Part 9

728K 8.5K 107
                                    

Setelah tiga hari mengikuti ujian yang melelahkan  dan menguras otak. Key dan Ray mengikuti acara perpisahan dan wisuda bersama teman teman nya.  Hari ini mereka berangkat Berlibur ke bali bersama teman teman dalam rangka perpisahan sekolah. Mereka naik pesawat dari jakarta menuju Bali.

"Key jangan sampai ada yang tertinggal" ujar mommy.

"Iya mom" jawab Key.

"Bang billy mana mom?"tanyanya kemudian.

"Kenapa?" Tanya bang billy yang muncul tiba tiba.

"Anterin key ya bang sama mommmy" ujar nya.

"Ray kemana?" Tanya bang billy.

"Ray nyebelin key bete sama ray" ujar Key.

"Dasar anak muda" kata bang billy dengan nada meremehkan tetapi bercanda.

"dasar BOCAH TUA!" balas key.

"What ever!" Balas bang billy. Sedangkan mommy hanya Gelenk Gelenk melihat tingkah kedua anaknya.

Setelah melihat tingkah adeknya bang billy pun memberi tau ray untuk tidak menjemput key karena situasi nya buruk.

Bang Billy: bro key berangkat sama gue dan mommy ke bandara. See you there.

Ray: yoi bang. Key ngambek sama gue.

Bang Billy: selesai kan dengan kepala dingin bro. Good luck!.

Ray: thanks bang, see you there.

"Ayokkk key sudah siappp" teriak key di ruang keluarga menghampiri mommy yang sedang video call dengan daddy.

"Hai dad key mau ke bali. Dad kapan pulang dari australia?" Tanya Key yang lansung nimbrung ikut video call an bareng mommy.

"3 hari lagi sayang waktu hari H kalian menikah. Karena disini pekerjaan daddy padet banget" ujar daddy.

"Dad ray nyebelin " ujar Key mengaduh.

"Sudah lah sweetheart jangan ngambek terus kasian ray nya" Daddy key tahu sejak dulu key sering ngambek sama ray mulai dari hal kecil hingga besar jadi daddy nya sudah bosann mendengar aduannya. Walau daddy tidak tau apa masalah nya tapi dia tahu pasti sikap kekanakan key yang salah paham dengan Ray.

"Bang billy yang ganteng sudah siap Mengantar key yang jelek" ujar bang billy lansung duduk di samping key, menimpali key dan berdada ria ke daddy nya.

"Yaudah dad kita berangkat dulu byeeee" Ucap Key yang mematikan ponsel mommynya.

Setelah menempuh perjalanan 1 jam key Akhirnya sampai di bandara soekarno hatta. Dia tau kalau ray berangkat di antar supir karena mommy dan daddynya sibuk bekerja.

"Rayyyy sinii " teriak mommy memanggil ray.

Setelah ray menghampiri kami mommy lansung memeluk ray. Sambil membisikan sesuatu.

"Hai bang" Ucap Ray ke bang billy. Setelah itu ray berbincang ria dengan bang billy dan mommy tanpa menghiraukan akuu.

"Ayoo semua anak anak kita harus segera menuju gate" ujar salah satu guru.

"Bye mom, bye bang" aku memeluk mereka berdua.

Setelah memeluk ku bang billy memeluk Ella dan kulihat bang billy meremas boos ella walau tidak terlalu kentara tapi aku bisa melihat nya.

Setelah menunggu beberapa menit di gate dan mengantri memasuki pesawat. Ternyata key duduk dengan Ray. Penerbangannya pukul 9 malam jadi semuanya pada mengantuk. Tetapi key tidak bisa tidur karena tidak nyaman. Sedangkan ray asik mendengarkan lagu. Sebenarnya ray tau key sedang tidak nyaman tapi dia mau me ngasih pelajaran key agar tidak mudah ngambek.

"Ray ngantukkk" ujar Key manja. Tapi tidak di tanggapi oleh Ray.

"Maafff rayyyyyyyy.  Iya aku salahh" Ucap Key sambil menunduk takut untuk melihat reaksi Ray.

"Sini aku peluk" ujar Ray tanpa menjawab ucapan maaf key.
Key pun lansung masuk dalam pelukan ray dan terlelap dalam alam mimpi dengan tenang karena dia tau Ray sudah memaafkannya walau pun tidak menjawab permintaan maafnya .

Akhirnya sampai juga di bali karena perbedaan waktu 1 jam maka sekarang di bali masih jam 9 malam. Semua menuju hotel. Key sekamarr dengan Ella. Saat key sedang rebahan di kasur dengan Ella tiba tiba ada pesan masuk.

Ray: lagi ngapain?
key: udah gak ngambek?
Ray: bukannya kamu yang ngambek?
Key: jangan bikin bete deh
Ray: iyaaa. Lagi ngapain?
Key: rebahan. Rayyy pingin starbucks
Ray: giliran ada maunya pake aku kamu tapi kalau lagi galak lo gue. Udah ah gak boleh ngopi entar gak bisa tidur
Key: pingin cheese cake nya
Ray: besok aja sayang
Key: OMG ini pertama kali nya kamu panggil aku sayang
Ray: lebay bangett :p
Key: jahat
Ray: love you too
Key: terserahh
Ray: bentar lagi nikah sama aku hahaha
Key: gak nyambung
Ray: udah sana tidur besok lihat sunrise
Key: good night xoxo
Ray:night too love xoxoxoxoxooxoxoxo

Sedari tadi key chatting tidak sadar kalau Ella tidur dengan posisi yang mungkin akan membuat badan sakit semua jadi mau tidak mau dia membangunkan ella dulu baru tidurr.

Tbc.
THANKS FOR READING THIS STORY AND DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT :)

SAHABAT HIDUP MESUMKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang