Hari ini seminggu setelah pernikahan Ray dan Key mereka di sibukan dengan ujian masuk universitas. Key dan Ray adalah anak anak yang pintar. Mereka berdua masuk snmptn di universitas indonesia jakarta untuk Key dan itb bandung untuk Ray. Namun Ray juga dapet beasiswa di stanford. Ray bingung gimana cara ngasih tau Key kalau Ray pingin banget kuliah di stanford cuman dia harus mninggalkan Key sendirian di jakarta. Baru aja nikah masa udah LDR an lagi pula selama ini Ray gak pernah hidup berjauhan dengan Key, mulai dari kecil mereka bersama.
"Key gimana kuliah lo? "Tanya Ray sambil nonton tv di sebelah Key. Sekarang mereka tinggal di apartment hadiah dari orang tua mereka.
"Pusyingggg jangan tanya itu duluu" ujar Key cemberut.
"Sini rebahan gue pijitin Pala lo."Ucap Ray sambil menuntun Key untuk tidur di pahanya.
"Gue udah keterima di UI tapi jurusan nya gak srek aja waktu itu gue salah pilih."jawab Key.
"Yaudah daftar ke univ lain dulu aja cocokin sama minat lo" jawab Ray yang di anggukin oleh Key.
"Ray laperrr" Ucap Key manja.
"Kita delivery pizza aja yaa" Ucap Ray yang di angguki oleh Key.
'Tingg tong Tingg tongg' bel berbunyi Key pun membukakan pintu ternyata bang Billy dan Ella sedang beratamu ke apartment mereka.
"Eh hai bang, hai Ella, masuk yuk" Ucap Key sambil tersenyum cerah karena mendapatkan tamu.
"Ganggu aja lo nyet ngapain kesini!"Ucap Ray ke bang Billy wajar mereka temenan dari orok jadi yaa ngomongnya agak tidak terkontrol wkwk.
"Gue kesini emang niat nya mau gangguin pengantin baru wkwk sapa tau lo lagi Ena Ena gue rekamin trus gue sebarin ke YouTube terus gue dapet duit wkwk" Ucap bang Billy tertawa renyah.
"Gila lo! Tumben gak kumpul sama anak anak bang" tanya Ray.
"Hari ini gue q time sama cewek gue kan tadi Lewat sini jadi gue mampir" jawab bang Billy.
Sedangkan Ella dan Key asyik mengobrol di dapur sambil membuat makanan dan minuman serta snack untuk mereka semua. mereka sepakat masak bersama jadi niat Key untuk delivery pizza diurungkannya.
"Gimana Key udah jeboll belom?" Tanya Ella penasaran.
"Belom tauu gue belom siapp. Kita masih sibuk ngurus kuliahhh" ujar Key Malu.
"Yaelah udah nikah tapi masih belom jeboll juga kapan golnya. Padahal gue gak sabar pingin punya keponakan" ujar Ella enteni.
"Kayaknya kita emang Lagi mau menunda momongan deh Ella soalnya kita bakal sibuk kuliah banget. Lo sendiri kapan nikah?" Tanya Key.
"Rahasiaaa. Ya betul itu gue juga kalau jadi lo bakal nunda momongan soalnya lo pasti bakal ribet sama kuliah lo dan hal lain lain lo masih terlalu muda jadi ibarat kata lo pacaran dulu aja sama Ray heheh" jawab Ella.
"Anyinggg pacaran enek gue liat muka Ray ekwkwk" jawab Key tertawa.
"Enek apa Enek... Gue mau tanya nih emang lo cinta sama Ray?"Tanya Ella agak berbisik.
"Gue gak tau mungkin saat ini masih belom tapi pasti akan cinta toh gue sayanggg banget sama Ray dari dulu gue gak bisa bayangin gue pisah sama Ray maksud gue pisah sekolah atau gak ketemu berbulan bulan pasti gue bakal sedih banget secara gue kemana mana sama dia melulu. Gue juga gak bisa bayangin kalau gue gak nikah sama Ray gue pasti bakal pikir 2 kali apakah orang itu bisa nerima kekurangan dan kelebihan gue. Gue juga harus beradaptasi tinggal sama orang asing. Kalau sama Ray mah santai dari dulu kita bersama sampai seterusnya. Yang pasti gue cuman mau nikah sekali seumur hidup dan gak ada perpisahan jadi gue sama Ray bakalan sama sama teruss" Ucap Key panjang lebar sambil tersenyum menerawang masa lalu dan masa depannya. Tanpa di Sadari Ella menangis terharu mendengar cerita Key tentang mereka.
"I love you istri ku " Ucap Ray yang mengagetkan Key, sedari tadi Ray dan bang Billy mendengarkan percakapan mereka.
"I love you calon istri ku " Ucap bang Billy pula.
Ucapan mereka mengaggetkan dua wanita yang sedang berpelukan itu.
Tiba tiba bang Billy berlutut di depan Ella sambil membuka kotak berisi cincin."Will you marry me? "Tanya bang Billy yang membuat Ella semakin menangis terharu.
Tidak hanya Ella, Key pun melongo dan lansung lari ke pelukan Ray supaya tidak mengganggu bang Billy dan Ella.
"Gue tau gue bukan cowok romantis yang bisa bikin surprise yang heboh atau menyatakan segala kata kata manis. Gue cuman mau hidup sama lo menghabiskan Sisa waktu gue sama lo. Menjalani kehidupan gue dan menikmati masa tua gue sama elo" Ucap bang Billy.
Bang Billy bingung karena Ella tak kunjung memberikan jawaban jadi dia berdiri dan memeluk Ella yang masih menangis.
"Sayang jangan nangis. Gimana mau nikah sama aku gak?"Tanya bang Billy ke Ella yang di jawab anggukan oleh Ella...
"I love you sayang" Ucap bang Billy lansung mencium Ella dengan lembut lama kelamaan menjadi ciuman panas.
Key yang melihat itu mukannya memerah dan lansung sembunyi di dada Ray.
"I love you istri ku. Ayo saling belajar mencintai. Tapi kayaknya gue udah cinta sama elo deh Key dari dulu cuman gue belom sadar aja dan menganggap itu rasa sayang gue ke elo sebagai sahabat padahal itu CINTA" Ucap Ray dengan jelas di telinga Key memastikan bahwa Key benar benar mendengar apa yang dia katakan. Hal itu yang membuat Key semakin memerah dan memeluk Ray erat takut Ray melepas pelukannya dan melihat wajah Key yang sudah semerah kepiting rebus.
"Liat aku Dong masa tambah sembunyi gini " Ucap Ray tanpa sadar pake aku kamu haha.
"gak mau maluuu" Ucap Key plan. Ray pun tertawa melihat reaksi Key....
"Jadi lo cinta sama gue gak?" Tanya Ray memastikan.
"I love you" bisik Key di telinga Ray yang lansung lari menuju kamar dan mengunci kamar agar tidak ada yang liat kelakuan Key loncat loncat kesenangan dalam kamar.
Gak tau kenapa waktu gue nulis part ini gue berasa seneng sendiri
Well, THANKS FOR READING THIS STORY AND DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT :)
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT HIDUP MESUMKU
RomanceCERITA INI UNTUK 18+ YANG BELUM CUKUP UMUR JANGAN BACA. Keyla gadis cantik yang memiliki masalah dengan ukuran boobs paling kecil di bandingkan temen segenknya yang mempunyai sahabat sehidup semati bernama raynald yang kadar mesum nya tingkat akut