Ps:
Siapkan hati untuk baca chap ini yaaa~~Kalo baper jangan salahin author loh :3
Happy reading❤
..
Tzuyu mengelilingi setiap sisi supermaket yang sangat lengkap itu.Dalam sekejap troli itu sudah penuh dengan bahan-bahan keperluan rumah tangga. Mulai dari minyak goreng, mentega, susu, telur, tomat, sawi, cabai, danging ayam, dan bahan lainnya.
Setelah semua belanjaannya dirasa cukup, ia langsung membayarnya di kasir.
Tzuyu melangkah keluar dari supermaket sambil membawa semua barang belanjaanya lalu memasukannya kedalam mobil.
Sebelum pulang wanita itu memutuskan untuk membeli kopi dulu di sebuah coffee shop kecil di dekat supermaket itu. Sekaligus menenangkan pikirannya di tempat tenang seperti itu.
Setelah mengunci mobilnya, Tzuyu langsung menuju coffee shop yang bernuansa serba coklat yang terkesan sangat menenangkan.
Tzuyu memesan secangkir greentea latte lalu duduk di salah satu tempat di dekat jendela kaca yang langsung menghadap jalan raya. Tzuyu menyesap minumannya dengan tenang. Tanpa sadar ia mulai melamun, entah apa yang dipikirkannya, banyak yang terjadi terhadapnya akhir-akhir ini.
Drrttt drrtt drtt
Wanita itu tersadar dari lamunannya saat ponsel yang ia letakan di meja bergetar. Ia meraih ponselnya dan mendapatkan notif pesan dari Park Chanyeol.
Park Chanyeol send a picture
Lihatlah siapa yang sedang melamun disini sampai greentea latte itu menjadi dingin?😳
Tzuyu yang terkejut langsung menoleh dan mendapati Park Chanyeol berada di meja sebelahnya sedang bertopang dagu memandanginya sambil tersenyum.
"Yeol-ie! Kau membuatku terkejut! Sejak kapan kau berada disana?" pekik Tzuyu.
"Hahaha," Chanyeol tertawa lalu duduk dihadapan Tzuyu. "Sejak aku membeli kopi lalu melihatmu melamun seperti orang bodoh disini,"
Tzuyu menatap Chanyeol sebal. "Aku tidak melamun seperti orang bodoh Park Chanyeol!"
Lagi-lagi Chanyeol tertawa. "Bagaimana kabarmu?" tanya Chanyeol sambil menyesap americano coffee panasnya.
"Baik, kau sendiri?" balas Tzuyu sambil menopang dagunya.
"Seperti yang kau lihat," Chanyeol terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Wedding [Sehun & Tzuyu fanfiction]
Fanfiction[End✔] Chou Tzuyu harus menerima kenyataan bahwa ia dijodohkan dengan Oh Sehun, seorang CEO Erleé Group yang terkenal sangat tampan namun dingin dan arogan. Tzuyu dan Sehun terpaksa menerima. perjodohan karena adanya perjanjian diantara kedua orangt...