Part 17

675K 7.6K 102
                                    

Malam ini malam dimana acara dinner keluarga Key yang di ikuti Keluarga Ray dan Keluarga Ella. Menurut Keluarga Besar McKay sekarang keluarga besar schoenfeld adalah bagian dari keluarga mereka makanya mereka di undang di acara dinner ini.

"Selamat malam semua" suara daddy Key memecah keramaian. Membuat semua orang mengalihkan fokusnya terhadap daddy Key.

"Sebelumnya saya memohon maaf seharusnya saya beserta keluarga yang datang kerumah keluarga Rowtchliff (nama keluarga Ella)." Lanjut daddy Key sambil tersenyum ke daddy Ella.

"Tak apa santai aja toh saya juga mau mengunjungi rumah teman lama saya" ujar daddy Ella sambil menggoda daddy Key. Benar memang mereka bertiga bersama daddy Ray adalah teman lama. Bukan teman satu sekolah melainkan teman main.

"Dunia ini sempit ya. Sekarang kita menjadi satu keluarga dengan menyatukan anak anak kita " ujar daddy Ray.

"Tapi yang gol banyak cuman si McKay. Kita cuman 1 hahhaa" ujar daddy Ella membuat para mommy tersipu mendengar pembicaraan itu.

"Gimana Ray sudah gol belom?" Tanya daddy Key.

"Jeboll aja belom dad" celetuk bang billy yang di hadiahi Tawa seluruh nya.

"Okay sekarang serius. Jadi gini Rowtchliff saya mau melamar Ella Rowtchliff untuk anak saya Billy McKay, bagaimana?" Tanya daddy Key.

"Saya terserah Ella selama dia bahagia saya setuju aja. Gimana Ella kamu terima?" Tanya daddy Ella.

"Iya Papi Ella mau" ujar Ella.

"Okay terimakasih Ella. Sebenarnya saya sudah berbicara dengan Rowtchliff bahwa pernikahan akan diadakan 3 bulan lagi" ujar daddy Key. Yang di angguki semuanya.

"Oke sekarang silahkan menyantap hidangan yang kami suguhkan pembicaraan dilanjutkan Setelahnya. "Lanjut mommy Key.

Setelah menyantap hidangan semua pria sibuk berbincang mulai dari nostalgia mengenang masa lalu sampai masalah sekarang masalah perusahaan.
Sedangkan para wanita membahas tentang pernikahan mulai dari dekorasi dan lain lain. Mereka berbincang bagai tak tau waktu karena sekarang sudah menunjukan pukul 1 dini hari. Keluarga Schoenfeld dan Rowtchliff harus pulang sebenarnya mereka sangat mau menginap tapi besok mereka masih ada perjalanan bisnis keluar negeri.

"Key Ray tidur sini aja udah kemaleman kalau kalian balik" ujar mommy Key.

"Iya momm, night mommy" ujar Key sambil mengecup pipi mommynya lalu menuju kamarnya.

"Key hadap sini dong masa gue di pantatin" ujar Ray Sebal.

"Gak mau gue lagi sebel sama lo " balas Key.

"Hormon mens nih jadi nyebelin" ujar Ray.

"Terserah lo! Sana jauh jauh katanya mau kuliah di standford jadi harus terbiasa sendiri tidur tanpa gue" Ucap Key sambil menangis.

"Sayang maafff... kalau bisa di batalin aku batalin deh. Maaf ya??" Ujar Ray penuh penyesalan.

"Gak usah di batalin udah ayo bobok. Lo peluk gue dari belakang gini aja enak rasanya. Menenangkann" ujar Key sambil memejamkan mata. Tiba tiba tangan Ray mengelus perut dan pinggul Key. Itu semakin membuat Key rileks karena Ray tau 2 hari pertama mens Key pasti mengalami sakit perut yang beragam kadang sakit ringan, sakit masih bisa di tahan, hingga sakit ekstrim tapi ketika Ray mengelus perut dan pinggulnya itu sangat membantu merilekskan Otot Otot perut Key.

--seminggu kemudian--

'Pagi ku cerah ku matahari bersinar ku gendong tas merah ku di pundak~'

'Selamat pagi semua-'

SAHABAT HIDUP MESUMKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang