Pagi yang cerah pun datang. Azkiya tengah mempersiapkan perlengkapan untuk mengajar di salah satu sekolah menengah pertama di kota Bandung Barat. Ya, Azkiya adalah seorang guru muda yang sangat berbakat.
Setelah mempersiapkan semuanya Azkiya pun keluar dari kamarnya dan segera menuruni anak tangga karena kamar Azkiya berada di lantai dua.
" Bunda Azkiya berangkat sekarang ya takut telat soalnya!". Tutur Azkiya.
" Gak sarapan dulu ?". Tanya Bunda.
" Nanti aja lah Bun, dikantin sekolah ". Jawab azkiya singkat.
" Ya udah, hati-hati di jalannya,bawa motor nya jangan ngebut !" Jelas Bunda.
" Iya Bunda ku sayang!". Ucap Azkiya.
Azkiya pun pamit kepada Bundanya." Assalamualaikum Bunda, Azkiya berangkat ya! ". Pamit Azkiya.
" Waalaikumsallam! ".
Azkiya pun melajukan motornya dengan kecepatan sedang.
Jam menunjukan pukul 07:15 WIB. Azkiya memarkirkan motornya di parkiran khusus guru.Sesaat kemudian,
" Assalamualaikum, Bu! ". Sapa seorang murid.
" Waalaikumsallam ". Jawabnya dengan senyuman.
Azkiya pun memasuki ruang guru dan menyimpan tasnya di meja.
Tiba-tiba datanglah Kepala Sekolah dan seorang perempuan yang tidak dikenal bagi Azkiya." Assalamualaikum Bapak, Ibu guru. Ini ada guru baru yang akan mengajar di sekolah ini ". Tutur kepala sekolah.
" Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Fatwa Hanifa. Semoga Bapak Ibu guru dapat membantu saya disini sebagai pengajar". Tutur Fatwa.
Azkiya begitu kagum dengan Fatwa perempuan itu sangat lemah lembut, tidak seperti dirinya.
"Assalamualaikum,Fatwa. Perkenalkan Nama saya Azkiya." Azkiya memperkenalkan diri kepada Fatwa.
"Waalaikumsallam, hai Azkiya. Mudah-mudahn kita bisa menjadi teman yang baik ya di pekerjaan ini". Papar Fatwa.
"Insyaallah". Jawab Azkiya dengan senyum.
🌹Assalamualaikum.
update lagi nih.. Maaf ya masih banyak yang typo dimana-mana. Temen-temen bisa comment agar tulisan ini lebih baik lagi. Terimakasih🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
Azkiya Nur Alvian
RandomTak ada yang istimewa dari sebuah kisah monoton antara seorang gadis dan lelaki yang cukup klasik tentunya. Namun, cinta diam-diam yang dilakukan oleh gadis ini akankah berakhir seperti kisah Sayyidina Ali bin Abi Thalib dengan Sayyidah Fatimah Az-Z...