Part 5

830K 9.6K 41
                                    

Karena suara gelak Tawa dari orang di sekitar akhirnya key dan Ray terbangun. Ray merapi kan rambut key. Sedangkan key kembali meluk Ray karena mau tidur lagi tidak mau bangun karena merasakan kenyamanan tidur di Pelukan Ray dan mereka masih belum sadar sepenuhnya ada banyak orang di sekitar mereka yang melihat mereka dengan senyum merekah. Ray pun lansung menggendong key karena key tidak mau bangun tapi malah makin erat peluk ray. Saat ray turun dari mobil dia kaget karena para orang tuanya sudah berdiri depan mobil sambil tersenyum. Sedangkan bang billy tersenyum sambil mengangkat hp yang berisi foto key dan Ray yang tertidur dalam posisi pelukan.

"Aduhh calon mantu mama lagi tidur kamu bawa ke kamar aja ray" Ucap mama ray.

Ray yang bingung dengan maksud mamanya cuman menuruti mau nya mamanya saja.

-----------

"Morningggg " Ucap Key kepada para orang tua dan abang tercinta nya bang billy, yang di balas dengan senyuman.

"Kenapa sih pada senyum gituu?? Ray mana? Belom bangun?" Tanya Key.

"Bangunin gih" Ucap mama ray.

"Sip" Ucap nya sambil mencomot satu roti dimakannya sambil jalan menuju kamar ray.

Setelah masuk ke kamar ray, key lansung membuka seluruh gorden kamar sehingga matahari masuk dengan sempurna ke kamar itu dan mengusik tidur ray.
"Bangunnnn"

"Rayyyy bangunnn"

"Rayyyy. Ayoo bangunn " Ucap Key sambil menggoyangkan tubuh Ray.

"Ngapain sihh??" Ucap Ray.

"Cepetan bangun di tungguin buat sarapan nohhh" jawab Key sambil rebahan di samping Ray.

Dan tanpa di duga key lansung menggelitiki tubuh ray tanpa ampun membuat Ray menggeliat sambil tertawa terbahak bahak.

"Mandi gakk!" Ancam key.

"Iyaaa ampun stopp duluuu" jawab Ray.

Setelah ray masuk kamar mandi key mainan hp ray. Dan tanpa disadari key melihat satu iklan tentang manfaat payudara yang besar dan cara membesarkannya. Key membaca dengan serius sampai dia tidak sadar kalau ray sudah selesai mandi dan berpakaian santai.

"Ngeliatin apaaa??" Tanya Ray memandang key yang sibuk ngeliatin Hp milik ray dengan serius.

"Ng.. nggakk " jawab Key gagap dan lansung menyembunyikan hp milik ray di belakang nya.

"Udah yuk sarapan aja " ujar Key mengalihkan pembicaraan.

Setelah sampai di ruang makan

"Aduhh... udah kayak pengantin baru aja ya Key dan Ray ini" Ucap mommy gue.

"Iya nihh. Wah kita besanan aja yukk" ujar mama ray.

"Iya udah siap gendong cucu nih" balas mommy gue.

Hell yeah what are they thinking about. Pengantin? gimana lulus SMA aja belom masih sekitar 2 minggu lagi gue ujian.

"Nanti malem kita dinner bareng di hotel bareng bareng ya?" Ucap daddy keyla.

"Sip dehh" Ucap mereka barengann.

"Waduh kompak bangett nihh pasangan baruu" ledek bang billy.

Siang hari yang sedikit terik keyla dan Ray sedang asik berbincang tentang segala hal termasuk keanehan para orang tua mereka.

"Ray mereka aneh banget gak sih?"tanya Key.

"Siapa Key?"tanya balik ray.

"Orang tua kira Ray. Kok tiba tiba pingin punya cucu " ujar Key.

"Hmm " jawab Ray sambil mengelus rambut key.

"Capek ngomong sama lo gue mau Bobok cantik biar entar malem fresh " ujar Key yang lansung tidur memunggungi  ray.

Ray pun keluar dari kamar key menuju kamarnya untuk tidur juga tetapi waktu melewati ruang tv dia melihat bang billy nonton tv di ruang Tv.

"Key mana Ray?"Tanya bang billy.

"Lagi molor tuh di kamar nya " jawab Ray seadanya.

"Orang tua kita pada kemana bang?" Tanya Ray.

"Entar juga lo juga tau " jawab bang billy.

Ray sudah tidak berniat melanjutkan percakapannya dengan bang billy dia lansung menuju kamarnya untuk mengistirahatkan badannya.

Maaf ini pendek hehe
Tbc
THANKS FOR READING THIS STORY AND DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT :)



SAHABAT HIDUP MESUMKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang