1 bulan kemudian Ray dan Key bersiap untuk mempacking seluruh barangnya karena 1 minggu lagi mereka akan berangkat ke US untuk kuliah di sana.
"Key lo pucet banget sihh" tanya Ray sambil menutup kopernya.
"Gapapa pusing aja rasanya" kata Key.
"Yaudah deh sekarang kita istirahat aja udah malem juga" ujar Ray sambil memeluk Key menggiringnya ke kasur.
Lansung saja Ray menuju posisi menetek ke Key setelah menyingkap baju Key Ray lansung mengulum puting Key. Entah apa yang terjadi oleh Key dan Ray mereka tidak bisa tidur tanpa kebiasaan itu. Ray tidak bisa tidur kalau tidak mengulum puting Key sedangkan Key tidak bisa tidur kalau putingnya tidak di kulum dan di mainkan oleh Ray.
"Ray agak kencengann gue mau keluarr" ujar Key tiba tiba.
"Key lo horny tumben banget biasanya biasa aja" ujar Ray kaget karena tiba tiba Key sudah mau keluar cuman karena dia netek di Key.
"Gak tau, udah jangan banyak bicara cepetann" ujar Key.
Beberapa saat kemudian
"Aaahhhh" ujar Key karena di sudah orgasme kemudian badannya lemes dan tertidur karena kelelahan.Karena Ray tau Key gak akan nyaman tidur dengan keadaan celana dalam yang basah karena cairan orgasmenya, Ray pun bangun dari berbaringnya kemudian menuju kamar mandi dan keluar membawa baskom berisi air hangat dan handuk kecil untuk membasuh membersihkan kewanitaan Key. Karena menurut Ray Key tidak perlu menggunakan celana akhirnya Key telanjang bagian bawah tapi lebih tepatnya hampir telanjang seluruh tubuh karena Ray menyingkap baju Key dan menetek lagi sampai pagi.
"Eghhh" Key bangun lebih dulu di bandingkan Ray karena merasa agak kedinginan dan benar saja dia bangun dalam keadaan almost naked wkwk dan tetap saja posisi Ray masih tidur sambil sedikit dikit mengenyot puting Key seperti anak bayi.
"Aaaaahh" teriak Key karena dia baru sadar kalau dia tidak memakai celana sama sekali.
"Apaan sih Key?" Kata Ray sambil melepaskan puting Key dari mulut nya.
"Dasar cowok mesum! Lo setubuhin gue dalam keadaan tidur itu sama aja pemerkosaan!" Ujar Key sebal sambil mencubit perut Ray!
"Arghhhhh sakittt.. gue gak setubuhin lo bego! Kalau gue setubuhin lo berarti gue harusnya bangun dalam keadaan naked juga dongg" Ujar Ray membela dirinya.
"Terus? Ohhhh gue tau lo semalem mesuminn gue kann??" Tuduh Key.
"Enak ajaa.. orang gue cuman netek kayak biasanya terus tiba tiba lo horny dan orgasme cuman gara gara gue netek! Akhirnya gue bersihin vagina lo!" Ujar Ray jujur membuat Key Malu.
"Heheh thanks :D gue lupa.. gue juga gak tau kenapa kemarin gue tiba tiba horny dan orgasme gara gara lo netek doang..." ujar Key.
"Kok akhir akhir ini nabsu lo besar banget sih Key gak kayak biasanya.. Setiap hari gue minta jatah lo kasih cuman 2 hari ini aja gue gak minta karena lo keliatan pucet. Biasanya gue pegang dikit udah ngambek" papar Ray bingung dengan perubahan sikap Key.
"Gak tau.. gue merasa kayak cewek kurang belaian ajaa hahah" kata Key.
"Anjir kurang belaian gimana setiap malam gue belai jugaa..." ujar Ray.
"Gue bilang nabsu gue lagi membara akhir akhir ini makannya gue iyain terus waktu lo minta jatah... gue juga gak tau aneh banget" ujar Key.
"Mending lo tanya mommy deh gue takut lo kenapa kenapa..." ujar Ray.
"Yaudah gue telpon mommy sekarang deh" ujar Key.
'Hallo selamat pagi mommy ku tersayangg' key.
'Iya anak mommy ada apa pagi pagi gini telpon ?' Mommy.
'Mom Key mau cerita tapi jangan di ketawain yaa??' Key.
'Iyaa sayangg' mommy.
'Jadi gini mom akhir akhir ini nabsu Key besar banget setiap kali Ray minta jatah Key kasih soalnya Key juga pingin padahal biasanya Key gak mau" Key
Sedangkan mommy sudah tersenyum di balik telpon nya mendengar perkataan Key.
