"Yaaa!Jangan gaun yang itu!Itu terlalu terbuka! Aku tidak ingin tubuh calon istriku dilirik pria lain!"
"Yang itu juga jangan! Desainnya terlalu kuno! Aku ingin calon istriku menjadi wanita paling cantik nanti!"
"Yaaa! Apa kalian tidak lihat gaun itu terlalu besar! Apa kalian kira tubuh istriku sebesar gajah??!"
"YA! Park Chanyeol!"
Park Shin Hye memukul kepala sang adik geram kemudian menatap sekilas Chou Tzuyu yang sudah tampak kelelahan mencoba berbagai gaun pengantin yang bagi Park Chanyeol tidak sesuai keingginannya.
"Apa kau tidak kasihan melihat Tzuyu-ya hah? Lebih baik kau tidak usah ikut tadi!" ucap Park Shin Hye kesal.
Chanyeol mendengus. "Aku hanya menyatakan pendapatku noona! Aku hanya ingin calon istriku tampil sempurna dihari bersejarah kami! Benar 'kan Chewy?"
"Yeol-ie! Kalau begitu kau saja yang menggunakan gaun bagaimana huh? " Tzuyu sendiri sudah mulai jengkel melihat tingkah menyebalkan Park Chanyeol. Pria itu terlalu perfeksionis.
"Kita sudah berada disini selama 3 jam lebih dan kau tidak menemukan gaun yang cocok sama sekali?" geram Park Shin Hye.
"Mau bagaimana lagi, aku ingin Chewy menjadi ratu tersempurna nantinya, aku--"
"Yeol-ie!"
"Cerewet! Jangan banyak bicara dan cepat pilih gaunnya!" ucap Park Shin Hye tajam.
Akhirnya setelah sekian lamanya, sepasang kekasih itu telah menentukan pilihan gaun pengantin untuk acara pernikahan mereka.
Gaun pengantin berwarna putih dengan sedikit corak emas juga bertabur berlian mengkilap yang sangat menawan.
Bisa dibayangkan betapa cantiknya seorang Chou Tzuyu ketika mengenakan gaun pengantin itu.
Hanya dengan mengenakan gaun pengantin tanpa polesan make-up dan juga tatanan rambut sukses membuat seorang Park Chanyeol terpesona dan ingin segera menikahi wanita cantik itu.
"Chewy sungguh aku ingin cepat-cepat menjadikanmu istriku!" ucap Park Chanyeol ketika mereka berada didalam mobilnya untuk pergi makan siang.
Tzuyu hanya tersenyum sembari menatap Chanyeol sekilas.
"Tzuyu-ya, sepertinya kau harus ekstra bersabar ketik sudah menikah dengan anak ini. Kau tau dia ini seperti bayi besar yang sangat merepotkan!" ucap Park Shin Hye bermaksud meledek sang adik.
Park Chanyeol menatap pantulan diri sang kakak yang duduk di kursi belakang dari kaca mobil. "Bilang saja jika noona iri denganku karena Minho hyung sampai sekarang belum melamar noona,"
"YA! park Chanyeol!!!"
Sedangkan Tzuyu hanya tertawa melihat perdebatan kecil kakak adik yang akan resmi menjadi bagian dari keluarganya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Wedding [Sehun & Tzuyu fanfiction]
Fanfiction[End✔] Chou Tzuyu harus menerima kenyataan bahwa ia dijodohkan dengan Oh Sehun, seorang CEO Erleé Group yang terkenal sangat tampan namun dingin dan arogan. Tzuyu dan Sehun terpaksa menerima. perjodohan karena adanya perjanjian diantara kedua orangt...