Pagi ini semua anak menuju pantai untuk melihat sunrise tapi tidak semua sih ada juga yang memilih terlelap di kamar dari pada melihat sunrise.
"Bagus banget" Ucap Key.
"biasa aja " ujar Ray sambil memeluk key dari belakang.
"Bisa gak sih gak merusak suasana" balas key ketus.
"Iyaaa yang habis gini sah jangan mengumbar kemesraan depan kita dong" Ucap hannah mencibir.
"Sirik aja lo, kayak lo kagak pernah begitu aja sama pacar lo" balas kim.
"Kalau gue gak cuman pelukan sih pasti ada sedikit remasan, kecupan, jilatan, de-" Ucap hannah terpotong.
"Stop jangan rusak telinga suci ku" ujar Key yang di hadiah kekehan dari teman teman genk nya.
Memang key paling polos atau bisa jadi pura pura polos hehe dan key juga tidak pernah pacaran. Bukannya dia tidak laku tetapi dia memegang komitmen untuk tidak pacaran tetapi lansung menikah. Dan sebentar lagi dia menikah dengan sahabatnya.
"Guys shopping yukk" ujar kim.
"Ayyukkk " balas genk nya bersamaan.
"Oke gue lebih milih water sport kalau gitu" ujar Ray.
"Oke nanti kita ketemu lagi" ujar Key ke Ray.
Setelah seharian shopping, jalan jalan ke Café Café lucu dan unik, foto foto, bermain di pantai, dll key and the genk merasa lelah mereka pun lansung masuk ke kamar masing masing dan lansung terlelap karena sekarang sudah jam 9 malam.
Tapi key masih menyempatkan mengecek Hpnya
Key: rayyyyyyyy aku sudah sampai di kamar dan mau tidur
Ray: sip baby. Nice dream
Key: jangan ke club okay? Jangan bermain dengan jalang, jangan minum, pokoknya jangan melakukan hal negatif
Ray: siap bos. Ini juga mau tidur. Btw kamu tau dari mana anak anak mau ke club?
Key: tadi Ella bilang. Sebenarnya Ella dan yang lain mau ke club juga tapi karena terlalu lelah akhirnya mereka semua tidur di kamar masing masing.
Ray: Baguslah lo juga tidur.rasanya gue rindu gak lihat lo seharian
Key: jangan lebay.
Ray: terserah. Jadi pingin pelukkk
Key: peluk Randy (teman sekamarr ray) sanaaa :D
Ray: sorry bukan homo
Key : yaudah peluk guling sana
Ray: peluk kamu boleh?
Key: dalam mimpi
Ray: udah Bobok sana.
Key: kamu juga boboPagi menjelang semua orang pada bercengkrama ada yang breakfast ada yang berenang ada yang pacaran ada yang bercanda dan sebagainya. Siang ini jam 13:00 mereka akan kembali terbang ke jakarta karena malam nya akan di adakan wisuda. Mepet banget memang tetapi ya begitu lah itu sudah menjadi keputusan bersama.
Ray: luv kamu dimana?
Ray: pasti belom bangunnn
Ray: ayo sarapannn
Ray: woyyy bangunnnn"Kemana sih nih anak kok gak bales chat gue. Pasti belum bangun nihh" kata Ray berbicara dengan Hpnya seperti orang yang terkena gangguan jiwa.
"Lo ngapain sih ngomong sendiri kayak orang stress" ejek temen temen Ray. Karena sekarang Ray sedang duduk bareng teman teman nya untuk bersantai.
--2 jam kemudian--
Key: haii Morningggg
Ray: kamu belom sarapan breakfast nya udah tutup ayoo keluar cari makann
Key: magerrr
Ray: jangan gila ayoo cepet keluar cari makan entar kamu sakitt
Key: cie perhatian bangett
Ray: terserah! Gue tunggu di lobby! Sekarang!Kalau udah pake tanda seru itu tandannya ray sudah lelah hahhaha.
"Mau kemana key?" Tanya Ella.
"Keluar sama ray, lo gak keluar?" Balas Key.
"Enggak lagi mager"ujar ella.
"Oke gue duluan. Mau nitip?" Di balas anggukan oleh Ella. Setelah menulis titipan ella, key lansung turun ke lobby.
Melihat pemandangan Ray lagi main game di hp sendirian dengan muka sedikit jutek.
"Hai sayanggg" Ucap Key sambil sedikit merayu.
"Hmmmm" jawab Ray males.
"Sayanggg" ujar nya manja.
"Iyaaa. Udah gak usah ngerayu pake sayang sayang segala. Ayo cari makan" jawab Ray tegas.
"Di Café deket pantai aja yukk" ujar Key yang di angguki ray.
Setelah sampe di Café dan memesan pesanan mereka
"Lo kok cuman pesen french fries?" Tanya Key ke Ray.
"Gak mood" jawabnya.
"Yang bener jangan bikin bete" jawab Key mulai bete.
"Iyaaa tadi udah breakfast di hotel" jawabnya.
"Udah jangan ngambek terus" balas key.
Setelah makanan sampa Key makan dengan lahap karena kemarin key tidak sempat makan malam jadilah ia sekarang memakan makanannya seperti orang tidak makan seminggu.
Sesudah makan Key dan Ray membeli makanan pesanan Ella mereka Kembali ke hotel.
Ketika Ella asik makan Key sedang packing, kalau ella sudah packing ketika key keluar tadi. karena siang ini mereka akan balik ke jakarta.Tbc
THANKS FOR READING THIS STORY AND DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT :)
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT HIDUP MESUMKU
RomanceCERITA INI UNTUK 18+ YANG BELUM CUKUP UMUR JANGAN BACA. Keyla gadis cantik yang memiliki masalah dengan ukuran boobs paling kecil di bandingkan temen segenknya yang mempunyai sahabat sehidup semati bernama raynald yang kadar mesum nya tingkat akut