Chou Tzuyu mematut dirinya di depan cermin. Kemeja pink pucat dan celana panjang hitam terlihat pas ditubuh rampingnya, setelan sederhana dan sopan untuk menghadiri interview pekerjaan.
Tzuyu memeriksa kembali dokumen yang akan dibawanya ketika interview pekerjaan nantinya. Wanita itu akan melamar pekerjaan sebagai asisten pattisier di salah satu toko kue yang cukup terkenal di Seoul.
Sebenarnya Park Chanyeol telah menawarkan pekerjaan kepada Tzuyu di kantornya, lebih tepatnya memaksa Tzuyu untuk menjadi sekretarisnya. Namun Tzuyu menolak. Dengan alasan ia merasa tak enak karena Chanyeol terus-menerus membantunya dalam segala apapun.
Untungnya Park Chanyeol dapat menerima itu walaupun dengan berat hati berkat rayuan Tzuyu.
Drttt drrtt drtt.
Tzuyu meraih ponselnya yang berada di atas nakas dan mendapati panggilan dari Park Chanyeol.
Yeoliee🐢
Calling is coming...Accept | Decline
"Yeoboseyo? Yeol-ie?"
"Chewy! Hari ini kau akan pergi interview 'kan?"
"Ne, sebentar lagi aku akan pergi,"
"Kalau begitu, aku jemput ya? Aku akan mengantarmu pergi ke cafe itu,"
"Ah, tak perlu Yeol-ie, aku bisa sendiri, aku tahu kau sedang sibuk hari ini karena banyak meeting penting 'kan?"
"Gwenchana, aku bisa mengantarmu dulu dan baru ikut meeting,"
"Tak perlu, aku akan merepotkanmu saja, ikuti saja meeting mu, aku akan baik-baik saja,"
"Dasar keras kepala! Baiklah, hati-hati, hubungi aku ketika kau sudah sampai di cafe itu,"
"Ya, baiklah, aku tutup dulu ya, aku akan segera pergi,"
"Hm,"
Tzuyu menutup ponselnya dan memasukkan benda itu kedalam tasnya. Wanita itu langsung keluar dari kamarnya dan berpamitan dengan kakak iparnya.
"Eonnie, aku pergi dulu ya," ucap Tzuyu disertai senyumannya.
Jihyo tersenyum manis. "Ne, hati-hati dijalan, semoga berhasil Tzuyu-ya,"
Tzuyu mengangguk sembari tersenyum. "Ne,"
Wanita itu bergegas menuju mobilnya. Ia mengendarai mobilnya dengan kecepatan standar. Sepenuhnya ia memusatkan perhatian pada jalanan didepannya.
BRUMMM
Tzuyu terkejut ketika sebuah mobil melesat cepat menyalip mobilnya lalu disusul oleh beberapa mobil lainnya.
"Aigoo! Balapan liar di siang hari seperti ini?!" ucap Tzuyu sembari mengelus dadanya.
Tzuyu terbelak ketika salah satu mobil yang tadi menyalip mobilnya tiba-tiba berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Wedding [Sehun & Tzuyu fanfiction]
Fanfiction[End✔] Chou Tzuyu harus menerima kenyataan bahwa ia dijodohkan dengan Oh Sehun, seorang CEO Erleé Group yang terkenal sangat tampan namun dingin dan arogan. Tzuyu dan Sehun terpaksa menerima. perjodohan karena adanya perjanjian diantara kedua orangt...