Part 3

899K 9.6K 555
                                    

"Makannya tetek lo kecil gak ada yang ngeremes sih. Jomblo sih" kata Ray dengan nada mengejek.

"Iya kata Ella boobs dia gede soalnya sering di remes bang billy" jawab Key.

"Hahaha lo polos banget si Key. Itu dalam pacaran udah biasa kali."

"Gimana mau pacaran kalau setiap cowok yang deket sama gue pasti kalian ancem." Balas key dengan kesal.

Karena memang benar 2 pria ini sangat over protektif terhadapnya. Yang di balas cengiran sama Ray. Karena menurut ray semua lelaki bajingan jadi dia harus menjaga key selalu. Liat aja buktinya bang billy dan dirinya sendiri sering mempermainkan wanita. Dan mereka tidak mau hal seperti itu terjadi pada key.

"Hmmmm Ray gue mau ngomong sesuatu" tanya Key ragu.

"Ngomong aja" jawab Ray sambil selonjorin kaki di atas kaki gue.

"Lo mau bantuin gue gak?" Tanya ku lagi sedangkan si Ray sudah tutup mata mau tidur. Shit.

"Hmm " gumam Ray.

"Ray bangun duluu...." Ucapku sambil ngelempar kaki ray dari pangkuannku supaya dia bangun dan duduk tegak.

"Apaan sihh keyyyyyy" balas nya Sebal.

"Bantuin gue remesin boobs gue. Gue udah sering remes sendiri tapi gak gede gede. Kata temen gue kalau yang remesin itu cowok bakal cepet gede" ujar ku sambil menundukan kepalanya dan dengan suara yang pelan hampir berbisik.

"Key jangan gilaaa. Gue cowok entar kalau gue nabsu sama lo gimnaaa? ?" Jawab Ray.

"Hmm teruss gimnaaa?? Gue malu di ejekin terus" Jawabku dengan muka sedih.

"Key dengerin gue. Lo cantik apa adanya. Kalau cowok pengen punya cewek tetek gede berarti itu cinta nabsu doang." Ujar Ray sambil meluk Key.

"Terserahlah." jawabnya lelah ternyata Ray gak mau bantuin dia.

"Gue yang anterin lo kerumah
hannah oke? Dari pada lo liatin abang Lo bermesraan dengan Ella dan jadi obat nyamuk?"  Tanya Ray.

"Iyaa" jawab Key masih tetap di Pelukan Ray.

Selama perjalanan menuju rumah hannah Ray dan key sama sama diem gak ada yang mau memulai pembicaraan. Semuanya larut dalam pikiran masing masing

"Besok kalau gak ada yang jemput lo telpon gue aja ya?" Ucap Ray sambil peluk Key saat lampu merah.

"Hmmm. Macet gilaaa" jawab Key.

"Ray pinjem tangan" Ucap Key lagi.

"Aneh aneh aja" jawab Ray sambil menyodorkan tangannya ke Key.

Setelah key menerima tangan Ray di taruh nya tangan Ray di atas boobs nya dan di remas kan di atas boobs nya Ray kaget dan lansung menarik tangannya.

"Keyla jangan gila" ujar Ray.

"Ayo lah Ray" jawab Key.

"Kita sudah bicara hal ini tadi di rumah jadi stop berpikir gila key." Ucap Ray dan key pun cuman manyun aja.

Sesampainya di rumah hannah Key lansung turun di mobil tanpa berbicara apapun ke Ray dan membanting pintu mobil dengan sangat keras membuat Ray mengelus dada nya.

"Lo kenapa sih Key" tanya hannah.

"Gapapa gue bete aja sama Ray" jawab Key.

"Kalian lama lama jodoh kalau berantem terus" kata Charlotte.

"Ella mana belom dateng?" Tanya Key mengalihkan.

"Belom tadi katanya masih sama bang billy, gue kira lo berangkat bareng mereka ternyata sama Ray.

"Kita renang duluan aja yok biar entar Ella nyusul udah sore juga"  ujar hannah yang di anggukin sama mereka semua.

Setelah berganti dengan bikini masing masing, Key terlihat gak pede dengan bentuk boobs nya yang kecil. Walaupun boobs nya kecil tapi body Key lebih bagus dari temennya, itulah yang membuat Ray takut kilaf.

"Sante aja kali Key. Kita gak bakal ejekin Lo kok. Walaupun boobs lo kecil tapi badan lo jauh lebih bagus dari kita" ujar Charlotte.

"Gila lo kim, tuh bulu rimbun banget kayak hutan kagak lo cukur? lebat amat" tanya hannah kaget liat kemauan Kim dari balik celana dalem bikininya yang agak keluar rambut nya.

"Belom gue cukur lagi males" balas kim sante.

"Kita renang naked yuk?" Tanya hannah.

"Entar aja nunggu Ella kita kerjain. Kita grepe badannya bareng bareng" Ucap Kim.

"Lo nyeleweng ya suka sesama jenis?" Tanya Charlotte.

"Gila lo. Penis cowok masih enak kali" jawab Kim sante sambil menoel pipi Charlotte.

"gede juga punya lo" Ucap Charlotte sambil memegang  tetek kim.
" emang" jawab kim.

"Gue mau pegang dong penasaran" ujar Key.

"Sini Key " ujar kim. Key pun menaruh tangannya di atas tetek Kim sambil mengamati bentuk nya di balik Bikini yang di kenakan Kim.

"Remes aja Key kalo lo penasaran" ujar Charlotte.

Tapi hannah dateng lansung ngeremes punya Charlotte keras sampe yang punya melenguh kesakitan.

"Gila lo-"Belom selesai tiba tiba mereka melihat Ella datang membawa banyak makanan. Ella lansung melepas pakaian nya dan masuk kolam renang. dia renang naked. Semua temennya menyeringai dan menyerbu tetek Ella rame ramee hahha.

"Ella lo tau aja kita mau renang naked" tanya Kim ke Ella.

"Tau lah naked lebih enak wkwk" jawab Ella sambil terkekeh.

"Pada goblok ya untung aja supir gue gak masuk rumah." Ujar hannah.

"Kalau supir lo masuk rumah berarti dia hoki liat bidadari yang turun dari kayangan lagi bermain di danau" jawab Charlotte.

"Pantesan nilai bahasa indonesia lo bagus pinter ngayal sih " ujar Key polos.

"Imajinasi lo goblok ada ada aja" celetuk hannah.

"Eh Ella puting lo kok makin gede ya?" Tanya Key.

"Iya key ini kedinginan jadinya tegang " jawab Ella.

"Punya gue tegang tapi gak segede itu. Itu sih gara gara sering di isep sama bang billy jadi lebih gede" jawab hannah di balas cengiran oleh Ella.

"Sorry ya calon adik ipar gue yang paling polos otak lo jadi terkontaminasi heheh" ujar Ella ke key yang di balas gelak Tawa mereka semua.

ya begitu lah mereka lucu sekali setelah acara renang mereka cerita berbagai hal sambil movie marathon sampe jam 4 pagi padahal jam 10 pagi mereka sudah harus pulang di rumah masing masing karena hannah mau pergi sama pacar nya.

Thank for reading my random story.

Maaf jika ejaanya tidak sesuai EYD.
Jangan lupa vote and comment

SAHABAT HIDUP MESUMKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang