Halo guys 👋, terima kasih sekali sudah setia vote & comment ceritaku. Terima kasih juga yang sudah mengkoreksi di bagian kata yang typo atau kurang jelas. Oh iya yang waktu itu tanya kok part 27 gak ada jawabannya soalnya aku kelewatan habis part 26 lansung tulis part 28 hehe jadi sebenernya part 28 itu part 27 dan sekarang sudah aku benerin enjoy the story guyss...
Sekali lagi Terima kasih jangan lupa juga follow ig ku hehe ✌ @ringgaa1 Love u guys 💙
🍃🍃🍃🍃🍃
Di sore yang tenang di lewati oleh Key, Ray, mommy, daddy, dan bang Billy dengan nge teh cantik dengan Segala lelucon yang di lontarkan oleh 3 anak muda yang saling bersahutan tak lupa juga di temani oleh cookies buatan mommy Key yang memang menjadi favorite mereka.
"Woy Key! Seberapa gregetnya lo?" Ucap bang Billy sambil memakan cookies.
"Lo yang belajar gue yang pinter" Ucap Key dengan sombongnya.
"Lo sekarang bang. Woy bangbil! Sebe-" belum selesai Key bicara sudah di sela ole bang Billy.
"Woy lo kalau ngomong yang lengkap dong Key. Apaan bangbil jelek banget. Inget ya bang Billy! Bang Billy! Yang bentar lagi jadi uncle Billy" Ucap bang Billy gemas.
"Oke bang Billy yang bentar lagi jadi uncle Billy. Seberapa gregetnya lo" jawab Key.
"Lo yang genjot dia yang hamil HAHHAA" Ucap bang Billy setelah itu menunjuk Ray kemudian Key dengan tawa keras yang krik krik.
Semua orang cengo dong liatin bang billy yang tertawa sendiri bingung harus bagaimana ikut ketawa atau gimana masalahnya itu sama sekali tidak lucu.
"Woy Ray lo bengong aja kaya sapi ompong" Ucap bang Billy melihat Ray dengan ekspresi cengo tingkat dewa.
Seketika Ray lansung nyengir dan megang giginya memastikan kalau dirinya benar benar tidak ompong dan giginya masih lengkap. Setelah beberapa saat diam menunggu reaksi Ray yang memeriksa giginya kemudian menghela nafas karena giginya masih lengkap dan nyengir maksimal membuat semua orang tertawa.
"Loh kok pada ketawa?" Tanya Ray bingung.
"Ya ampun mantu mommy yang bentar lagi mau jadi daddy kenapa polos sekali hahha " Ucap mommy.
"Ray lo gak usah ngecek gigi lo masih lengkap atau nggak gue cuman bercanda kali. Emangnya lo merasa jadi sapi sampai lo ngecek gigi lo ompong atau nggak?" Ucap bang Billy yang lansung di hadiahi jitakan oleh Ray di kepalanya dan omelan Key.
"Enak aja bilang suami gue sapi ompong. Orang ganteng banget ginii kayaaa suleee hahaha" Ucap Key sambil tertawa terpingkal pingkal.
"Ishhh awalnya aja muji muji, di belain, di naikin terus di jatuhin sampai ke dasar tanah" Ucap Ray kesal.
"Nggak dong suami aku ganteng banget sampai Zayn Malik aja kalah ganteng Muaaachhhh " Ucap Key terus mencium pipi Ray lamaa sampai membuat mommy daddy heran melihat anaknya yang tidak malu mengumbar kemesraan.
"Kalau abang ganteng gak Key?" Tanya bang Billy ke Key dengan menaik turunkan alisnya.
"Kalau abang mah lebiihhh sampai Adam lavine kalahhhh jelek sama abangg" Ucap Key yang lansung membuat semua orang menertawakan bang Billy.
"Yeee eloo" Ucap bang Billy mencibir Key.
"Bang katanya Ella mau balik indo ya?" Tanya Key ke bang Billy. Oh iya guys buat info yang belom tau kalau Ella kuliah di Aussie tiba tiba.
"Iya dia libur entah berapa lama nanti malam abang yang jemput dia di bandara" Ucap bang Billy.
"Mau ikuttt" kata Key.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT HIDUP MESUMKU
RomanceCERITA INI UNTUK 18+ YANG BELUM CUKUP UMUR JANGAN BACA. Keyla gadis cantik yang memiliki masalah dengan ukuran boobs paling kecil di bandingkan temen segenknya yang mempunyai sahabat sehidup semati bernama raynald yang kadar mesum nya tingkat akut