Waktunya mengenal para tokoh dulu yah baru baca ceritanya...☀☀☀
Nadinta Effelin, gadis cantik nan manis yang memiliki terauma terhadap orang gila. Dia gadis yang sedikit cerewet, penakut, dan moody-an. Nadinta baru saja menginjak kelas XI di tahun ini. Memiliki seorang adik laki-laki berusia 15 tahun dan orang tua yang lengkap serta berpenghasilan tinggi. Penyuka warna biru muda, benci warna hitam, dan sangat menyukai boneka winnie the pooh.
Dinar Leonando, laki-laki berparas tampan yang di juluki seorang Badboy sekolah. Dinar itu tipekal laki-laki yang pantang menyerah. Dia sendiri hanya seorang anak tunggal dari keluarga berkelebihan harta. Jika dia berkata maka itu harus terjadi apapun konsekuensinya. Dia menyukai seorang Nadinta sejak berada di kelas X. Bahkan dia sendiri yang meminta kakeknya selaku kepala sekolah Sekolahnya untuk menjadikan dirinya sekelas lagi dengan Nadinta. Tipekal laki-laki romantis dan peduli terhadap orang yang dia sayangi.
Allea Marghareta, gadis manis berkulit putih dan hiperaktif, yang selalu berkhayal bisa memiliki seorang kekasih yang berasal dari negeri ginseng itu. Allea termasuk tipe cewek yang cerewet, cengeng, dan egois. Penggemar berat seorang jeon jungkook. Maka tak aneh lagi jika di semua kamarnya terdapat poster artis itu. Penyuka warna abu, penyuka es cream, dan sangat menyukai makanan berbahan dasar pedas.
Casyla Veronica, Gadis yang sedikit kebule-bulean dan pintar menyembunyikan perasaannya itu. Casy itu tipekal perempuan lemah lembut, periang, dan sedikit pelor. Wajar jika di kelas dia selalu tertidur. Dia juga seorang maniak warna ungu maka tak salah jika semua barang yang dia punya itu berwarna ungu.
Lee Joonky, laki-laki yang sangat menyukai koleksi beberapa motor antik dan gitar antik. Intinya semua barang berbau antik dia punya. Salah satu sepupu terdekat Dinar. Sudah terlihat bukan dari namanya saja dia blateran dari mana. Onky sangat membenci perempuan cengeng dan cerewet. Dia juga seorang Maniak warna merah. Satu lagi Onky adalah seorang laki-laki mageran dan sangat suka membaca beberapa novel action. Laki-laki yang selalu mempriotaskan pelajaran dan pendidikannya. Terkadang dingin, jail, dan humoris. Itulah Lee Joonky. Atau kebih dekat di panggil Onky.
Regar Arnandes, cowok berambut coklat terang ini seorang anak gamers. Tipekal laki-laki cuek tapi peduli, bodo tapi butuh, dan aneh tapi suka. Itulah Regar sangat aneh. Suka sekali dengan hal yang berbau gamers. Jika dia berkata maka itu artinya dia peduli pada orang itu, dia juga termasuk sohib dekatnya Dinar. Benci perempuan yang selalu mengalah, maka dia yang akan bertindak.
Abian Prayoga, adik dari Nadinta, adalah laki-laki yang baru saja melaksanakan masa orientasi sekolah. Dia duduk di bangku X IPS 3. Penyuka warna Hitam. Suka angka 3 dan sedikit benci pada gadis cengeng. Bian adalah laki-laki yang sangat pemalas dan dingin. Anak Racing juga.
Depresi Boy (nama tidak di ketahui), laki-laki bergangguan mental sejak kecil karna kondisi keluarganya. Laki-laki yang selalu berjuang mendapatkan perhatian gadis cantiknya, Nadinta. Memiliki tatapan tajam, rambut coklat terang, dan bertubuh tegap. Sikap yang sedikit temperamental terhadap hal-hal tertentu.
Riska ayudia, gadis bermodalan tampang doank, suka sekali mengganggu kehidupan Nadinta dan teman-teman. Dia sudah lama sekali menyukai Dinar namun sayang cintanya selalu kandas. Karna seorang Dinar tidak akan pernah meliriknya sedikitpun selain Nadinta.
Mona Clarisa, sohib Dekat Riska, penyuka jeon jungkook juga maka tak salah dia menjadi Rival seorang Allea margareta. Tipekal gadis nyinyir tingkat dewa. Gadis yang selalu merasa benar. menyukai Seorang Regar Arnandes.
Kinar Fitriani, gadis cupu yang selalu tertindas oleh Riska dan mona. Suka sekali membaca beberapa novel, ntah yang romantis, action, penggemar dan sebagainya. Gadia yang baik, lembut, perhatian dan murah senyum.
☀☀☀
Segitu dulu yeay...
Gimana ada type kalian di antara mereka?
Moga makin suka yah...
Vote sama komennya aku tunggu...
tantyTKR_
KAMU SEDANG MEMBACA
Depresi Boy
Teen FictionStory and cover by tantyTKR_ *** "dia yang memiliki senyumanmanis, yang mampumembuatku merasa candu akan dirinya. dia mampu membuatku merasa bahagia walaupun aku tau dia tak bisa aku miliki. apalah aku yang hanya seorang laki-laki gila yang bermimpi...