Ketika air susu dibalas dengan air
tuba-,***
Sudah beberapa hari operasi donor ginjal untuk Oh Sehun dilaksanakan. Dan pria itu baru saja sadarkan diri kemarin siang tanpa tahu siapa yang mendonorkan ginjal untuk menyelamatkan hidupnya.
Pria itu menatap layar ponselnya sembari tersenyum kecil. Ia baru saja menghubungi Kim Jennie, sekedar menanyakan kabar wanita itu selama ia tak sadarkan diri dan berada di rumah sakit.
Oh Sehun telah merencanakan sesuatu, dia yakin akan mengatakan kepada orangtuanya hari ini juga.
"Sehun-nie," Kwon Yuri menghampiri putranya yang sedang duduk diatas tempat tidurnya. "Bagaimana keadaanmu? Dokter mengatakan kau bisa pulang besok jika keadaanmu tetap stabil,"
Sehun hanya mengangguk. "Ne,"
"Eomma, ada yang ingin aku bicarakan," ucap Sehun sembari menyamankan posisi duduknya.
"Hm? Apa yang ingin kau bicarakan?" tanya Yuri langsung.
Ya ini saatnya.
"Aku akan menceraikan Tzuyu,"
Mata Kwon Yuri membulat sempurna. Tak percaya apa yang dikatakan oleh putra semata wayangnya itu. "MWO? Kau gila Sehun-nie? Kau ingin menceraikan Tzuyu tanpa alasan secara tiba-tiba?! Apa yang terjadi dengan dirimu Sehun-nie,"
Sehun menatap sang ibu serius. "Aku akan tetap menceraikannya eomma, dengarkan penjelasanku, aku punya alasan yang kuat untuk tidak mempertahankan rumah tangga ini lagi,"
"Apa-apaan ini?! Tidak akan ada perceraian!" terdengar suara Choi Siwon dari ambang pintu ruangan itu. "Apa kau sudah kehabisan akal? Apa kau sudah gila menceraikan Tzuyu?!"
Siwon menghampiri putranya dengan tatapan emosi. "Jangan bersikap seperti anak kecil Sehun! Selama ini Tzuyu sudah menjadi istri yang baik untukmu,"
Sehun tersenyum miring. "Cih, istri yang baik? Apa kalian tidak tahu apa yang dilakukannya selama ini dibelakang kita?"
"Apa maksudmu Sehun-nie? Tolong jangan seperti ini!!" Kwon Yuri tampak kehabisan kata-kata.
"Wanita yang kalian anggap baik selama ini, tidak sebaik yang kalian kira," ucap Sehun dramatis.
"Sehun-nie!" Choi Siwon tampak semakin emosi menghadapi putranya itu.
"Wanita itu berselingkuh dibelangkangku appa, eomma!" kali ini suara Sehun terdengar lebih keras.
Kwon Yuri dan Choi Siwon menatap putranya tak percaya.
"Jangan asal bicara! Jangan-jangan kau melakukan ini karena kau sendiri yang masih berhubungan dengan Kim Jennie," ucap Siwon sambil terus menahan emosinya.
"Appa, aku tak asal bicara! Aku bicara kenyataan yang ada! Wanita itu berselingkuh dibelakangku!" Oh Sehun menunjukan layar ponselnya yang menunjukkan beberapa foto kebersamaan Tzuyu dan Park Chanyeol, juga beberapa foto Tzuyu bersama dengan Park Woojin.
"Bahkan wanita itu sekarang sudah pergi dari rumah kami dan tinggal di apartemen pria-pria itu,"
"Lihat? Chou Tzuyu berselingkuh dengan pria-pria ini. Lalu apa appa rela melihat putra appa harus mempertahankan rumah tangga dengan wanita yang berselingkuh di belakangku? Jujur saja aku sudah tak kuat mempertahankan rumah tangga ini! Aku menerima dengan lapang dada, tapi lihat? Aku sampai rela meninggalkan Kim Jennie dan berusaha mencintai Chou Tzuyu, tapi faktanya? Istriku sendiri yang berselingkuh!" Sehun berbicara sedramatis mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Wedding [Sehun & Tzuyu fanfiction]
Fanfiction[End✔] Chou Tzuyu harus menerima kenyataan bahwa ia dijodohkan dengan Oh Sehun, seorang CEO Erleé Group yang terkenal sangat tampan namun dingin dan arogan. Tzuyu dan Sehun terpaksa menerima. perjodohan karena adanya perjanjian diantara kedua orangt...