Bab 13 : Sang Penyembuh Luka

5.5K 393 67
                                    

🚫WARNING🚫

🔥BAPER ZONE🔥

.

.

.

Tok tok tok.

"Tzuyu-ya!" seru Jihyo dari luar kamar adik iparnya itu. Ia membuka pelan pintu kamar adiknya dan mendapati wanita itu masih tertidur pulas dibalik selimut tebalnya.

Jihyo duduk di tepi tempat tidur Chou Tzuyu lalu mengelus lembut rambut adik ipar kesayangannya itu. "Tzuyu-ya, cepat bangun, ada seseorang yang sedang menunggumu di ruang tamu,"

Tzuyu menggeliat pelan. "Umm, siapa?" tanya Tzuyu masih dengan mata tertutup.

"Ayo bangun Tzuyu-ya! Park Chanyeol sudah lama menunggumu," Park Jihyo menepuk-nepuk punggung Tzuyu.

Tzuyu membuka matanya perlahan dan mengernyitkan dahinya bingung. "Park Chanyeol?"

"Ne, sekarang cepat bangun dan mandi," Jihyo menyibak selimut tebal Tzuyu dan menarik adik iparnya itu bangkit dari tempat tidur. "Cepat, jangan membuatnya semakin menuggu lama,"

"Baiklah, baiklah," Tzuyu akhirnya bangkit dari tempat tidurnya, menyambar handuk dan pergi ke kamar mandi kamarnya untuk bergegas mandi.

"Eonnie akan menunggu diluar," ucap Jihyo lalu beranjak keluar dari ruangan bernuansa pink pastel itu.

Chou Tzuyu segera menyelesaikan ritual mandinya dan segera menemui Park Chanyeol. Ia tak enak jika harus membuat pria itu menungguinya lebih lama.

"Ah, annyeong Yeol-ie," Tzuyu menghampiri Chanyeol yang sedang duduk di sofa ruang tamu bersama Xiumin dan Jihyo.

"Wah lihat pukul berapa ini, sang putri tidur baru bangun?" Chanyeol menatap Tzuyu dengan tatapan meledek.

Tzuyu duduk di sebelah pria itu sembari mendengus jengkel. "Aku bukan putri tidur Park Chanyeol!"

"Begitulah Chewymu ini jika sudah tidur pulas," tambah Xiumin sambil terkekeh.

"Oppa!" Tzuyu menatap kakaknya jengkel.

"Hahaha!"

"Ada apa kau datang sepagi ini?" tanya Tzuyu sembari menatap Park Chanyeol.

"Yeol-ie mu itu ingin mengajakmu jalan-jalan, Tzuyu-ya," sahut Xiumin sambil menyesap kopi panasnya.

"Mwo?" Tzuyu menatap Chanyeol bingung.

Chanyeol mengangguk lalu mengeluarkan dua lembar tiket taman bermain Lotte World dari saku mantelnya.

"Aku ingin mengajakmu jalan-jalan, kau mau 'kan?" tanya Chanyeol disertai senyumannya.

"Ikutlah dengan Chanyeol, Tzuyu-ya, daripada kau dirumah hanya berdiam diri di kamar dan merenung terus-menerus," ucap Jihyo.

Tzuyu mengagguk sembari tersenyum. "Baiklah, aku akan segera bersiap-siap,"

"Ah, sebelum kalian berdua pergi, mari kita sarapan bersama, Jihyo-ya telah membuat sarapan yang lezat," ucap Xiumin disertai senyumannya.

"Baiklah, lagipula sudah lama aku tidak merasakan masakan Jihyo noona," Chanyeol memasang senyuman khasnya.

"Aku akan bersiap-siap dulu, kalian duluan saja untuk sarapan," ucap Tzuyu sebelum berlalu ke kamarnya.

Bitter Wedding [Sehun & Tzuyu fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang