GUYS JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT KARENA GUE SUKA SEMANGAT LIHAT COMMENT KALIAN EVENT CUMAN "NEXT" "LANJUT KAK" ETC BUT THAT'S MEAN SO MUCH. VOTE JUGA SEBAGAI APRESIASI KALIAN UNTUK CERITA INI MEMBUAT GUE SEMANGAT BUAT UP NEW PART HEHE
enjoy
"RAYYYYYYYY!!!! SAKITTTT!!!" Teriak Key keras Bagaikan mengguncang dunia.
"AAAAAAAAAAA" teriak Ray tak kalah keras dari Key karena Key meremas jerry kesayangannya.
"Rasainnn... gue udah bilang tetek gue lagi sensitive lo nya bandel ngeselinn" Ucap Key sebal.
"Ishhh lo juga ngeremes jerry gue yang lagi sensitive. Tanggung jawabb" balas Ray tak kalah sebal.
"Emang lo terngeselin awalnya gue kasian gara gara lo di gigit semut, gue biarin lo mainan tetek gue eh malah keenakan mainnya kasar bangett" kata Key sambil menunjuk Ray.
"Gue lagi mimpi indah bareng lo eh ternyata lo gak sesuai kenyataan di mimpi gue aja lo sok manis bangun bangun yang gue di cubit pake remes jerry gue lagii males ahh" kata Ray ngambek saking kesel nya.
"Eh bego harusnya gue yang ngambek kenapa jadi lo sih" Key sebal melihat tingkah Ray yang tak mau kalah.
"Terserah lo!, semerdeka lo!, mulut mulut gue terserah gue dong!" Kata Ray.
"Apaan sih gak nyambung banget lo! Minggir gue mau mandi udah sore nih" ujar Key.
"Yaudah ayo sekalian tanggung jawab lo!" Ajak Ray sambil menggandeng Key ke kamar mandi.
"Tanggung jawab apaan sih gak jelas banget " gumam Key.
"Udah ayo cepetann" ujar Ray ketika mereka sudah di kamar mandi sambil melepas celananya tinggal celana dalam aja.
"Tanggung jawab apaan sih?" Tanya Key bingung.
"Lo ngeremes jerry gue dan sekarang dia bangun minta ditidurin gak mungkin kan dia tegak terus bisa ngilu gue!" Ujar Ray.
"Kan gak boleh gitu gitu dulu kata dokter" kata Key bingung dengan Ray yang minta di tidur kan jerry nya.
"Siapa bilang kita mau gitu gitu" ucap Ray sambil menyeringai.
"Lo duduk di closet" ujar Ray. Mengarahkan Key. Sedangkan key nurut aja.Setelah Key duduk Ray pun berdiri di depan Key mengarahkan jerry nya di depan Key. Kemudian menuntun tangan Key memegang jerry nya yang sudah tegak maksimal tersebut.
"Gak usah gitu gitu tapi gini gini aja untuk Sementara hehe" Ucap Ray cengengesan karena keenakan.Setelah itu hanya mereka yang tau apa yang terjadi di dalam kamar mandi.
---------------------------
"Mommyyy..." panggil Key ke mommynya waktu makan malam bersama.
"Kenapa anak Mommyyy? " Ucap mommy menghampiri Key.
"Key kangen mommy pingin peluk aja tiba tiba" jawab Key sambil memeluk manja mommynya.
"Manjaaa amattt, amat aja gak manja manja amat" (if you know what I mean) celetuk bang Billy usil membuat Key bete setengah mati.
"Apaansih lo ngiri ajaaa" Ucap Key sebal.
"Apaansih orang gue maunya nganan kagak ngiri wlek" balas bang Billy membuat Key lari ke Ray menangis di Pelukan Ray. Akhirnya Ray menggiring Key ke kamar setelah makan malam
"Apa kabar lo?" Tanya bang Billy ketika melihat Ray yang menghampiri nya di ruang Tv.
"Maksud lo?" Tanya Ray bingung.
"Gue kira lo kena amukan bumil jadi di tahan gak boleh keluar kamar haha" ujar bang Billy terbahak bahak.
"Udah tidur habis nangis gara gara lo!"Ucap Ray kesel.
"Gila bumil sensitive banget yaaa" kata bang Billy ke Ray.
"Gak hamil aja lo godain dianya ngambek apalagi hamil, capedeh" kata Ray lelah.
"Kayaknya gue setelah nikah sama Ella tunda momongan dulu deh entar Ella sensitive gue berabe" kata bang Billy menerawang jauh.