'Key telat datang bulan ya?' Mommy.
'Bentar Key cek dulu di kalender' Key.
Key lansung lari menuju kalender yang ada di kamar.
'Oh iya mommy Key telat dapet Key gak normal omaegad kayaknya kita harus priksa deh soalnya key dapet gak teratur gini' Key.
Panik itu yang di rasakan Key takut dirinya kenapa napa.
'Mending Key kerumah mommy aja nanti mommy jelasin' mommy.
'Siap mom! Yaudah Key siap siap mau kerumah mommy dulu' Key.
Setelah menutup telpon Key lansung masuk ke kamar mandi yang di dalamnya Ray sedang mandi.
"Ray kata mommy kita disuruh kerumah mommy" kata Key.
"Siap tuan putri!" Ujar Ray sambil keluar dari shower room karena sudah selesai mandi.
"Lo ganti pakaian yang diatas kasur sudah gue siapin dan kita sarapan di rumah mommy aja gue mandi dulu oke?" Ucap Key.
"Yuhuuuu" ujar Ray sambil bersih soul keluar kamar mandi.
Setelah Key mandi dan bersiap mereka menuju mobil dan berangkat ke rumah mommy Key. Namun di tengah perjalanan mereka melihat pedagang asinan.
"GUE MAU ITU" tunjuk mereka serempak ke arah penjual asinan.
"Lo sini aja gue aja yang turun oke?" Tanya Ray yang di balas anggukan oleh Key.
Setelah membeli asinan Ray kembali ke mobil.
"Asikk asinannya banyakk" ujar Key kegirangan.
"Mommyyy I'm homee" teriak Key di rumah mommynya.
"Jangan teriak teriak.. waduh siapa beli asinan sebanyak ini?" Tanya mommy Key.
"Key sama Ray lagi pingin makan asinan mommy" kata Key membuat mommy Key tersenyum lebar.
"Oh iya Key ikut mommy dulu yuk ke kamar" kata mommy Key.
"Oke momm.." jawab Key.
Sesampainya mommy dan Key di kamar, mommy memberikan barang yang biasa di sebut test peg atau alat pregnancy test.
"Buat apa momm??"Tanya Key.
"Ya buat ngecek kamu hamil atau nggak" jawab mommy sambil tersenyum. Tanpa memikirkan hal lain Key lansung Mencoba menggunakan alat tersebut.
"Gimana Key?" Tanya mommy.
"Nih" jawab Key sambil memberikan alat tersebut.
"YEAYY PUNYA CUCU!!" Teriak mommy histeris.
"Apaan sih mom? Jangan bilang? ? Key hamil??"Tanya Key tidak percaya.
"Iya Key kamu hamil. Mommy bakalan jadi grandma heheh" ujar mommy Key senang.
"Jadi alasan Key belum dapet karena Key hamil? Dan alasan nabsu Key yang tiba tiba gede?" Tanya Key bingung.
"Orang kalau lagi hamil iti beda beda ada yang muntah muntah, ada yang lemes, ada yang nabsunya makin gede, ada yang nyidam, dll" jelas mommy Key yang di angguki oleh Key.
"HARRY SAYANGGG KITA BAKAL JADI GRANDPA DAN GRANDMA!" Teriak mommy menuju ruang tamu.
"Siapa yang hamil mom?" Tanya Ray sambil memakan asinannya.
"Ya ampun mantu mommy lagi nyidam makan asinan gini.." ujar mommy Key sambil tersenyum cerah sedangkan bang Billy, Ray, dan daddy Key bingung melihat mommy yang heboh sendiri sambil menelpon mama Ray yang tak kalah heboh. Melihat muka semua orang bingung mommy akhirnya menjelaskan semuanya.
"KEY HAMIL!" Teriak mommy membuat semua orang kaget gembira.
"AKHIRNYA GOAL JUGA YESS" teriak Ray sambil memeluk Key yang sedang berjalan menuju ruang tamu.
"Akhirnyaaa jadii grandpaaa" teriak daddy Key sambil memeluk Key dan Ray.
"Akhirnya jadi uncle omegadddd" teriak bang Billy ikut berpelukan rame ramee.
Tbc THANKS FOR READING THIS STORY AND DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT :)
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT HIDUP MESUMKU
RomanceCERITA INI UNTUK 18+ YANG BELUM CUKUP UMUR JANGAN BACA. Keyla gadis cantik yang memiliki masalah dengan ukuran boobs paling kecil di bandingkan temen segenknya yang mempunyai sahabat sehidup semati bernama raynald yang kadar mesum nya tingkat akut