan Ray kerja bagus pasti kamu sering bermain dengan puting Key makannya putingnya menjadi besar bagus untuk menyusu bayi kalian nanti terus kan seperti itu. Karena ada beberapa ibu hamil yang putingnya tidak menonjol jadi harus sering di tarik" papar aunt Anna.
"Iya nih aunt si Ray nih apalagi kadang kadang payudara aku terasa kemeng, membesar, bahkan berat" Adu Key.
"Itu hal biasa terjadi pada Ibu hamil karena payudaranya akan meproduksi asi coba Key buka branya" ujar aunt Anna.
"Nah kan sudah bagus lanjutkan terus Ray agar lebih menonjol sedikit putingnya" ujar aunty Anna membuat Ray malu.
"Oke ini resep vitamin nya buat Key. Semoga dedek dedeknya tetap sehat" kata aunt Anna.
"Terimakasih aunty kita pamit dulu yaa" ujar Key dan Ray.
Tingg
Bunyi hp Key.
Charlotte : Anjayyy sih Key hamil gak bilang bilang guys.
Hannah : benerann wahh congrats Key.
Ella : nih group baru rame lagi biasanya sepi kaya kuburan.
Hannah : elo nikah gak ngundang gue!
Ella : pernikahan gue di undur anjing sampe gue lulus kuliah.
Kim : waduhh keburu bang Billy udah nabsu tuh!
Ella : bener banget tapi tetep gue kasih jatah lah ciann pacar gue!
Key : Ya ampun gue lupa ngasih tau! Heheh. Janin gue kembar guys doain sehat yaaa...
Kim : Ray top cer anjayy.. gimana Key gede gak penisnya Ray?
Key : apaan sih... Noh cowok lo gimana disana udah jeboll belom lo?
Kim : udah hehe habis doi maksa banget yaudah gue beri aja haha.
Ella : dasar generasi perusak bangsa.
Kim : anjing ngaca bego!
Ella : wkwkw gue sering ngaca kale cantik begini. Oh iya kalau lo main ke indo sekarang boobs Key udah gede guys Ray setiap saat remesin tetek Key sampe enek gue liat nya bahkan sering ngisep puting Key hahah
Key : Anjayyy apaansih Lo buka kartu aja lo malah pernah make out di ruang Tv rumah gue sampe baju kemana mana.
Kim : yaudah gue mau mandiin cowok gue dulu ya byeee.
"Kenapa sih ketawa tawa sendiri?" Tanya Ray penasaran.
"Ray remesin tetek gue dong gue lagi pingin" ujar Key.
"Gak jelas. Tadi kenapa ketawa?" Tanya Ray sambil tetap meremas payudara Key dengan tangan kiri nya karena tangan kanannya sibuk menyetir.
"Chat sama genk gue dulu haha aaaahhhh" jawab Key sambil tertawa dan mendesah bersamaan.
Tbc THANKS FOR READING THIS STORY AND DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT :)
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT HIDUP MESUMKU
RomanceCERITA INI UNTUK 18+ YANG BELUM CUKUP UMUR JANGAN BACA. Keyla gadis cantik yang memiliki masalah dengan ukuran boobs paling kecil di bandingkan temen segenknya yang mempunyai sahabat sehidup semati bernama raynald yang kadar mesum nya tingkat akut