Hallo guyss... lama gak update hehe ✌ honestly gue lupa cerita Sebelumnya gimana. Aku mencoba melanjutkan cerita ini sebisa mungkin so please don't judge me and sorry kalau mungkin agak gak nyambung. Kayak dari yang seharusnya pagi jadi malem atau sebaliknya, dll. Thanks udah ikutin cerita gue, thanks udah vote dan comment dan yang udah dm gue hehe gue gak nyangka aja Klau banyak yang nungguin.
Enjoyyyy...
🎉🎉🎉🎉🎉
Hari yang indah malam yang indah untuk bang Billy dan Ella.
Menikmati nasi goreng seafood adalah salah satu hobi mereka dari dulu sejak sebelum mereka pacaran."Kayak gak makan sebuah aja babe" ucap bang Billy melihat Ella yang makan dengan lahap bahkan tanpa berbincang dengan bang Billy hanya fokus dengan nasi goreng seafood pinggiran rasa restoran bintang 5.
"Babe jangan diemin aku dongg" Ucap bang Billy sambil menoel pipi Ella yang menggembung karena ada makanan di dalamnya.
"Hmmm" Ucap Ella masih mengunyah makanannya.
"Lo lucu deh kalau gitu kayak chipmunk hahah" Ucap bang Billy sambil terus menoel pipi Ella. Karena kesal dengan kelakuan pacarnya itu Ella lansung menggigit tangan bang Billy.
"Jangan gigit tangann gue dong babe entar gue bales gigit tetek lo mampus!" Kata bang Billy.
"Mesummm" balas Ella sewot. .
"Tapi lo suka kan? Jangan lupa lo tadi keenakan juag gara gara guee hehehe" Ucap bang Billy mencibir.
"Diem!" Ujar Ella males bahas yang barusan.
"Maaf babe" ucap bang Billy sambil terus menggoda Ella.
"Iya iyaaaa oke sekarang stop godain gue. Gue mau makan terus kita pulang" ujar Ella.
💐💐💐💐💐
"Rayy sakittt" kata Key yang terbangun dari tidurnya sekitar jam 2 malam dan untung nya Ray belom tidur karena habis ngobrol masalah kantor sama orang tuanya.
"Sakit bangett?" Tanya Ray dengan muka begonya.
"Bangett ayoo ke rumah sakittt" kata Key yang menahan sakit.
Sedangkan Ray tetep mondar mandir kebingungan dan panikk.
"Rayy panggil mommy gue sekarang!" Kata Key tegas karena ia tau Ray pasti panik dan blank harus bagaimana.
"Mommyyy" teriak Ray tetep di tempat sedari tadi ia mondar mandir.
"Ray maksudnya panggil bukan teriak doang tapi lo samperin mommy di kamarnya dan jelasin gue mau ngelahirin" Ucap Key menjelaskan dengan gemas melihat suaminya blank begitu.
Dengan berlari tergopoh gopoh Ray keluar kamar menuju kamar orangtua Key.
"Mommy anak Ray mau keluarrr" Ucap Ray sambil gedor gedor pintu orang tua Key.
Mommy yang mendengar suara gedoran pintu lansung membuka Kebetulan mommy tadi kebangun untuk pipis dan saat keluar kamar mandi mendengar suara gedoran dan teriakan Ray.
Setelah mendengar penjelasan Ray mommy lansung mengambil jaket dan membangunkan daddy untuk Mengantar Key karena mommy tau dalam keadaan panik Ray tidak mungkin menyetir.
"Key gimana?" Tanya mommy Setelah nyampe di kamar Key.
"Kontraksinya sudah makin sering mom dan sakit" Ucap Key.
"Yaudah ayo mommy tuntut, daddy lagi manasin mobil. Dan Ray kamu ambil koper kecil itu untuk segala perlengkapan bayi " Ucap mommy berusaha tenang.
"Pelan pelan Key" Ucap mommy membantu Key turun dari ranjang dam menuntunnya menuju mobil.
Setelah semua masuk mobil daddy Key melajukan mobil menuju rumah sakit terdekat. Dalam perjalanan Ray tidak bisa diam selalu gelisah ketika melihat Key kesakitan dan meminta daddy untuk melajukan mobilnya lebih cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT HIDUP MESUMKU
RomanceCERITA INI UNTUK 18+ YANG BELUM CUKUP UMUR JANGAN BACA. Keyla gadis cantik yang memiliki masalah dengan ukuran boobs paling kecil di bandingkan temen segenknya yang mempunyai sahabat sehidup semati bernama raynald yang kadar mesum nya tingkat akut