"Kagak cuman sensitive jatah juga di kurangi" kata Ray menggoda bang Billy.
"Anjaaayyyyy hahahahaha" Tawa bang Billy membayangkan hal yang...begitu lah heheh.
"Kayaknya itu mencerminkan lo banget ya hahah" kata bang Billy lagi balas menggoda Ray.
"Cuman bisa grepe doang mah gue nya. Apalagi kalau grepenya kekencengan bisa bisa kena tabok. Bukannya enak malah dapet tabokan" kata Ray mengingat kejadian siang tadi.
"Maksud lo?" Tanya bang Billy bingung.
"Makannya nikah duluuu baru tauu" kata Ray meledek bang Billy sambil melemparinya cemilan.
"Semerdeka lo lah" kata bang Billy melanjutkan ngobrol tentang berbagai hal di malam itu.
Waktu menunjukan pukul 12 malam bang Billy dan Ray masih betah mengobrol sambil nonton tv sampe akhirnya Ray memutuskan untuk tidur menemani Key.
Saat Ray akan memasuki kamar ia terkejut melihat Key bangun kesusahan mau ke kamar mandi. Sebagai suami siaga ia membantu Key ke kamar mandi.
"Rayy dari mana aja?" Tanya Key dengan suara serak khas bangun tidur.
"Ruang tv ngobrol sama bang Billy" kata Ray sambil mendudukan Key di closet.
Setelah selesai Ray menggendong Key menuju keatas kasur.
"Udah Bobok lagii " kata Ray menyuruh Key kembali tidur.
"Hmmm" balas Key sambil mendusel manja ke Ray sedangkan Ray memeluk Key dari belakang.
"Beb" panggil Key setelah keheningan terjadi beberapa menit.
"Hah? Lo panggil gue beb?" Tanya Ray bingung.
"Belum selesai ngomong udah di potong" jawab Key malas.
"Gue kirain hehe tumben aja lo panggil gue beb" kata Ray.
"Ray tetek gue capek " kata Key.
"Maksud lo?" Tanya Ray bingung.
"Kayak berat gitu jadi kayak capek rasanya" kata Key.
"Perlu gue sanggah? " Tanya Ray cengengesan.
"Gue seriusss" ujar Key.
"Gue darius" ujar Ray.
"Darius?" Tanya Key.
"Darius sinathrya heheh" kata Ray cengengesan.
"Ishhh " balas Key sebal.
"Sini gue pijitin teteknya" kata Ray.
"What the hell emang ngaruh?"Tanya Key gak percaya.
"Mungkin. Kan kalo kita capek di pijitin capek nya hilang sapa tau bisa gitu" kata Ray sambil membuka atasan secara paksa.
"Lo mau pijitin atau perkosa sih bukanya maksa banget " kata Key sambil menahan bajunya.
"Ishhh udah nurut ajaaa " kata Ray yang membuat Key mau tidak mau akhirnya menurut.
Dengan gerakan perlahan Ray memijat payudara Key kanan dan kiri dengan posisi Key tiduran dan Ray dari samping. Karena terlalu bersemangat dan campuran nafsunya, Ray memijat terlalu keras membuat Key kesakitan.
"Jangan keras kerasss" kata Key kesakitan.
"Itu sih namanya cuman di elus doang bukan di pijat Keyyy " kata Ray memberitahu.
"Yaudah elus aja pelan tapi" kata Key.
"Males ahh gue netek aja kalau gituuu" kata Ray yang lansung melahap puting Key tanpa ancang ancang membuat Key kaget tapi disisir lain keenakan karena udara kamar mereka yang dingin akibat AC tubuhnya di hangat kan oleh pelukan Ray dan putingnya di hangat kan oleh mulut Ray.
"Awhhhh jangan keras keras yaaaa" kata Key memperingatkan.
"Hmmm" balas Ray.
"Jangan digigit juga yaaa" kata Key lagi memperingatkan.
"Iya mommy ku sayanggg" kata Ray sambil manja di payudara Key sedangkan Key mengusap lembut rambut Ray sampai Ray tertidur sambil netek di salah satu payudaranya.
THANKS FOR READING THIS STORY AND DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT :)
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT HIDUP MESUMKU
RomanceCERITA INI UNTUK 18+ YANG BELUM CUKUP UMUR JANGAN BACA. Keyla gadis cantik yang memiliki masalah dengan ukuran boobs paling kecil di bandingkan temen segenknya yang mempunyai sahabat sehidup semati bernama raynald yang kadar mesum nya tingkat akut